
Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

Loss of Customer Loyalty

Negative Word of Mouth

Decreased Revenue

High Customer Churn Rates

Damage to Brand Reputation

Increased Customer Acquisition Costs

Lower Employee Morale

Negative Online Reviews and Ratings

Sales Down

High Debt Levels

Decrease in Product or Service Quality

Non-Transparent Management
Rp. 35.000.000 Juta
Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)
Rp. 60.000.000 Juta
Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)
Topic Training :
Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?
- Pekerja pemula di sektor layanan
- Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
- Seluruh anggota organisasi
- Customer Experience Professional For Staff
- Sales officer
- Marketing officer
Gambaran Umum Program
Para wirausahawan dapat dijumpai dimana saja bahkan di setiap tempat. Dalam kehidupan sehari-hari, kita menggunakan berbagai produk dan layanan yang merupakan hasil dari para wirausahawan. Pengusaha mungkin memulai dengan mimpi untuk menghasilkan sebuah penemuan atau solusi dan dia mungkin juga memiliki antusiasme untuk mewujudkannya.
Namun, terkadang jika tidak memiliki keahlian yang dibutuhkan untuk memulai dan membangun usaha, maka akan mengalami masa-masa sulit. Jadi, siapa yang dimaksud dengan Wirausahawan? Dan apa itu Kewirausahaan? Individu yang menciptakan perusahaan baru dan menghadapi tantangan yang muncul dalam pembentukan, pengoperasian, dan pengembangannya adalah seorang wirausahawan.
Kewirausahaan mengacu pada proses menciptakan dan menangani perusahaan semacam itu dengan motif menghasilkan keuntungan atau laba. Kewirausahaan membutuhkan kerja keras, komitmen, antusiasme, ketangguhan, dan tekad.
–
–
–
–
- Module 1 : Concepts of entrepreneurship
- Module 2 : Vision, Mission, and Values
- Module 3 : Business Knowledge
- Module 4 : Setting up Business Infrastructure
- Module 5 : Leadership and Managerial Skills
- Module 6 : Marketing Plans and Sales Strategies
- Module 7 : Finance and Budgeting Skills
- Module 8 : Performance Management