
Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

Loss of Customer Loyalty

Negative Word of Mouth

Decreased Revenue

High Customer Churn Rates

Damage to Brand Reputation

Increased Customer Acquisition Costs

Lower Employee Morale

Negative Online Reviews and Ratings

Sales Down

High Debt Levels

Decrease in Product or Service Quality

Non-Transparent Management
Gambaran Umum Program​
Dalam dunia bisnis saat ini, penampilan sangatlah penting. Ada suatu masa ketika bisnis yang sebenarnya adalah inti dari minat pelanggan. Namun, di era kehadiran eksekutif yang kompetitif dan realitas virtual, setiap perusahaan perlu menampilkan bakat yang fenomenal di bidang presentasinya.
Baik itu perusahaan pemerintah, swasta maupun publik, komunikasi tertulis telah mendapatkan prioritas yang belum pernah ada sebelumnya. Di Jakarta International Customer Service Institute (JICSI), kami sangat antusias dalam mengembangkan mampu menulis para peserta kami dengan memberikan bimbingan dan menunjukkan kepada mereka bagaimana mereka dapat menerapkan teknik-teknik utama untuk membangun keahlian dalam penulisan Bisnis. Pelatihan Advanced Business Writing Skills akan membawa para peserta selangkah lebih maju dalam mampu mereka untuk berkomunikasi untuk kepentingan perusahaan dengan cara yang berbeda.
Pengalaman bertahun-tahun dalam melakukan penelitian dan pekerjaan ini telah membantu mengembangkan sebuah database norma-norma yang paling dihargai dalam Business writing, – yang akan memungkinkan para peserta untuk mengikuti standar tinggi dalam penulisan yang ringkas dan profesional.
Telah diamati secara global bahwa kandidat yang dapat mengekspresikan kefasihan dalam menulis melalui kosakata yang luas memiliki peluang lebih tinggi untuk dipromosikan, memenangkan proyek baru, dan membawa bisnis ke tingkat yang lebih tinggi.
Melalui Pelatihan Advanced Business Writing Skills, para peserta tidak hanya akan mendapatkan keunggulan dalam mampu ini, tetapi juga akan mengembangkan kedisiplinan dalam kehidupan para peserta – sehingga para peserta dapat mengubah perilaku mereka untuk mempraktekkan kebiasaan-kebiasaan yang benar.
Dengan cara ini, para peserta akan mendapatkan pertumbuhan nyata dalam keterampilan mereka pada tingkat yang lebih dalam dan bukan hanya pengetahuan teoritis.
Pelatihan ini akan memberdayakan para peserta untuk menjadi ahli dalam penulisan Bisnis. Melalui pelatihan ini, peserta akan dapat menerapkan keterampilan menyajikan pesan peserta dalam format yang terstruktur dengan baik melalui tulisan peserta dalam komunikasi bisnis apa pun.
Dengan memastikan penerapan semua elemen dalam Business writing yang profesional, pesan peserta akan diterima dengan tepat sebagaimana mestinya. Informasi dan latihan yang diperoleh melalui pelatihan ini juga akan menjembatani kesenjangan dalam mampu menulis peserta. Sebagai hasilnya, peserta akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk berkontribusi pada perusahaan dalam komunikasi peserta dengan para pemangku kepentingan dan pelanggan.

Hasil Program

apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?
MODUL-I
Contact Center Mission and Structure
MODUL-II
Elements of Business Writing
MODUL-III
Grammar & Punctuation
MODUL-IV
Purposes of Business Correspondence
MODUL-V
Effective Business Writing
MODUL-VI
Types of Business Letters
MODUL-VII
Writing Templates
MODUL-VIII
Advanced Business Writing
Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?
- Sekretaris Presiden, Wakil Presiden, dan Manajemen Senior yang mungkin perlu menulis komunikasi untuk bisnis setiap hari
- Manajer Pemasaran dan Penjualan yang ditugaskan dalam peran pembuatan konten
- Eksekutif administrasi yang bertanggung jawab atas pembuatan dan pengeditan konten online
- Eksekutif yang menulis email dan komunikasi lainnya setiap hari
- Pelatih, staf pengajar, pendidik, dan administrator yang bertanggung jawab untuk berinteraksi dengan siswa dan fakultas
- Manajer Sumber Daya Manusia, Eksekutif dan Pimpinan yang bertanggung jawab atas keterlibatan karyawan, kinerja dan pengembangan organisasi
- Pejabat pemerintah yang bertanggung jawab atas komunikasi dan administrasi di sektor pemerintahan
- Staf rumah sakit, staf pendukung di kamp sukarelawan dan fakultas yang berkomunikasi dengan pemangku kepentingan eksternal
- Profesional lainnya yang ingin meningkatkan komunikasi tertulis mereka di tingkat lanjutan
- Location : Based on Request(Offline)
- In Coming
