Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Jakarta International Customer Service Institute

Jakarta International Customer Service Institute adalah suatu lembaga Pelatihan, Pengadaan Sumber Daya Manusia dan Survey Kepuasan Pelanggan.  Kami selalu berorientasi pada kepuasan pelanggan dimana kepuasan pelanggan adalah tujuan keberadaan kami. Kami hadir untuk pelanggan. Oleh karena itu, pelatihan yang disediakan oleh JICSI selalu diperbaharui sesuai dengan harapan pelanggan. Para peserta pelatihan JICSI selalu menenkankan kepada kebutuhan pelanggan, karena JICSI sadar betul bahwa organisasi itu ada karena pelanggan. Sehingga kebutuhan pelanggan adalah tujuan utama kami. Setelah melalukan proses pelatihan, JICSI juga menyiapkan tenaga-tenaga yang terampil sesuai dengan pelatihan yang dilaksanakan seperti: Marketing Social Media Specialist, General Customer Service professional, Admin in Finance, Admin in Human Resources, Admin in Accountancy,  Admin in IT, IT Support dan Desain Grafis (Graphic Designer) yang telah mengikuti proses magang di Rumah Karir selama 3 bulan hingga 1 tahun, sesuai dengan kesepakatan antara JICSI dan peserta magang. JICSI juga menyediakan lembaga survey kepuasan pelanggan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan pada unit usaha yang ingin mengembangkan usaha lebih maju.

Download Course Sylabus
Open chat