Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Certified Customer Relationship Management (CRM) Training Program

DATE

DURATION

FEE

Pendahuluan

Dengan dimulainya membangun hubungan dengan pelanggan, sangat penting untuk mencatat informasi dengan cara yang mudah diakses. Pelatihan ini membekali peserta untuk memahami dan menerapkan aspek-aspek Customer Relationship Management (CRM) dan mengelola relasi dengan baik.

Bisnis mengharuskan adanya tindak lanjut yang tepat dan pelanggan sangat menghargai seseorang yang bekerja ekstra untuk melayani pelanggan. Pelatihan ini memastikan wawasan yang lebih luas untuk memberdayakan para peserta dalam mempelajari berbagai mekanisme CRM dan memiliki tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi.

Pelatihan JICSI ini akan memungkinkan individu untuk melayani pelanggan dengan semua rincian yang tersedia dalam Customer Relationship Management System dan memastikan interaksi yang berbasis fakta.

Siapa Target Peserta Pelatihan Ini ?

Pelatihan Certification Customer Relationship Management (CRM) ini sangat ideal untuk:

  • Manajer Hubungan Pelanggan
  • Setiap individu yang menggunakan CRM – Sistem
  • Manajemen Hubungan Pelanggan
  • Perwakilan Customer Service
  • Eksekutif Customer Service
  • Perwakilan Sales Support
  • Pimpinan Call Centre atau BPO
  • Eksekutif Pengembangan Bisnis
  • Resepsionis

Pelatihan Certification Customer Relationship Management (CRM) ini cocok untuk siapa saja yang berinteraksi dengan pelanggan melalui telepon atau tatap muka dan akan melihat bagaimana cara mencatat informasi dalam sistem CRM secara sistematis dan berdasarkan fakta, sehingga memungkinkan untuk ditindaklanjuti dengan lebih baik dan menawarkan layanan yang sangat baik.

29%

Peningkatan penjualan dipengaruhi oleh CRM (Customer Relationship Management)

Program Learning Journey

8 Video Pembelajaran

21 General Personality
10 General CS test
8 Tugas / Kegiatan
8 Pretest & Post Test

2 Studi Kasus

Role Play

  • What is a CRM?
  • Know the pre – requisites
  • Develop a learning path
  • Use the bridge model – create a destination
  • Know your mistakes when using the CRM
  • Why individuals find it hard to use the CRM?
  • Know where you stand on that road?
  • Why is it important to have the CRM?
  • Optimize the customer relationship by using the CRM
  • Benefits of the CRM
  • Understand the best practices
  • Develop an organization strategy for the CRM
  • Look at the future when planning
  • Planning of interactions with the customer
  • Deal with the obstacles that come in the way
  • Finalize the tool which fits the requirement of the organization basis the strategy
  • Manage day to day requirements
  • Organization Settings
  • Data Security
  • User Management
  • Customization
  • Effective use of the CRM when interacting with the customer
  • Support the customer with the right knowledge
  • Detailed Information
  • Communication Channels
  • Automation
  • Customer Relationship Activity and Connect
  • Create a check list for business target success
  • Be a champion – make the CRM work for you
  • Follow up is Critical
  • Deal with the roadblocks and obstacles
  • Create a plan for the next interaction and ways to connect
  • Effective delegation to the system

Customer Service Expert

Rudyanto HP Manullang, Ph.D
CEO & Founder JICSI
What our Happy Student Say :
"Kak alhamdulilah sekarang aku udah kerja di visionet internasional (startup unicorn) / OVO di bagian keuangan.
Makasih yaa ka untuk ilmu dari JICSI selama ini sangat membantu. Semoga JICSI bisa terus menebarkan banyak manfaat."
Rita
Finance Officer OVO

You cannot copy content of this page