Customer Service for Contact Centre Agent
MULAI
27 & 28 Juli 2023 - Amaris Hotel Thamrin City Jakarta
6 & 7 Juli 2023 - Hotel dafam Malioboro Yogyakarta
5 & 6 September 2023 - HotelGolden Flower Bandung
29 & 30 November 2023 - Hotel Ibis Bali Kuta
DURASI
- Online 4 Days Training
- 4 x 3 jam Zoom Meeting
- Offline 2 x 6 jam Pelatihan
BIAYA INVESTASI
- Online Training : -
- Offline Training : -
Become Contact Centre Professional
Program Contact Centre Professional ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan terkait dengan pelayanan pelanggan melalui contact centre
Siapa Target Peserta Pelatihan Ini ?
- Freshgraduate yang akan berkarir yang akan berkarir di dunia contact centre
- Para agent contact centre
Program Learning Journey
12 Video Pembelajaran
12 Tugas / Kegiatan 12 Pretest & Post Test
2 Studi Kasus
3 Role Play
Dalam pelatihan ini akan mempelajari :
- Perubahan yang terjadi dari waktu ke waktu terkait dengan contact centre dan persepsi pelanggan
Dalam pelatihan ini akan mempelajari :
- Apa itu etika berkomunikasi melalui telepon dan mengapa hal tersebut penting
Dalam pelatihan ini akan mempelajari :
- Cara berkomunikasi dengan pelanggan melalui komunikasi telepon
- Menyelesaikan permasalahan pelanggan melalui komunikasi telepon
- Bagaimana cara menunjukkan kepedulian terhadap pelanggan melalui komunikasi telepon
Dalam pelatihan ini akan mempelajari :
- Menggunakan waktu untuk merespons dan memberikansolusi yang lebih cepat
- Memanfaatkan platform layanan pelanggan pada e-commerce melalui omnichannel yang cepat
Dalam pelatihan ini akan mempelajari :
- Bagaimana menunjukkan nada bicara yang positif melalui chat
- Bagaimana cara membalas chat pelanggan dengan cepat dan baik
- Bagaimana cara memaksimalkan bantuan layanan melalui chatbot
- Bagaimana mengakiri percakapan dengan pelanggan melalui chat
Dalam pelatihan ini akan mempelajari :
- Bagaimana merespon pelanggan dengan cepat di sosial media menggunakan monitoring tools
- Cara menarik dan mengatur jumlah keluhan pelanggan
- Memahami pentingnya waktu dalam pelayanan pelanggan si sosial media
- Larangan-larangan yang tidak boleh dilakukan oleh customer service di sosial media
Dalam pelatihan ini akan mempelajari :
- Bagaimana cara berkomunikasi dengan pelanggan secara cepat, efisien dan sopan
- Bagaimana menangani keluhan dari pelanggan melalui telepon
- Memberikan solusi positif pada pelanggan yang komplain
Dalam pelatihan ini akan mempelajari :
- Cara menumbuhkan sikap mental yang positif.
- Cara mengelola stres internal dan eksternal.
- Cara mengembangkan kemampuan untuk mendengarkan secara aktif dan berempati.
- Cara membangun hubungan baik dengan pelanggan secara langsung dan melalui telepon.
- Cara memahami beragam tantangan yang ditimbulkan oleh pelanggan
- Cara mengembangkan strategi untuk beradaptasi dengan keadaan yang menantang.
Dalam pelatihan ini akan mempelajari :
- Bahwa keragaman pelanggan adalah suatu keindahan
- Perbedaan nilai pelanggan, budaya pelanggan
- Cara mengembangkan sensitivitas terhadap masing-masing keunikan pelanggan
- Memahami akan kebutuhan pelanggan dan memperlakukannya sebagai seorang individu (personalized)
- Cara menentukan tindakan dengan terhadap berbagai tipe dan jenis pelanggan
Dalam pelatihan ini akan mempelajari :
- Fungsi teknologi dan keefektivitasannya dalam memberikan layanan
- bagaimana mengintegrasikan layanan dalam web dan teknologi di telepon genggam ke dalam satu strategi layanan
- Bagaimana mengomunikasikan secara efektif komunikasi melalui email, internet, dan sosial media lainnya.
- Menyajikan kualitas layanan melalui teknik bertelepon
Dalam pelatihan ini akan mempelajari :
- Service Standar masing-masing organisasi dan bisnis prosesnya
Dalam pelatihan ini akan mempelajari :
- Berbagai sikap kerja terkait dengan contact centre
- Etika kerja dan Tanggung jawab sebagi contact centre
Customer Service Expert

What our Happy Student Say :

Pertanyaan Paling Sering Ditanyakan
Pelatihan yang dibutuhkan untuk menyelesaikan Pelatihan Contact Centre Professional adalah 4 hari Pelatihan secara online dan 2 hari pelatihan secara langsung
Akses pelatihan online masih dapat dibuka selama 1 bulan
- Telah menyelesaikan pendidikan dasar minimal SMA sederajat
- Memiliki perangkat komunikasi berupa HP / Laptop.
- Memiliki akses internet yang stabil untuk pelatihan.
Pelatihan ini dilengkapi beberapa ujian dengan :
- Pre-test dan Post-test
Biaya investasi untuk mengikuti Pelatihan Contact Centre Professional sebesar Rp 3.500.000
Teman-teman akan mendapatkan :
- Video pembelajaran yang dapat diakses selama 1 bulan
- Modul pelatihan dalam bentuk Pdf
- Rangkuman materi secara online
- Sertifikat
- Pembayaran pelatihan dapat dilakukan melalui Transfer ke Bank BCA atas nama PT. JICSI Nusantara Jaya dengan nomor rekening 277-8292-888.
- Setelah melakukan pembayaran, kalian menginformasikan melalui Whatsapp ke nomor 0858-833-833-83 atau 0811-9876-888.
- Kalian akan mendapatkan akses pelatihan di website ini dalam waktu 1 x 24 jam.
Our Most Popular Individual Program
CCSP for Staff​
Certified Customer Service Professional​ for Staff
CXP
Training Customer Experience Professional
CTP
Training Telesales Professional
CS Supervisor
Training Customer Service Professional​ for Supervisor
CCP
Training Contact Centre Professional
CSAT
Training Customer Satisfaction Survey Professional
CS Manager
Training Customer Service Professional​ for Manager
CSSMP
Training Customer Service Social Media Professional
Servant Leader
Training Servant Leader