Social Media & Customer Service Professional
MULAI
3 & 4 Agustus - Amaris Hotel Thamrin City Jakarta
19 & 20 Oktober 2023 - Amaris Hotel Thamrin City Jakarta
DURASI
- Online Training : 4 x 3 jam Zoom Meeting
- Offline Training : 2 x 6 jam Pelatihan
BIAYA INVESTASI
- Online Training : -
- Offline Training : -
Become Customer Service Social Media Professional
Pelatihan Customer Service Social Media Professional ini diperuntukan bagi teman-teman yang ingin bekerja di dunia layanan yang terkait dengan social media, melalui e-commerce dan platform digital lainnya.
Siapa Target Peserta Pelatihan Ini ?
- Customer Service di posisi Staff, Supervisor, Manager
75%
Pelanggan menginginkan pengalaman yang konsisten, terlepas dari bagaimana mereka melibatkan perusahaan (melalui media sosial, secara langsung, melalui telepon, dll.). (Salesforce)
Program Learning Journey
6 Video Pembelajaran
6 Tugas / Kegiatan 6 Pretest & Post Test
2 Studi Kasus
3 Role Play
Dalam pelatihan ini akan mempelajari :
- Bagaimana Social Media berdampak pada layanan
- Bagaimana Bisnis menggunakan sosial media dalam mendukung tujuan bisnisnya dan menjalin hubungan pelanggan
- Bagaimana customer service di sosial media secara langsung terhadap reputasi perusahaan
- Bagaimana Customer Service dalam bisnis yang kecil (UMKM) memberikan pelayanan pelanggan di sosial media
- Bagaimana kecepatan yang seharusnya diberikan perusahaan dalam pelayanan pelanggan di sosial media
Dalam pelatihan ini akan mempelajari :
- Bagaimana cara pembagian tugas dalam tim internal ketika menyajikan pelayanan pelanggan melalui sosial media yang efektif
Dalam pelatihan ini akan mempelajari :
- Bagaimana cara menangani komplain pelanggan melalui sosial media
- Bagaimana menanggapi komentar negatif pada perusahaan dan bagaimana menanggapinya dengan sopan
Dalam pelatihan ini akan mempelajari :
- Bagaimana cara Tim Public Relation dalam menanggapi krisis di sosial media
- Bagaimana memahami social media sebagai lidah dan penyambung tangan perusahaan
- Persiapan apa saja yang diperlukan oleh perusahaan dalam menangani potensi krisis tersebut
- Bagaimana menuangkan konsep Potential PR Disaster tersebut ke dalam prakteknya
Dalam pelatihan ini akan mempelajari :
- Pentingnya pembagian jadwal dan management waktu bagi seorang Customer Service Social Media
- Mengenali dan menangani kasus-kasus layanan komplain yang paling sering terjadi di sosial media
- Memperkenalkan metode Self Service untuk meminimalisir komplain
- Berbagai Tools dalam pelayanan customer service terkait dengan sosial media
Dalam pelatihan ini akan mempelajari :
- Bagaimana membedakan pelayanan yang baik dan tidak baik di sosial media
- Studi kasus berbagai pelayanan dari brand dunia
Customer Service Expert

What our Happy Student Say :

Pertanyaan Paling Sering Ditanyakan
Pelatihan yang dibutuhkan untuk menyelesaikan Pelatihan Customer Service Social Media Professional adalah 1 bulan (30 hari) secara self learning dan 4 hari pertemuan (seminggu sekali) dengan trainer.
Tidak perlu khawatir, karena akses online akan tetap dibuka selama 1 tahun. Jika tidak menyelesaikan dalam waktu 1 tahun maka akses online akan ditutup.
- Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun
- Memiliki perangkat komunikasi berupa HP / Laptop.
- Memiliki akses internet yang stabil untuk pelatihan.
Pelatihan ini dilengkapi beberapa ujian dengan :
- Buku Aktivitas yang berisi studi kasus di bidang pelayanan pelanggan
- Pre-test dan Post-test
Biaya investasi untuk mengikuti Certified Customer Service Social Media Professional (CCSSMP) sebesar Rp 5.000.000
Teman-teman akan mendapatkan :
- Video pembelajaran yang dapat diakses selama 1 bulan
- Modul pelatihan dalam bentuk Pdf
- Rangkuman materi secara online
- Sertifikat
- Pembayaran pelatihan dapat dilakukan melalui Transfer ke Bank BCA atas nama PT. JICSI Nusantara Jaya dengan nomor rekening 277-8292-888.
- Setelah melakukan pembayaran, kalian menginformasikan melalui Whatsapp ke nomor 0858-833-833-83 atau 0811-9876-888.
- Kalian akan mendapatkan akses pelatihan di website ini dalam waktu 1 x 24 jam.
Our Most Popular Individual Program
CCSP for Staff​
Certified Customer Service Professional​ for Staff
CXP
Training Customer Experience Professional
CTP
Training Telesales Professional
CS Supervisor
Training Customer Service Professional​ for Supervisor
CCP
Training Contact Centre Professional
CSAT
Training Customer Satisfaction Survey Professional
CS Manager
Training Customer Service Professional​ for Manager
CSSMP
Training Customer Service Social Media Professional
Servant Leader
Training Servant Leader