Paket B: Customer Service Passionate For Retailer Store
MULAI
By Request
DURASI
In House Training (by request)
2 x 8 jam training
BIAYA INVESTASI
In House : -
Program pelatihan layanan pelanggan dua hari ini dirancang khusus untuk para agen frontliner di toko ritel untuk membekali mereka dengan fondasi keunggulan layanan pelanggan yang dibutuhkan agar terlibat lebih baik dengan pelanggan, menggambarkan energi dan komitmen serta memahami dengan jelas bagaimana ungkapan positif dapat membantu memberikan koneksi dengan pelanggan dan meningkatkan komunikasi secara pribadi. Pada pelatihan ini akan mempelajari bagaimana mengelola interaksi dan hubungan pelanggan yang menantang untuk memberikan layanan yang luar biasa.
Â
Setelah berakhirnya pelatihan ini, para peserta diharapkan akan mampu untuk:
Mengaitkan nilai pelanggan dengan apa yang dibutuhkan agen ritel yang sukses.
Memahami pentingnya membuat kesan pertama yang baik.
Menunjukkan bahasa tubuh yang melibatkan orang lain.
Memahami bahwa intensitas berasal dari emosi.
Mengembangkan teknik penyebaran yang berbeda dalam menghadapi pelanggan dengan menunjukkan emosi yang kuat.
Siapa Target Peserta Pelatihan Ini ?
Manajer Customer Service
Supervisor Customer Service
Staff Customer Service
Staff Marketing
Seluruh frontliner di bisnis retail
93%
Studies by Hubspot research found that 93% of customers are more likely to become repeat buyers if they’ve had a great customer service experience