Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Waktu operasional: Senin s/d Jum'at pukul 09:00 s/d 17:00
Training Customer Satisfaction Survey Professional

MULAI

21 Juli 2022

DURASI

BIAYA INVESTASI

Become Customer Satisfaction Survey Professional

Pelatihan ini ditujukan kepada para praktisi riset kepuasan pelanggan yang akan melakukan riset untuk perusahaannya sendiri. Pada pelatihan ini akan mempelajari Survei Kepuasaan Pelanggan dari dasar sampai melakukan projek sederhana pengukuran kepuasan pelanggan dengan data sekunder.

Bagi Kamu yang tertarik melakukan survei kepuasan pelanggan, kamu cocok sekali untuk ikut pelatihan ini.

Siapa Target Peserta Pelatihan Ini ?

67%

Seluruh dunia percaya kehadiran Customer Service akan memengaruhi kemajuan suatu bisnis

Program Learning Journey

8 Video Pembelajaran

21 General Personality 10 General CS test 8 Tugas / Kegiatan 8 Pretest & Post Test

2 Studi Kasus

3 Role Play

Dalam pelatihan ini akan mempelajari :

  • Mengapa customer service penting berbagai organisasi yang berbeda
  • Bagaimana customer service berbeda di berbagai tipe organisasi
  • Variasi pelayanan pada berbagai organisasi

Dalam pelatihan ini akan mempelajari :

  • Pentingnya pemahaman fitur dan benefit suatu produk dalam memberikan pelayanan pada pelanggan
  • Bagaimana cara mengidentifikasi keinginan pelanggan sesuai dengan fitur produk yang tersedia
  • Kesetaraan dan keragaman pelanggan
  • Unique selling points suatu produk
  • Cross selling dan upselling

Our Most Popular Individual Program

CCSP for Staff​

Certified Customer Service Professional​ for Staff

CXP

Training Customer Experience Professional

CTP

Training Telesales Professional

CS Supervisor

Training Customer Service Professional​ for Supervisor

CCP

Training Contact Centre Professional

CSAT

Training Customer Satisfaction Survey Professional

CS Manager

Training Customer Service Professional​ for Manager

CSSMP

Training Customer Service Social Media Professional

Servant Leader

Training Servant Leader