
Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

Loss of Customer Loyalty

Negative Word of Mouth

Decreased Revenue

High Customer Churn Rates

Damage to Brand Reputation

Increased Customer Acquisition Costs

Lower Employee Morale

Negative Online Reviews and Ratings

Sales Down

High Debt Levels

Decrease in Product or Service Quality

Non-Transparent Management
Gambaran Umum Program​
Selama ini kami telah menyelenggarakan pelatihan berbasis Effective Communication Skills yang mencakup dua bidang yang tak terpisahkan, yaitu Komunikasi Tertulis dan Komunikasi Lisan. Pelatihan ini secara eksklusif melayani Effective Communication Skills yang merupakan Pelatihan Lanjutan. Setiap organisasi yang ingin memposisikan dirinya secara strategis di pasar global akan tahu lebih baik daripada mengabaikan pentingnya Effective Communication Skills dari masing-masing pihak. Satu interaksi memiliki potensi untuk membuat atau menghancurkan peluang bisnis, mendapatkan kontrak jutaan dolar, atau bahkan kehilangan klien. Faktanya, setiap perusahaan yang ingin berkembang harus berinvestasi pada kompetensi terhadap komunikasi internal.
JAKARTA INTERNATIONAL CUSTOMER SERVICE INSTITUTE (JICSI) telah lama menyelenggarakan beberapa program pelatihan tentang Effective Communication Skills, dan hasilnya luar biasa! Testimoni klien menunjukkan bagaimana pelatihan ini telah membantu individu dan tim untuk mencapai kesuksesan nyata dalam kemampuan fungsional dalam dunia kerja. Telah diamati secara global bahwa kandidat yang dapat mengekspresikan kemampuan berkomunikasi dengan lancar melalui daftar yang sempurna memiliki peluang yang lebih tinggi untuk dipromosikan, memenangkan proyek-proyek baru, dan membawa perusahaan ke level yang lebih tinggi. Melalui pelatihan ini, kami bertujuan untuk membantu setiap peserta membangun kekuatan komunikasi dan mempelajari teknik-teknik untuk meningkatkan kemampuan berkomunikasi secara efektif.

Hasil Program

apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?
MODUL-I
Introduction to Effective Communication
MODUL-II
Core Components of Effective Communication
MODUL-III
Effective Verbal Communication
MODUL-IV
Non-Verbal Communication
MODUL-V
Role of Listening in Communication
MODUL-VI
Probing and Acknowledgment
MODUL-VII
Assertive Communication
Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?
- Sekretaris Presiden, Wakil Presiden dan Manajemen Senior yang mungkin perlu berkomunikasi dengan pemangku kepentingan internal dan eksternal setiap hari
- Pemimpin Tim dan Pelatih Kualitas dari Kantor Pengetahuan dan Pemrosesan Bisnis
- Manajer Pemasaran dan Penjualan yang mewakili merek organisasi setiap saat
- Eksekutif administrasi yang bertanggung jawab atas portofolio yang berhubungan dengan klien
- Rekan kerja yang berkomunikasi dengan klien secara teratur
- Pelatih, staf pengajar, pendidik, dan administrator yang bertanggung jawab untuk berinteraksi dengan siswa dan fakultas
- Manajer Sumber Daya Manusia, Eksekutif dan Pemimpin yang bertanggung jawab atas keterlibatan karyawan, dan pengembangan organisasi
- Pejabat pemerintah yang bertanggung jawab atas komunikasi dan administrasi di sektor pemerintahan
- Staf rumah sakit, staf pendukung di kamp sukarelawan dan fakultas yang berkomunikasi dengan pemangku kepentingan eksternal
- Profesional lainnya yang ingin meningkatkan komunikasi lisan mereka di tingkat lanjut
- Manajer Muda yang ingin meningkatkan Communication Skills mereka untuk membantu mereka naik ke tingkat profesional
- Location : Based on Request(Offline)
- In Coming
