Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Work Force Management Forecast & Predict Workload

Incoming

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

909590

Loss of Customer Loyalty

1726110

Negative Word of Mouth

pngtree-drop-down-money-icon-png-image_4965041

Decreased Revenue

909651

High Customer Churn Rates

pngtree-bad-review-icon-design-outline-style-reputation-flat-up-vector-png-image_39292030

Damage to Brand Reputation

1

Increased Customer Acquisition Costs

2

Lower Employee Morale

3

Negative Online Reviews and Ratings

909651

Sales Down

icon2

High Debt Levels

icon6

Decrease in Product or Service Quality

icon1 copy

Non-Transparent Management

Agar semua hal tersebut tidak terjadi di perusahaan Anda, penting bagi anda untuk mengikuti pelatihan ini.

Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)

Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)

Topic Training :

Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?

  • Pekerja pemula di sektor layanan
  • Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
  • Seluruh anggota organisasi
  • Customer Experience Professional For Staff
  • Sales officer
  • Marketing officer

Gambaran Umum Program​

Meskipun pendekatan peramalan dapat berkisar dari firasat sederhana hingga pemodelan matematika yang kompleks, kursus ini membahas teknik peramalan paling umum yang digunakan oleh pusat kontak saat ini. Kursus ini menguraikan langkah-langkah untuk mengembangkan peramalan mingguan, harian, dan setengah jam untuk volume panggilan dan waktu penanganan rata-rata (AHT).

Tujuan Pelatihan

Tujuan pelatihan Work Force Management Forecast & Predict Workload

  • Meningkatkan kemampuan dalam memprediksi beban kerja dan kebutuhan sumber daya.
  • Mengoptimalkan pengelolaan sumber daya manusia dan teknologi untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas.
  • Meningkatkan kemampuan dalam menganalisis data untuk memprediksi beban kerja dan kebutuhan sumber daya.
Metodologi Penelitian

Metode pelatihan Work Force Management Forecast & Predict Workload

  • Menganalisis data historis untuk memprediksi beban kerja dan kebutuhan sumber daya.
  • Menggunakan alat forecasting seperti software forecasting untuk memprediksi beban kerja dan kebutuhan sumber daya.
  • Mengembangkan model prediksi yang dapat digunakan untuk memprediksi beban kerja dan kebutuhan sumber daya.
  • Menggunakan simulasi untuk menguji dan memvalidasi model prediksi.
  • Menggunakan teknik statistik seperti regresi linier dan analisis time series untuk memprediksi beban kerja dan kebutuhan sumber daya.
Manfaat Bagi Organisasi

Manfaat organisasi dari pelatihan Work Force Management Forecast & Predict Workload antara lain:

  • Meningkatkan efisiensi dalam pengelolaan sumber daya dan beban kerja.
  • Meningkatkan produktivitas dengan mengoptimalkan pengelolaan sumber daya dan beban kerja.
  • Mengurangi biaya yang terkait dengan pengelolaan sumber daya dan beban kerja.
Manfaat Untuk Pribadi

Manfaat pribadi dari pelatihan Work Force Management Forecast & Predict Workload antara lain:

  • Meningkatkan kemampuan analisis data untuk memprediksi beban kerja dan kebutuhan sumber daya.
  • Meningkatkan kemampuan pengambilan keputusan yang tepat dan efektif dalam pengelolaan sumber daya dan beban kerja.
  • Meningkatkan kemampuan mengelola waktu dan prioritas dalam pengelolaan sumber daya dan beban kerja.
Apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?
  • Modul 1 : The Importance of Workload Prediction

  • Modul 2 : Long-Term Forecasting with Time Series Analysis

  • Modul 3 : Creating an Intra-Week Forecast

  • Modul 4 : Creating an Intra-Day Forecast

  • Modul 5 : The Impact of Events

  • Modul 6 : Forecasting the Average Handling Time (AHT)

  • Modul 7 : Defining the Forecast Accuracy