Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Tentang Kami

Jakarta International Customer Service Institute adalah suatu lembaga pelatihan Sumber Daya Manusia, pengadaan Sumber Daya Manusia yang terkhusus pada customer service professional dan lembaga survey kepuasan pelanggan yang berorientasi pada pelanggan dimana kepuasan pelanggan adalah tujuan keberadaan kami, dan kami hadir untuk pelanggan.

“Memberikan Pelayanan Prima kepada setiap pelanggan termasuk pelanggan dari dalam organisasi maupun Pelanggan dari luar organisasi setiap saat, kapanpun, dimanapun. ”​

  1. Memberikan program pendidikan dan pelatihan yang inovatif bagi karyawan yang melayani pelanggan baik pelanggan eksternal maupun internal
  2. Memberikan peluang bisnis melalui umpan balik pelanggan dari program survey customer Satisfaction.
  3. Memberikan peluang bisnis melalui umpan balik pelanggan dari program survey customer Satisfaction.
  4. Membangun jaringan dan pendidikan yang berkelanjutan melalui program anggota organisasi
  5. Menyediakan produk dukungan layanan pelanggan untuk tampilan organisasi dan promosi pengabdian  kepada pelanggan.
Kelebihan Kami
  1. KAMI memperlakukan satu sama lain dengan hormat dan bermartabat.
  2. KAMI menangkap peluang melalui kreativitas, inovasi, dan pengambilan risiko yang cerdas.
  3. KAMI mendorong menemukan cara yang lebih baik untuk melebihi harapan pelanggan.
  4. KAMI menantang diri sendiri dan orang lain dengan mempertanyakan batasan dan terus maju untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
  5. KAMI percaya bahwa tetap positif dan melihat ke depan adalah bagian penting untuk mencapai tujuan kami.
  6. KAMI menciptakan lingkungan kerja yang sehat melalui komunikasi terbuka dan pertukaran ide.
  7. KAMI meminta pertanggungjawaban satu sama lain atas kontribusi kami kepada tim.

Core Values

Trainer JICSI

Contact