Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Social Media Specialist

MULAI

By Request

DURASI

BIAYA INVESTASI

Social Media Specialist

Teknologi Social Media  (Sosmed) saat ini berkembang sangat pesat. Hampir semua pengguna internet menggunakan layanan sosmed .Mau tidak mau, kalangan bisnis pun harus menggunakan social media untuk menjangkau pasar-pasar baru.

Pelatihan ini terdiri dari 11 modul yang inovatif  disesuaikan dengan budaya pelayanan yang ada di Indonesia. Dengan mengikuti pelatihan ini, peserta akan mempelajari konsep dasar pelayanan pelanggan, membangun hubungan dengan pelanggan, mengetahui research and strategi for social media, creative copy writing for social media content and campaign, creative design for social media, dan social media analisis. 

Selanjutnya, peserta mampu menjadi content creator social media specialist. 

Siapa Target Peserta Pelatihan Ini ?

67%

Seluruh dunia percaya kehadiran Customer Service akan memengaruhi kemajuan suatu bisnis

Program Learning Journey

11 Video Pembelajaran

21 General Personality 10 General CS test 8 Tugas / Kegiatan 8 Pretest & Post Test

2 Studi Kasus

3 Role Play

Add Your Heading Text Here

  1. Demonstrate an understanding of the basic concepts of customer service
  2. Understand the importance to customers and of receiving excellent customer service
  3. Understand how an organisation’s reputation can depend upon the delivery of excellent customer service
  4. Distinguish between different levels of customer service
  5. Demonstrate an understanding of how the service offer can be enhanced by added service value
  6. Explain a range of methods of measuring customer service
  7. Identify moments of truth in a customer service context
  1. Recognise and distinguish between internal and external customers
  2. Understand the benefits and importance of customer loyalty
  3. Identify the components of an effective customer service process 
  1. Membuat analisis kompetitor melalui platform media social
  2. Mencari tren di media social, baik secara manual maupun menggunakan tools
  3. Melakukan branding media social
  4. Membuat brand comunication
  1. Mempelajari cakupan dari copywritting
  2. Melakukan branding di media social dengan copywritting
  3. Menerapakan AIDA framework
  4. Mempelajari tips and tricks dari copywritting dan menerapkannya
  1. Membuat banner kreatif untuk konten atau iklan di media social
  1. Mengukur matriks 
  2. Mempelajari tools social media analytics 
  3. Memonitor dan mengevaluasi konten yang sudah dibuat
  4. Mempelajari best practice untuk komunitas media social
  1. Identify the skills of emotional intelligence that are relevant to customer service
  2. Demonstrate an understanding of the effects of submissive, assertive and aggressive behaviours on others
  3. Understand how personal attitude, health and emotional state affect your ability to deliver excellent customer service
  4. Plan and carry out activities that are needed for your own professional development
  1. Menemukan ide kreatif dari awal
  2. Menyusun ide menjadi sebuah konten media sosial yang sesuai dengan target pasar
  3. Membuat strategi konten 
  4. Melakukan distribusi konten
  5. Membuat content pillar, perencanaan konten, serta mengeksekusinya
  6. Mengoptimasi konten
  1. Membangun Campaign di media sosial 
  2. Memahami konsep dari Campaign media sosial
  3. Mempraktikan cara pembuatan Campaign
  1. Memahami marketing key opinion leader (KOL) dan Influencer
  2. Memilih KOL dan Influencer yang sesuai dengan kebutuhan
  3. Membuat rencana marketing KOL
  1. Insight dari HR Expert terkait CV dan cover letter  yang baik
  2. Tips dan Trik Interview
  3. Insight mengenal jalannya rekrutmen untuk digital talent
  4. Mendapatkan sesi konseling 1-on-1 untuk review CV, Cover Letter, serta Optimasi Profil Linkedln dari praktisi HR

Customer Service Expert

Rudyanto HP Manullang, Ph.D
CEO & Founder JICSI
What our Happy Student Say :
"Ilmu-ilmu dari JICSI berguna banget. Sangat-sangat mudah diterapkan dan impact-nya ke pekerjaan saya nyata sekali. Banyak pelanggan yang sebelumnya saya bingung mengatasi konfliknya sekarang sehabis pelatihan CCSP tambah mantap dan yakin setiap melayani pelanggan dan segala persoalan nya."
Irliyani
Customer Service salah satu Situs Online Freelancer

You cannot copy content of this page