Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Assertive Communication Skills

Coming Soon

aaa

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

909590

Loss of Customer Loyalty

1726110

Negative Word of Mouth

pngtree-drop-down-money-icon-png-image_4965041

Decreased Revenue

909651

High Customer Churn Rates

pngtree-bad-review-icon-design-outline-style-reputation-flat-up-vector-png-image_39292030

Damage to Brand Reputation

1

Increased Customer Acquisition Costs

2

Lower Employee Morale

3

Negative Online Reviews and Ratings

909651

Sales Down

icon2

High Debt Levels

icon6

Decrease in Product or Service Quality

icon1 copy

Non-Transparent Management

Agar semua hal tersebut tidak terjadi di perusahaan Anda, penting bagi anda untuk mengikuti pelatihan ini.

Gambaran Umum Program​

Keterampilan komunikasi apa yang paling penting dan berguna dalam lingkungan sosial seperti halnya dalam lingkungan pekerjaan? – Tentu saja itu adalah kemampuan untuk membuat keseimbangan yang tepat antara orientasi positif dan pencapaian hasil dalam komunikasi.
Bersama Jakarta International Customer Service Institute (JICSI), kami menyebut keseimbangan ini sebagai ‘Seni Percakapan Asertif’. Seni ini menjadi dasar dari semua komunikasi kolaboratif. Ketegasan dalam komunikasi berasal dari ketegasan dalam perilaku, dan oleh karena itu, keterampilan yang tampaknya mudah dipahami oleh banyak orang jauh lebih dalam daripada yang terlihat.
Keunggulan Assertive Communication Skills terletak pada kemampuan seseorang untuk menyerap ketegasan dalam pola pikirnya terlebih dahulu. Ketegasan sering kali dipandang sebagai kasar atau keras. Namun, gaya komunikasi yang agresif atau pasiflah yang membawa hasil yang keliru dalam komunikasi.
Dunia bisnis di abadke-21 adalah dunia yang menghargai dan menghargai hubungan yang tegas, otentik, dan positif yang terjalin melalui komunikasi yang tulus. Oleh karena itu, Jakarta International Customer Service Institute (JICSI) menaruh perhatian khusus untuk memastikan bahwa para peserta belajar menyelaraskan semua aspek komunikasi untuk mencerminkan pesan yang tulus.

Para pelatih yang sangat berpengalaman dan mahir akan memberikan umpan balik secara personal dan real-time kepada setiap peserta, membantu pertumbuhan yang berarti dalam perkembangan diri peserta.
Pelatihan Assertive Communication telah membantu beberapa eksekutif, manajer, pegawai pemerintah dan pemilik bisnis untuk mendapatkan perubahan paradigma dalam pola pikir mereka, sehingga memungkinkan terobosan dari cara komunikasi yang berlebihan.
Analisis pasca pelatihan menunjukkan adanya peningkatan komunikasi asertif yang positif pada semua peserta pelatihan tersebut, yang memberdayakan para peserta untuk mencapai tingkat kesuksesan yang lebih tinggi setiap harinya.

smart-professional-female-architect-industrial-woman-suit-thinking-about-solution-looking-upper-l

Dengan demikian, pelatihan ini akan memberdayakan diri sebagai seorang ahli komunikasi. Melalui pelatihan ini, para peserta akan mampu menerapkan teknik komunikasi tingkat lanjut dan juga menjadi panutan dalam membimbing orang lain melalui perannya sebagai contoh.
Dengan memastikan penerapan semua elemen komunikator yang baik, maka akan menarik tingkat keunggulan yang tinggi, seperti yang diinginkan. Hasilnya, secara keseluruhan, peserta akan memiliki posisi yang lebih baik untuk berkontribusi pada perusahaan dalam interaksi dengan para pemangku kepentingan dan pelanggan.

apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?

MODUL-I

Communication in the 21st Century

MODUL-II

ehaviors & Communication Styles

MODUL-III

Why Assertive Communication?

MODUL-IV

Becoming an Assertive Communicator

MODUL-V

Assertive Body Language

MODUL-VI

Assertive Listening

MODUL-VII

Elements of Assertiveness

MODUL-VIII

Assertiveness at the Workplace

Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?

  • Presiden, Wakil Presiden dan Manajemen Senior yang ingin meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka dalam Komunikasi Asertif
  • Manajer, Sekretaris dan Pemimpin Tim di seluruh industri
  • Eksekutif administrasi yang bertanggung jawab untuk berkomunikasi dengan berbagai sektor bisnis
  • Para eksekutif yang membutuhkan keterampilan komunikasi asertif
  • Pelatih, staf pengajar, pendidik dan administrator yang bertanggung jawab untuk berinteraksi dengan siswa dan staf pengajar
  • Manajer Sumber Daya Manusia, Eksekutif dan Pemimpin yang bertanggung jawab atas keterlibatan karyawan, kinerja dan pengembangan organisasi
  • Pejabat pemerintah yang bertanggung jawab atas komunikasi dan administrasi di sektor pemerintahan
  • Staf rumah sakit, staf pendukung di kamp sukarelawan dan fakultas yang berkomunikasi dengan pemangku kepentingan eksternal
  • Profesional lainnya yang ingin meningkatkan kemampuan mereka untuk berkomunikasi secara asertif
  • Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta Utara (Offline)
  • —-
  • Zoom Meeting (online)
  • Pendaftaran akan di tutup : —

Registration Now :

Pilih pelatihan
Apabila pelatihan diadakan oleh perusahaan, masukkan alamat perusahaan ya.