Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

aaa

Advanced Communication Skills

In Coming

aaa

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

909590

Loss of Customer Loyalty

1726110

Negative Word of Mouth

pngtree-drop-down-money-icon-png-image_4965041

Decreased Revenue

909651

High Customer Churn Rates

pngtree-bad-review-icon-design-outline-style-reputation-flat-up-vector-png-image_39292030

Damage to Brand Reputation

1

Increased Customer Acquisition Costs

2

Lower Employee Morale

3

Negative Online Reviews and Ratings

909651

Sales Down

icon2

High Debt Levels

icon6

Decrease in Product or Service Quality

icon1 copy

Non-Transparent Management

Agar semua hal tersebut tidak terjadi di perusahaan Anda, penting bagi anda untuk mengikuti pelatihan ini.

Gambaran Umum Program​

Pengalaman pertama yang luar biasa memiliki potensi untuk mengantarkan seseorang dari proses jabat tangan menjadi sebuah kesepakatan bernilai jutaan dolar, apabila menggunakan sarana yang sempurna – komunikasi yang luar biasa! Dan inilah yang ditawarkan kepada para peserta di Jakarta International Customer Service Institute (JICSI).
Pelatihan Advanced Communication Skills telah membekali para peserta untuk berani keluar dari zona nyaman menuju dunia yang penuh dengan peluang dengan penuh percaya diri. Sayangnya, banyak bisnis yang memiliki kemampuan yang baik belum dapat melihat cahaya untuk menghasilkan keuntungan karena kurangnya investasi dalam keterampilan yang sangat penting ini.
Membekali diri peerta serta tim dengan nuansa komunikasi yang tampaknya mudah namun sangat menantang akan membawa perusahaan menuju garis finish dan meraih kemenangan. Pelatihan Advanced Communication Skills dirancang dengan cermat untuk membawa para peserta selangkah lebih maju dari elemen-elemen percakapan dasar dalam komunikasi.
Dalam setiap sesi, peserta akan dipandu melalui penilaian mendalam terhadap kemampuan yang dimiliki dan mendorong kemampuan bawaan menuju keunggulan. Hal ini dilakukan oleh para pengajar berpengalaman dengan menggunakan informasi lebih lanjut dan berbagai teknik terapan, namun tidak terbatas pada role-play, penugasan, dan masukan langsung secara real-time.

Berbagai perusahaan telah melihat peningkatan yang luar biasa dalam reputasi pasar perusahaan setelah berinvestasi dalam kemampuan komunikasi karyawan melalui intervensi ini.
Pelatihan ini tidak hanya membahas komunikasi verbal, namun juga menawarkan peserta untuk mengintip perilaku manusia, yaitu – Analisis Transaksi dan Kecerdasan Emosional dan membantu peserta untuk memeriksa hubungan eratnya dengan komunikasi dan hubungan interpersonal.
Dengan demikian, pelatihan di Jakarta International Customer Service Institute (JICSI) ini akan memberdayakan diri para peserta untuk menjadi ahli dalam komunikasi. Melalui pelatihan ini, para peserta akan mampu menerapkan berbagai teknik komunikasi tingkat lanjut dan juga menjadi panutan dalam membimbing orang lain melalui contoh.
Memastikan penerapan semua elemen komunikator yang baik, maka akan menarik tingkat keunggulan yang tinggi, seperti yang diinginkan. Hasilnya, posisi kerja yang lebih baik akan membantu memberikan kontribusi kepada perusahaan dalam interaksi dengan para pemangku kepentingan dan pelanggan

smart-professional-female-architect-industrial-woman-suit-thinking-about-solution-looking-upper-l

Hasil Program

apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?

MODUL-I

Role of Communication in the 21st Century

MODUL-II

Business Communication Styles

MODUL-III

Grammar & Sentence Construction

MODUL-IV

Your Vocal Impact

MODUL-V

Body Language

MODUL-VI

Effective Listening

MODUL-VII

Rapport Building

MODUL-VIII

Behavioural Impact on Communication

Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?

  • Sekretaris Presiden, Wakil Presiden, dan Manajemen Senior yang mungkin perlu menggunakan komunikasi dasar dan lanjutan untuk bisnis sehari-hari
  • Manajer Pemasaran dan Penjualan
  • Eksekutif administrasi yang bertanggung jawab untuk berkomunikasi untuk bisnis
  • Para eksekutif yang membutuhkan keterampilan komunikasi tingkat lanjut
  • Pelatih, staf pengajar, pendidik, dan administrator yang bertanggung jawab untuk berinteraksi dengan siswa dan staf pengajar
  • Manajer Sumber Daya Manusia, Eksekutif dan Pemimpin yang bertanggung jawab atas keterlibatan karyawan, kinerja dan pengembangan organisasi
  • Pejabat pemerintah yang bertanggung jawab atas komunikasi dan administrasi di sektor pemerintahan
  • Staf rumah sakit, staf pendukung di kamp sukarelawan dan fakultas yang berkomunikasi dengan pemangku kepentingan eksternal
  • Profesional lainnya yang ingin meningkatkan komunikasi lisan mereka di tingkat lanjut
  • Location : Based on Request(Offline)
  • In Coming

Registration Now :

Pilih pelatihan
Apabila pelatihan diadakan oleh perusahaan, masukkan alamat perusahaan ya.