Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Memperkecil skill gap pencari kerja dengan kebutuhan perusahaan

JICSI

Jakarta International Customer Service Institute adalah suatu lembaga pelatihan dan pengadaan sumber daya manusia yang berfokus pada customer service professional dan lembaga survey kepuasan pelanggan. Kami berorientasi pada pelanggan dimana kepuasan pelanggan adalah tujuan keberadaan kami. Kami hadir untuk pelanggan.

Untitled-1
3

Professional Training

Pelatihan ini dilengkapi dengan delapan module yang sesuai dengan ekspetasi pelanggan. Harapan setiap pelanggan selalu berubah-ubah setiap saat dan JICSI paham betul dengan perubahan tersebut. Pelatihan ini sangat sesuai dengan seluruh kebutuhan industri, karena persuahaan tidak akan dapat berjalan tanpa kehadiran pelanggan.
Read more

2

Manpower & Recruitment Customer Service Agency

Para tenaga kerja customer service yang disiapkan oleh JICSI telah melewati serangkaian proses dan seleksi sesuai dengan kriteria customer service yang diharapkan oleh banyak perusahaan kelas atas. Mereka telah terlatih untuk mampu menyesuaikan pelayanan kepada customer dari berbagai usia, golongan dan kelas.
Read more

1

Customer Satisfaction Survey

Dalam mengembangkan UMKM agar bisa bersaing di pasar global, salah satu strategi yang digunakan adalah dengan merebut hati pelanggan agar mereka merasa puas dan loyal terhadap kita. Melakukan survey kepuasan pelanggan terhadap produk dan jasa merupakan salah satu caranya. Oleh karena itu, JICSI memiliki survey kepuasan pelanggan yang ditujukkan untuk UMKM.
Read more

Program Certified Customer Service Professional (CCSP)

Program Terkini di JICSI (Dibuka Kelas Baru Setiap Hari Senin)

Professional Training
Promo Ramadhan
Rumah Karir

Apa Kata Alumni JICSI Mengenai Pelatihan Kami...

Ilmu-ilmu dari jicsi berguna banget. Sangat sangat mudah diterapkan dan impact-nya ke pekerjaan saya nyata sekali, Banyak pelanggan yang sebelumnya saya bingung mengatasi konfliknya sekarang sehabis pelatihan CCSP tambah mantap dan yakin setiap melayani pelanggan dan segala persoalan nya.
Irliyani
Customer Service
Sribulancer
Terima kasih banyak atas bantuan dan doanya ya JICSI. Setelah penantian dan proses yg panjang. Alhamdulillah keterima. Menurutku, selain doa dan restu orang tua tipsnya jelas terapin semua ilmu yang di dapat di JICSI, tambahin dengan sedikit improvisasi, dan paling penting percaya diri.
Aji Irfan
Cuistomer Service
AEON Mall
Makasih Tim JICSI buat ilmunya yang bener bener bermanfaat dan berguna banget buat karir aku.
Salam sukses selalu buat JICSI
Atas ilmunya belajar Customer Service di JICSI, aku bisa serve customer lebih baik lagi.
Bunga Nindiah
Cuistomer Service Shopee.co.id
Ka alhamdulilah sekarang aku udah kerja di visionet internasional (startup unicorn) / OVO di bagian keuangan. Makasih yaa ka untuk ilmu dari JICSI selama ini sangat membantu. Semoga JICSI bisa terus menebarkan banyak manfaat.
Rita
FInance Officer OVO

OUR CLIENTS

Dokumentasi

Blogs

Open chat