Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Workforce Management Bootcamp

Incoming

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

909590

Loss of Customer Loyalty

1726110

Negative Word of Mouth

pngtree-drop-down-money-icon-png-image_4965041

Decreased Revenue

909651

High Customer Churn Rates

pngtree-bad-review-icon-design-outline-style-reputation-flat-up-vector-png-image_39292030

Damage to Brand Reputation

1

Increased Customer Acquisition Costs

2

Lower Employee Morale

3

Negative Online Reviews and Ratings

909651

Sales Down

icon2

High Debt Levels

icon6

Decrease in Product or Service Quality

icon1 copy

Non-Transparent Management

Agar semua hal tersebut tidak terjadi di perusahaan Anda, penting bagi anda untuk mengikuti pelatihan ini.

Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)

Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)

Topic Training :

Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?

  • Pekerja pemula di sektor layanan
  • Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
  • Seluruh anggota organisasi
  • Customer Experience Professional For Staff
  • Sales officer
  • Marketing officer

Gambaran Umum Program​

Pelatihan komprehensif selama empat hari untuk mengintegrasikan semua aspek manajemen tenaga kerja untuk memberikan keterampilan yang tepat dari awal hingga akhir kepada para profesional manajemen tenaga kerja yang akan meningkatkan akurasi dan efisiensi, meningkatkan kepuasan karyawan dan pelanggan, dan secara konsisten memenuhi tingkat layanan.
Pelatihan ini untuk mempelajari pendekatan terintegrasi untuk perencanaan tenaga kerja call center berdasarkan realitas yang dihadapi manajer dan analis setiap hari.
Pelatihan ini tidak hanya mengajarkan teknik yang telah terbukti untuk meningkatkan perkiraan dan penjadwalan, tetapi memungkinkan Anda untuk mempraktikkan teknik tersebut dengan masukan dari instruktur ahli. Anda dan kolega Anda akan mengerjakan latihan realistis untuk memecahkan tantangan peramalan, kepegawaian, dan penjadwalan umum. Anda menggunakan laptop yang penuh dengan contoh dan referensi yang nyata selama bertahun-tahun yang akan datang.

Tujuan Pelatihan

Metodologi Penelitian

Manfaat Bagi Organisasi

Manfaat Untuk Pribadi

Apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?
  • Modul 1 : What is Workforce Management (WFM)?

  • Modul 2 : Statistics and Excel

  • Modul 3 : Forecasting

  • Modul 4 : Long-Term Staffing

  • Modul 5 : Weekly Staffing and Scheduling

  • Modul 6 : Real- Time Management

  • Modul 7 : Reporting and Data Administration

  • Modul 8 : Summary and Next Steps