Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Social Media Corporate Branding

aaa

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

909590

Loss of Customer Loyalty

1726110

Negative Word of Mouth

pngtree-drop-down-money-icon-png-image_4965041

Decreased Revenue

909651

High Customer Churn Rates

pngtree-bad-review-icon-design-outline-style-reputation-flat-up-vector-png-image_39292030

Damage to Brand Reputation

1

Increased Customer Acquisition Costs

2

Lower Employee Morale

3

Negative Online Reviews and Ratings

Gambaran Umum Program​

Teknologi sosial media (sosmed) berkembang sangat pesat. Hampir semua pengguna internet menggunakan layanan sosmed. Mau tidak mau, kalangan bisnis pun harus menggunakan sosial media untuk menjangkau pasar-pasar baru.

Kehadiran layanan sosmed sangat membantu perusahaan dalam proses corporate branding. Namun disisi lain, perusahaan harus waspada dengan pemanfaatan sosmed yang merusak citra dan nama baik.

Pelatihan Social Media for Corporate Branding ini dipersiapkan memberikan pemahaman cara menggunakan sosmed untuk tujuan corporate branding. Cocok diikuti oleh staf public relation, marketing communication, business owner, atau pihak-pihak yang terlibat dalam mengembangkan branding perusahaan.

smart-professional-female-architect-industrial-woman-suit-thinking-about-solution-looking-upper-l

Tujuan & Manfaat Program Pelatihan Social Media Corporate Branding

Salah satu tujuan Training Social Media for Corporate Branding agar kita bisa mengetahui aneka fasilitas dan layanan Social Media, bagaimana memahami konsep Cyber Public Room, bagaimana etika dan tata cara pergaulan Cyber Public Room, dan hal lainnya terkait Social Media.

csm_49d2f0e0c6233d7cadf72ecad1894e80_d7e7c62246

Metode Pelatihan

a1

Presentations

a5

Simulasi

pngwing.com

Praktek Penggunaan Social Media

icon1 copy

Outline Materi

apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?

MODUL-I

Mengenal Aneka Fasilitas dan Layanan Social Media

MODUL-II

Memahami Konsep Cyber Public Room

MODUL-III

Customer Journey Mapping

MODUL-IV

Mengenal dan Memahami UU ITE

MODUL-V

Study Kasus Pelanggaran UU ITE dan sanksi nya ( sanksi hukum dan sanksi social Masyarakat )

MODUL-VI

Pemanfaatan layanan FACEBOOK sebagai media Corporate Branding

MODUL-VII

Pemanfaatan layanan LINKEDIN sebagai media Corporate Branding

MODUL-VIII

Pemanfaatan layanan TWITTER sebagai media Corporate Branding

MODUL-IX

Pemanfaatan layanan Sosial Media lainnya

MODUL-X

Tips Mengatasi dan Menjawab Black Compaign di SosMed

MODUL-XI

Tips Melakukan White Campaign dalam rangka Corporate Branding

MODUL-XII

Meningkatkan Pengalaman Layanan Pelanggan

MODUL-XIII

Menyelesaikan Keluhan Pelanggan dan Melakukan Eksekusi

Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?

  • Customer Service
  • Staff Public Relation
  • Staff Marketing
  • Communication
  • Corporate Secretary
  • Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta Utara (Offline)
  • 18 – 19 June 2025
  • Zoom Meeting (online)
  • Pendaftaran akan di tutup : 17 June 2025

Registration Now :

Pilih pelatihan
Apabila pelatihan diadakan oleh perusahaan, masukkan alamat perusahaan ya.