Customer Service Professional for Manager (CCSM)
MULAI
26 & 27 April 2023 - Amaris Hotel Thamrin City Jakarta
3 & 4 Mei 2023 - Kantor JICSI Cibubur Bekasi
15 & 16 Juni 2023 - Amaris Hotel Thamrin City Jakarta
5 & 6 Juli 2023 - Kantor JICSI Cibubur Bekasi
18 & 19 Agustus 2023 - Amaris Hotel Thamrin City Jakarta
14 & 15 September 2023 - Kantor JICSI Cibubur Bekasi
26 & 27 Oktober 2023 - Amaris Hotel Thamrin City Jakarta
9 & 10 November 2023 - Kantor JICSI Cibubur Bekasi
DURASI
- Online by Zoom Meeting
- 4 kali pertemuan x 3 jam perhari (kecuali sabtu/minggu)
- In House Training
- 2 x 8 Jam
BIAYA INVESTASI
-
Become Customer Service Professional for Manager
Pelatihan Customer Service Professional for Manager (CCSM) ini dirancang untuk memperluas pemahaman management yang terkait dengan customer service.
Siapa Target Peserta Pelatihan Ini ?
- Level supervisor di bidang pelayanan pelanggan yang memiliki Target untuk naik jenjang menjadi manager dengan minimal pengalaman kerja 2 (dua) tahun
- Team leader, Supervisor, atau Manager di divisi pelayanan pelanggan
67%
Seluruh dunia percaya kehadiran Customer Service akan memengaruhi kemajuan suatu bisnis
Program Learning Journey
6 Video Pembelajaran
6 Tugas / Kegiatan 6 Pretest & Post Test
2 Studi Kasus
3 Role Play
Customer Service Expert

What our Happy Student Say :

Pertanyaan Paling Sering Ditanyakan
Pelatihan yang dibutuhkan untuk menyelesaikan Pelatihan Customer Service for Manager adalah 1 bulan (30 hari) secara self learning dan 4 hari pertemuan (seminggu sekali) dengan trainer.
Tidak perlu khawatir, karena akses online akan tetap dibuka selama 1 tahun. Jika tidak menyelesaikan dalam waktu 1 tahun maka akses online akan ditutup.
- Telah menyelesaikan CCSP for Staff dan Supervisor
- Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun
- Memiliki perangkat komunikasi berupa HP / Laptop.
- Memiliki akses internet yang stabil untuk pelatihan.
- Â
Pelatihan ini dilengkapi beberapa ujian dengan :
- Buku Aktivitas yang berisi studi kasus di bidang pelayanan pelanggan
- Pre-test dan Post-test
Biaya investasi untuk mengikuti Pelatihan Customer Service for Manager sebesar Rp 5.000.000
Teman-teman akan mendapatkan :
- Laporan Hasil Psikotest dalam bentuk Pdf
- Laporan general Check Up for Customer Service dalam bentuk Pdf
- Video pembelajaran yang dapat diakses selama 1 bulan
- Modul pelatihan dalam bentuk Pdf
- Rangkuman materi secara online
- SertifikatÂ
- Pembayaran pelatihan dapat dilakukan melalui Transfer ke Bank BCA atas nama PT. JICSI Nusantara Jaya dengan nomor rekening 277-8292-888.
- Setelah melakukan pembayaran, kalian menginformasikan melalui Whatsapp ke nomor 0858-833-833-83 atau 0811-9876-888.
- Kalian akan mendapatkan akses pelatihan di website ini dalam waktu 1 x 24 jam.
Our Most Popular Individual Program
CCSP for Staff​
Certified Customer Service Professional​ for Staff
CXP
Training Customer Experience Professional
CTP
Training Telesales Professional
CS Supervisor
Training Customer Service Professional​ for Supervisor
CCP
Training Contact Centre Professional
CSAT
Training Customer Satisfaction Survey Professional
CS Manager
Training Customer Service Professional​ for Manager
CSSMP
Training Customer Service Social Media Professional
Servant Leader
Training Servant Leader