Aktivitas Modul 6 CCSP for Staff
Aktivitas Modul 6 CCSP for Staff Aktivitas 6.1 Pilih Team Kerja Anda Aktivitas 6.2 Bekerjasama dengan Tim Anda Aktivitas 6.3 Apakah Anda termasuk dalam Tim Pemenang?
Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)
Aktivitas Modul 6 CCSP for Staff Aktivitas 6.1 Pilih Team Kerja Anda Aktivitas 6.2 Bekerjasama dengan Tim Anda Aktivitas 6.3 Apakah Anda termasuk dalam Tim Pemenang?
Aktivitas Modul 5 CCSP for Staff Aktivitas 5.1 Meningkatkan kemampuan mendengar Aktivitas 5.2 Rencana peningkatan kemampuan mendengarkan Aktivitas 5.3 Ego States Aktivitas 5.4 Mengucapkan salam lewat telepon
Aktivitas Modul 4 CCSP for Staff Aktivitas 4.1 Membuat Daftar Fitur & Benefit Organisasi Anda Aktivitas 4.2 Standar Pelayanan Organisasi Anda Aktivitas 4.3 Membuat Standar Pelayanan Aktivitas 4.4 Checklist Equality & Diversity di Organisasi Anda Aktivitas 4.5 Kenali Prosedur Pelayanan di Organisasi Anda Aktivitas 4.6 Apa yang membuat pelanggan Anda Tertarik?
Aktivitas Modul 3 CCSP for Staff Aktivitas 3.1 Meningkatkan pelayanan di berbagai sektor Aktivitas 3.2 Contoh pelayanan pelanggan di berbagai sektor Aktivitas 3.3 Moment of truth
Aktivitas Modul 2 CCSP for Staff Aktivitas 2.1 Pelanggan Internal & Eksternal Aktivitas 2.2 Apakah komponen di bawah ini sudah tepat? Aktivitas 2.3 Menindaklanjuti pelayanan yang telah diberikan Aktivitas 2.4 Keuntungan dengan adanya Customer Service
Aktivitas Modul 1 CCSP for Staff Aktivitas 1.1 Apa itu Customer Service? Coba pikirkan mengenai pelayanan pelanggan yang Anda berikan kepada pelanggan Anda. Dengan kata-kata Anda sendiri, tuliskan menurut Anda, apa itu Customer Service. Jika Anda ingin lebih detail, lihat organisasi tempat Anda bekerja, atau organisasi lain yang Anda tahu. Loading … Question 1 of …
Silakan login
Silakan login
Silakan login