Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

MULAI

29 & 30 Maret 2023 - Amaris Hotel Thamrin City Jakarta
25 & 26 Mei 2023 - Amaris Hotel Thamrin City Jakarta
8 & 9 Juni 2023 - Amaris Hotel Thamrin City Jakarta
15 & 16 Juni 2023 - Amaris Hotel Thamrin City Jakarta
6 & 7 Juli 2023 - Amaris Hotel Thamrin City Jakarta
3 & 4 Agustus 2023 - Amaris Hotel Thamrin City Jakarta
14 & 15 September 2023 - Amaris Hotel Thamrin City Jakarta
12 & 13 Oktober 2023 - Amaris Hotel Thamrin City Jakarta
9 & 10 November 2023 - Amaris Hotel Thamrin City Jakarta
28 & 29 Desember 2023 - Amaris Thamrin City Jakarta

DURASI

BIAYA INVESTASI

Become Certified Contact Center Manager (CCCM)

Certified Contact Center Manager disiapkan untuk para pekerja yang berada di posisi manager yang berfokus dalam pelayanan pelanggan. Pelatihan ini terdiri dari 5 modul yang inovatif  disesuaikan dengan budaya pelayanan yang ada di Indonesia. Dengan mengikuti pelatihan ini, peserta akan mempelajari konsep dasar pelayanan pelanggan, membangun hubungan dengan pelanggan, mampu mengenal pelayanan di berbagai jenis organisasi, mampu mengenali fitur sebuah produk dan mengenalkan benefitnya, mampu berkomunikasi secara efektif, mampu bekerjasama dengan tim, mampu menghadirkan pelayanan ekselen dan memahami faktor dalam diri yang membantu dalam melayani pelanggan.

Selanjutnya, peserta mampu menjadi contact center professional di berbagai bidang pekerjaan yang mengedepankan pelayanan pelanggan.

Siapa Target Peserta Pelatihan Ini ?

67%

Seluruh dunia percaya kehadiran Customer Service akan memengaruhi kemajuan suatu bisnis

Program Learning Journey

5 Video Pembelajaran

21 General Personality 10 General CS test 5 Tugas / Kegiatan 5 Pretest & Post Test

2 Studi Kasus

3 Role Play

Dalam pelatihan ini akan mempelajari :

  • Exceeding Customer Delight – The Way Forward
  • Creating the Branded Customer Experience
  • Understanding Customer “NEEDS, EXPECTATIONS,SATISFACTION”
  • Menguasai teori dasar komunikasi & prinsip dasar pelayanan Call Center
  • Memahami Standar Script percakapan dan atribut Call Center
  • Customer interaction Skills (Meningkatkan kemampuan berinteraksi dgn Customer)
  • Excellent Soft skill (Memahami Voice Projection dan Soft Skill yg dibutuhkan dalam melayani customer )
  • Complain handling Mengetahui dan memahami teori dasar dalam menghadapi Customer sulit dan Meningkatkan skill kemampuan dalam Complain Handling

Dalam pelatihan ini akan mempelajari :

  • Metodelogi dan cara pengukuran CallCenter Service Excellent index
  • Menentukan atribut penilaian yang digunakan beserta bobot penilaian yang ditetapkan pada Call Center
  • Memahami atribut produk knowledge dan solution dalam penilaian kemampuan Hardskill dari sebuah layanan Call Center
  • Memahami atribut listening ,Non verbal ,Verbal Soft skill

Dalam pelatihan ini akan mempelajari :

  • Identifying Your Contact Center’s Key Performance Indexes
  • Understanding Contact Center Numbers for Performance
  • Performance Dashboard Metrics
  • Excellent RTFM
  • Develop knowledge & Skill
  • Performance monitoring by Scoreboard
  • Create a Cadence of accountability meeting

Dalam pelatihan ini akan mempelajari :

  • Call Center Employee Engagement Program
  • Controlling Turnover in Your Contact Understanding the High Turnover
  • How to Create SERVICE STARS
  • Internal Recognition & Competition Program

Dalam pelatihan ini akan mempelajari :

  • Covid-19 is over, it’s time to transform
  • Conventional Channel vs Digital Channel
  • Multi Channel vs Omnichannel
  • Scale up and pivot your service thru digital channel

Customer Service Expert

Rudyanto HP Manullang, Ph.D
CEO & Founder JICSI

Our Most Popular Individual Program

CCSP for Staff​

Certified Customer Service Professional​ for Staff

CXP

Training Customer Experience Professional

CTP

Training Telesales Professional

CS Supervisor

Training Customer Service Professional​ for Supervisor

CCP

Training Contact Centre Professional

CSAT

Training Customer Satisfaction Survey Professional

CS Manager

Training Customer Service Professional​ for Manager

CSSMP

Training Customer Service Social Media Professional

Servant Leader

Training Servant Leader