Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Waktu operasional: Senin s/d Jum'at pukul 09:00 s/d 17:00
Customer Service Professional for Manager

MULAI

14 Juli 2022

DURASI

BIAYA INVESTASI

Rp 10.000.000

Become Customer Service Professional for Manager

Pelatihan Customer Service Professional (CCSP) for Manager ini dirancang untuk memperluas pemahaman management yang terkait dengan customer service.

Siapa Target Peserta Pelatihan Ini ?

67%

Seluruh dunia percaya kehadiran Customer Service akan memengaruhi kemajuan suatu bisnis

Program Learning Journey

6 Video Pembelajaran

6 Tugas / Kegiatan 6 Pretest & Post Test

2 Studi Kasus

3 Role Play

Dalam pelatihan ini akan mempelajari :

  • Bagaimana memimpin organisasi dengan cara melayani orang-orang demi tercapai tujuan organisasi
  • Cara mendefisikan Servant Leadership dan The Servant Leader
  • 5 Level of Leadership
  • Karakteristik of Servant Leadership
  • Servant Leadership is Conscious Leadership
  • Bagaimana caranya servant leadership menjadi suatu identitas kepemimpinan

Dalam pelatihan ini akan mempelajari :

  • Mendefinisikan kerja mengenai Sentrisitas Pelanggan, Sentrisitas Produk, dan bagaimana penerapannya pada pelanggan seumur hidup
  • Memahami Customer Lifetime Value sebagai langkah utama untuk mengembangkan Customer Centric Strategy
  • Mengembangkan mindset yang benar terkait Customer Lifetime Value
  • Bagaimana menggunakan product centricity terkait dengan penjualan produk dan layanan

Dalam pelatihan ini akan mempelajari :

  • Akuisisi pelanggan dan memberikan strategi untuk membantu memaksimalkan nilai pelanggan yang diperoleh perusahaan
  • Case Study : Amazon Acquisition Stategy
  • Karakteristi pelanggan yang paling erat kaitannya dengan pelanggan seumur hidup
  • Strategi dan taktik yang digunakan untuk mendapatkan pelanggan baru

Dalam pelatihan ini akan mempelajari :

  • Bagaimana mengakuisisi pelanggan baru dan mempertahankannya dalam waktu lama dengan melakukan 2 teknik yang saling terkait satu sama lain
  • Bagaimana perusahaan mengembangkan pelanggan mereka sehingga memberikan kontribusi positif kepadda organisasi
  • Bagaimana mengembangkan program loyalitas

Dalam pelatihan ini akan mempelajari :

  • Cara membangun dan memperkuat hubungan pelanggan untuk membuat mereka datang kembali.

  • Memberikan layanan bernilai tambah yang sulit ditiru oleh pesaing.

  • Tingkatkan proses pengembangan produk dan pengiriman layanan Anda.

  • Tingkatkan kesadaran staf Anda tentang bagaimana pentingnya kebutuhan pelanggan.

  • Cara mengurangi frustrasi pelanggan dengan tidak menanyakan pertanyaan yang sama berulang-ulang.

Dalam pelatihan ini akan mempelajari :

  • Mengapa management keluhan pelanggan menjadi penting dalam pengembangan strategi
  • Bagaiman peranan management dalam menangani keluhan pelanggan dan mempertahankan hubungan yang baik dengan pelanggan
  • Mempelajari hubungan apa saja yang ada antara management management hubugnan pelangaan, layanan pelanggan, dan menagement keluhan pelanggan

Customer Service Expert

Rudyanto HP Manullang, Ph.D
CEO & Founder JICSI
What our Happy Student Say :
"Sebagai customer service di kelascinta.com saya ngerasa materi pelatihannya nampol banget, materi pelatihan ini beda dari pelatihan lainnya dan penyampaian materi santai banget, saya rekomendasikan kamu untuk ikut kelas pelatihan ini"​
Vily
(Customer Service Officer Kelascinta.com)

Pertanyaan Paling Sering Ditanyakan

Pelatihan yang dibutuhkan untuk menyelesaikan Pelatihan Customer Service for Manager adalah 1 bulan (30 hari) secara self learning dan 4 hari pertemuan (seminggu sekali) dengan trainer.

Tidak perlu khawatir, karena akses online akan tetap dibuka selama 1 tahun. Jika tidak menyelesaikan dalam waktu 1 tahun maka akses online akan ditutup.

  • Telah menyelesaikan CCSP for Staff dan Supervisor
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun
  • Memiliki perangkat komunikasi berupa HP / Laptop.
  • Memiliki akses internet yang stabil untuk pelatihan.
  •  

Pelatihan ini dilengkapi beberapa ujian dengan :

  1. Buku Aktivitas yang berisi studi kasus di bidang pelayanan pelanggan
  2. Pre-test dan Post-test

Biaya investasi untuk mengikuti Pelatihan Customer Service for Manager sebesar Rp 5.000.000

Teman-teman akan mendapatkan :

  1. Laporan Hasil Psikotest dalam bentuk Pdf
  2. Laporan general Check Up for Customer Service dalam bentuk Pdf
  3. Video pembelajaran yang dapat diakses selama 1 bulan
  4. Modul pelatihan dalam bentuk Pdf
  5. Rangkuman materi secara online
  6. Sertifikat 
  1. Pembayaran pelatihan dapat dilakukan melalui Transfer ke Bank BCA atas nama PT. JICSI Nusantara Jaya dengan nomor rekening 277-8292-888.
  2. Setelah melakukan pembayaran, kalian menginformasikan melalui Whatsapp ke nomor 0858-833-833-83 atau 0811-9876-888.
  3. Kalian akan mendapatkan akses pelatihan di website ini dalam waktu 1 x 24 jam.

Our Most Popular Individual Program

CCSP for Staff​

Certified Customer Service Professional​ for Staff

CXP

Training Customer Experience Professional

CTP

Training Telesales Professional

CS Supervisor

Training Customer Service Professional​ for Supervisor

CCP

Training Contact Centre Professional

CSAT

Training Customer Satisfaction Survey Professional

CS Manager

Training Customer Service Professional​ for Manager

CSSMP

Training Customer Service Social Media Professional

Servant Leader

Training Servant Leader