Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Paket C: RETAIL FORECASTING

Paket C: Customer Service For Retail Forecasting

MULAI

By Request

DURASI

BIAYA INVESTASI

Overview

  • Apakah anda ingin meningkatkan keuntungan usaha Anda?
  • Apakah anda ingin usaha Anda berjalan secara efisien?
  • Apakah anda ingin lebih memiliki kemampuan untuk mengontrol langsung performa bisnis dan penjualan Anda?

Jika Anda menjawab salah satu pertanyaan di atas dengan jawaban “Ya”, maka Anda perlu membuat rencana penjualan secata lengkap untuk toko Anda serta memperkiraan penjualan secara lengkap. Program ini kami buat agar seluruh proses penjualan menjadi sederhana dan mudah dengan mengikuti proses 5 langkah sederhana, Anda dapat membuat rencana penjualan toko yang lengkap mulai dari menentukan strategi penjualan hingga memilih taktik penjualan tertentu.

Program pelatihan secara langsung ini dibuat oleh seorang yang ahli dalam bidang ritel.

Program ini dikemas dengan berbagai praktek langsung manajemen ritel dan teknik pemasarannya. Latihan dibuat secara praktis untuk membantu Anda menganalisis dan memperkirakan angka penjualan toko Anda. Dengan menggunakan proses yang bertahap, Anda akan menentukan indikator kinerja utama toko Anda dan mempelajari taktik khusus untuk meningkatkan kinerja toko Anda secara keseluruhan. Pelajaran yang dipetik dari pelatihan ini akan memungkinkan Anda untuk mengelola kebutuhan staf dan pembiayaan Anda secara lebih efektif dan menghindari masalah arus kas yang tidak terduga.

Pelatihan ini juga terdapat beberapa bonus berisi formulir / alat test yang dirancang untuk membantu Anda mempersiapkan perkiraan toko Anda dan menyelesaikan rencana penjualan di perusahaan.

Siapa Target Peserta Pelatihan Ini ?

93%

Studies by Hubspot research found that 93% of customers are more likely to become repeat buyers if they’ve had a great customer service experience

Program Learning Journey

6 Video Pembelajaran

6 Tugas / Kegiatan

2 Studi Kasus

3 Role Play

  • Modul 1 : Perkiraan Penjualan dalam Bisnis Ritel

    Memahami apa itu forecasting dan bagaimana hal tersebut dapat membantu toko Anda.

    Mengidentifikasi metode perkiraan yang berbeda.

    Mengikuti 4 langkah proses sederhana untuk membuat perkiraan penjualan untuk toko Anda.

    Menghindari jebakan perkiraan yang umum terjadi

  • Modul 2 : Perencanaan Penjualan dalam Bisnis Ritel

    Menetapkan strategi penjualan toko Anda.

    Mengumpulkan komponen utama dari rencana penjualan Anda.

    Menentukan taktik penjualan untuk mencapai strategi.

    Melihat contoh praktik penjualan perencanaan ritel.

    Melakukan praktek keterampilan praktis untuk diterapkan ke toko Anda.

  • Modul 3 : Perencaan Sumber Daya

    Memahami implikasi dari perencanaan sumber daya yang buruk.

    Merencanakan dan memanfaatkan sumber daya toko Anda secara efisien.

    Memahami klasifikasi sumber daya toko utama.

    Memanfaatkan sumber daya secara kreatif dan anda sebagai pengelola took juga merupakan sumberdaya.

  • Modul 4 : Melakukan Perencanaan Penjualan

    Mengidentifikasi KPI Utama (Indikator kinerja utama) yang memengaruhi profitabilitas toko ritel.

    Memahami sebab dan akibat dari setiap KPI.

    Melakukan latihan untuk menghadapi toko yang berbeda dan buat rencana tindakan (aktivitas latihan keterampilan).

    Mengukur, mengevaluasi dan mengambil tindakan korektif sesuai rencana.

  • Modul 5 : Layanan Purna Jual dan Melakukan TIndak Lanjut

    Memahami pentingnya layanan purna jual.

    Memahami dengan jelas apa yang dimaksud dengan “Loyalitas”.

    Memperkirakan nilai rata-rata hubungan antar pelanggan.

    Membuat perencanan kegiatan purna jual yang Anda dapat lakukan dan terapkan di toko Anda.

Trainer

Rudyanto HP Manullang, Ph.D
CEO & Founder JICSI

You cannot copy content of this page