Work Force Management Scheduling & Scheduling Shifts
Incoming

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

Loss of Customer Loyalty

Negative Word of Mouth

Decreased Revenue

High Customer Churn Rates

Damage to Brand Reputation

Increased Customer Acquisition Costs

Lower Employee Morale

Negative Online Reviews and Ratings

Sales Down

High Debt Levels

Decrease in Product or Service Quality

Non-Transparent Management
Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)
Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)
Topic Training :
Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?
- Pekerja pemula di sektor layanan
- Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
- Seluruh anggota organisasi
- Customer Experience Professional For Staff
- Sales officer
- Marketing officer
Gambaran Umum Program
Menyusun jadwal yang baik bisa jadi rumit dan membutuhkan banyak kesabaran, penyesuaian, dan optimalisasi. Beban kerja dan kebutuhan staf seringkali bervariasi; Anda harus mempertimbangkan batasan dan kebutuhan agen. Kursus ini mengajarkan berbagai cara untuk mengurangi kelebihan dan kekurangan staf, strategi untuk mengukur dan mengoptimalkan akurasi jadwal, serta metode untuk menetapkan shift.
Tujuan Work Force Management Scheduling & Scheduling Shifts adalah :
- Membuat jadwal kerja yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan sumber daya yang tersedia.
- Mengoptimalkan penggunaan sumber daya manusia dan waktu untuk meningkatkan produktivitas dan mengurangi biaya.
- Meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menyediakan staf yang cukup dan kompeten untuk memenuhi kebutuhan mereka.
Metode Work Force Management Scheduling & Scheduling Shifts antara lain:
- Analisis Kebutuhan Staf
- Penggunaan Software WFM
- Pengembangan Rencana Jadwal
- Pengukuran dan Evaluasi
- Penggunaan Teknik Forecasting
- Pengoptimalan Sumber Daya
Manfaat bagi organisasi dari Work Force Management Scheduling & Scheduling Shifts antara lain:
- Meningkatkan produktivitas dengan mengoptimalkan penggunaan sumber daya manusia dan waktu.
- Meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menyediakan staf yang cukup dan kompeten untuk memenuhi kebutuhan mereka.
- Meningkatkan efisiensi dalam pengelolaan sumber daya manusia dan waktu.
- Meningkatkan kualitas layanan dengan menyediakan staf yang cukup dan kompeten untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Manfaat pribadi dari Work Force Management Scheduling & Scheduling Shifts antara lain:
- Meningkatkan kemampuan pengelolaan waktu yang efektif untuk meningkatkan produktivitas.
- Meningkatkan rasa percaya diri dalam membuat keputusan yang tepat dalam pengelolaan jadwal kerja.
- Meningkatkan kemampuan analisis untuk membuat keputusan yang tepat dalam pengelolaan jadwal kerja.
- Modul 1 : The Challenges of Creating a Schedule
- Modul 2 : Pre-Planning Considerations
- Modul 3 : Different Methods to Create Schedules
- Modul 4 : Different Methods to Assign Shifts
- Modul 5 : Communicate Effectively
- Final Exam