
Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

Loss of Customer Loyalty

Negative Word of Mouth

Decreased Revenue

High Customer Churn Rates

Damage to Brand Reputation

Increased Customer Acquisition Costs

Lower Employee Morale

Negative Online Reviews and Ratings

Sales Down

High Debt Levels

Decrease in Product or Service Quality

Non-Transparent Management
Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)
Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)
Topic Training :
Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?
- Pekerja pemula di sektor layanan
- Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
- Seluruh anggota organisasi
- Customer Experience Professional For Staff
- Sales officer
- Marketing officer
Gambaran Umum Program
Sangat penting untuk memantau keakuratan prakiraan dan jadwal sepanjang hari guna memastikan target layanan tercapai dan karyawan dimanfaatkan secara efektif. Kursus ini berfokus pada aspek manajemen tenaga kerja secara real-time.
Tujuan Pelatihan
Tujuan pelatihan Work Force Management Intraday Management adalah :
- Meningkatkan kemampuan dalam mengelola sumber daya dan beban kerja secara real-time.
- Mengoptimalkan penggunaan sumber daya untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas.
- Meningkatkan kemampuan responsif terhadap perubahan beban kerja dan kebutuhan pelanggan.
Metodologi Penelitian
Metode pelatihan Work Force Management Intraday Management antara lain:
- Analisis Real-time
- Pengelolaan Sumber Daya
- Penggunaan Data Historis
- Penggunaan Alat Analisis
- Pengukuran dan Evaluasi
Manfaat Bagi Organisasi
Manfaat bagi organisasi dari pelatihan Work Force Management Intraday Management antara lain:
- Meningkatkan efisiensi dalam pengelolaan sumber daya dan beban kerja.
- Meningkatkan produktivitas dengan mengoptimalkan penggunaan sumber daya.
- Mengurangi biaya yang terkait dengan pengelolaan sumber daya dan beban kerja.
- Meningkatkan kemampuan responsif terhadap perubahan beban kerja dan kebutuhan pelanggan.
Manfaat Untuk Pribadi
Manfaat pribadi dari pelatihan Work Force Management Intraday Management antara lain:
- Meningkatkan kemampuan pengelolaan sumber daya dan beban kerja secara efektif.
- Meningkatkan efisiensi kerja dengan mengoptimalkan penggunaan sumber daya.
- Meningkatkan kemampuan analisis untuk memantau dan mengelola sumber daya dan beban kerja.
- Meningkatkan kemampuan pengambilan keputusan yang tepat dan efektif dalam pengelolaan sumber daya dan beban kerja.
Apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?
- Modul 1 : The Importance of Intraday Management
- Modul 2 : Monitoring and Analyzing Data
- Modul 3 : Reacting to Over- and Understaffing and Lack of Adherence
- Modul 4 : Communicating Deviations Effectively
- Modul 5 : Practicing Intraday Management – Exercise
- Final Exam