Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Work Force Management Skills & Based Routing

Incoming

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

909590

Loss of Customer Loyalty

1726110

Negative Word of Mouth

pngtree-drop-down-money-icon-png-image_4965041

Decreased Revenue

909651

High Customer Churn Rates

pngtree-bad-review-icon-design-outline-style-reputation-flat-up-vector-png-image_39292030

Damage to Brand Reputation

1

Increased Customer Acquisition Costs

2

Lower Employee Morale

3

Negative Online Reviews and Ratings

909651

Sales Down

icon2

High Debt Levels

icon6

Decrease in Product or Service Quality

icon1 copy

Non-Transparent Management

Agar semua hal tersebut tidak terjadi di perusahaan Anda, penting bagi anda untuk mengikuti pelatihan ini.

Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)

Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)

Topic Training :

Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?

  • Pekerja pemula di sektor layanan
  • Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
  • Seluruh anggota organisasi
  • Customer Experience Professional For Staff
  • Sales officer
  • Marketing officer

Gambaran Umum Program​

Bagi sebagian besar pelanggan, mendapatkan jawaban yang cepat dan membantu saat interaksi pertama sangat penting untuk pengalaman pelanggan yang berkualitas. Perutean berbasis keahlian meningkatkan produktivitas dan efisiensi pusat kontak Anda karena agen dengan keahlian yang relevan lebih mungkin menyelesaikan masalah pelanggan pada kontak pertama.

Tujuan Pelatihan

Tujuan pelatihan Work Force Management Skills & Based Routing adalah :

  • Meningkatkan kemampuan pengelolaan sumber daya manusia untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi.
  • Mengoptimalkan penggunaan teknologi untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas dalam pengelolaan sumber daya manusia.
  • Meningkatkan kemampuan analisis untuk membuat keputusan yang tepat dalam pengelolaan sumber daya manusia.
Metodologi Penelitian

Metode pelatihan Work Force Management Skills & Based Routing antara lain:

  • Menganalisis kebutuhan sumber daya manusia dan teknologi untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas.
  • Menggunakan software WFM untuk mengelola sumber daya manusia dan mengoptimalkan penggunaan teknologi.
  • Mengembangkan rencana strategis untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas dalam pengelolaan sumber daya manusia.
  • Menggunakan algoritma optimasi untuk mengoptimalkan penggunaan sumber daya manusia dan teknologi.
Manfaat Bagi Organisasi

Manfaat bagi organisasi dari pelatihan Work Force Management Skills & Based Routing antara lain:

  • Meningkatkan efisiensi dalam pengelolaan sumber daya manusia dan teknologi.
  • Meningkatkan produktivitas dengan mengoptimalkan penggunaan sumber daya manusia dan teknologi.
  • Meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menyediakan layanan yang efektif dan efisien.
Manfaat Untuk Pribadi

Manfaat pribadi dari pelatihan Work Force Management Skills & Based Routing antara lain:

  • Meningkatkan kemampuan pengelolaan sumber daya manusia dan teknologi.
  • Meningkatkan rasa percaya diri dalam membuat keputusan yang tepat dalam pengelolaan sumber daya manusia dan teknologi.
  • Meningkatkan kemampuan analisis untuk membuat keputusan yang tepat dalam pengelolaan sumber daya manusia dan teknologi.
  • Meningkatkan kemampuan problem-solving dalam pengelolaan sumber daya manusia dan teknologi.
Apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?
  • Modul 1 : Overview of Skills-Based Routing

  • Modul 2 : Implementing Skills-Based Routing

  • Modul 3 : Exploring Skills-Based Routing Best Practices