Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

909590

Loss of Customer Loyalty

1726110

Negative Word of Mouth

pngtree-drop-down-money-icon-png-image_4965041

Decreased Revenue

909651

High Customer Churn Rates

pngtree-bad-review-icon-design-outline-style-reputation-flat-up-vector-png-image_39292030

Damage to Brand Reputation

1

Increased Customer Acquisition Costs

2

Lower Employee Morale

3

Negative Online Reviews and Ratings

909651

Sales Down

icon2

High Debt Levels

icon6

Decrease in Product or Service Quality

icon1 copy

Non-Transparent Management

Agar semua hal tersebut tidak terjadi di perusahaan Anda, penting bagi anda untuk mengikuti pelatihan ini.

Gambaran Umum Program​

Berbagai macam informasi, angka, dan kesimpulan sangat bergantung pada laporan yang menyajikan data-data tersebut kepada dunia. Baik itu di koran, majalah, publikasi web, atau makalah, sebuah laporan harus akurat dan kredibel dengan data yang disajikan dengan baik.
Saat diterbitkan, laporan juga dapat digunakan sebagai bukti di pengadilan. Inilah sebabnya, di Jakarta International Customer Service Institute (JICSI), kami sangat tertarik untuk mengembangkan keterampilan menulis laporan para peserta kami dengan memberikan bimbingan dan menunjukkan kepada peserta bagaimana cara menerapkan teknik-teknik utama dalam keterampilan ini.
Pelatihan yang diselenggarakan oleh Jakarta International Customer Service Institute (JICSI) ini akan membawa para peserta selangkah lebih maju dalam kemampuan menulis laporan berskala tinggi atas nama institusi dengan cara yang direkomendasikan.
Melalui penelitian dan pengalaman kami selama bertahun-tahun, kami telah membantu mencapai pemahaman yang mendalam mengenai norma-norma yang paling diterima dan dilengkapi dalam penulisan laporan secara global, yang akan memungkinkan para peserta kami untuk mempertahankan standar yang tinggi dalam penulisan laporan yang ringkas dan profesional.

Secara universal telah dicatat bahwa kandidat yang dapat menunjukkan penguasaan dalam penulisan laporan yang baik melalui teknik penulisan profesional, memiliki peluang yang lebih tinggi untuk mendapatkan promosi, memenangkan proyek baru, dan mempromosikan perusahaan. Melalui pelatihan Penulisan Laporan, di Jakarta International Customer Service Institute (JICSI) tidak hanya bertujuan untuk membantu para peserta untuk menguasai keterampilan ini, tetapi juga berusaha untuk memupuk karakter presentasi yang logis dan akurat, yang dapat digunakan di bidang lain dalam kehidupan sehari-hari.

smart-professional-female-architect-industrial-woman-suit-thinking-about-solution-looking-upper-l

Dengan cara ini, para peserta akan mendapatkan pertumbuhan nyata dalam keterampilan inti dan bukan hanya pengetahuan subjek. Pelatihan yang diselenggarakan oleh Jakarta International Customer Service Institute (JICSI) ini akan memberdayakan diri para peserta untuk menjadi seorang ahli di bidangnya dengan memperkenalkan berbagai aspek penulisan laporan profesional. Melalui pelatihan ini, peserta akan mampu menerapkan keterampilan menyajikan fakta dan data dalam format yang terstruktur dengan baik.

Hasil Program

apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?

MODUL-I

Introduction to Report Writing

MODUL-II

Getting Started

MODUL-III

Structure of A Report

MODUL-IV

Report Writing Stylesv

MODUL-V

Proofreading a Report

MODUL-VI

Categories of Reports – 1

MODUL-VII

Categories of Reports – 2

MODUL-VIII

Report Writing | Tips and Examples

Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?

  • Sekretaris Presiden, Wakil Presiden, dan Manajemen Senior yang mungkin perlu menulis laporan untuk bisnis secara teratur
  • Wartawan dan Eksekutif di Kantor Berita
  • Eksekutif administrasi yang bertanggung jawab untuk mendokumentasikan dan menerbitkan laporan
  • Eksekutif yang menulis laporan dan mendokumentasikan komunikasi bisnis secara teratur
  • Pelatih, staf pengajar, pendidik, dan administrator yang bertanggung jawab untuk menulis laporan
  • Eksekutif Sumber Daya Manusia yang bertanggung jawab untuk mendokumentasikan kebijakan karyawan dan bentuk-bentuk kepatuhan lainnya
  • Pejabat pemerintah dan pejabat yang terlibat dalam administrasi di sektor pemerintah
  • Staf rumah sakit dan staf pendukung di kamp sukarelawan yang perlu mendokumentasikan pekerjaan mereka untuk para pemangku kepentingan
  • Profesional lain yang ingin meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka dalam menulis laporan
  • Location : Based on Request(Offline)
  • In Coming

Registration Now :

Pilih pelatihan
Apabila pelatihan diadakan oleh perusahaan, masukkan alamat perusahaan ya.