Work Force Management Forecast & Predict Workload
Incoming

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

Loss of Customer Loyalty

Negative Word of Mouth

Decreased Revenue

High Customer Churn Rates

Damage to Brand Reputation

Increased Customer Acquisition Costs

Lower Employee Morale

Negative Online Reviews and Ratings

Sales Down

High Debt Levels

Decrease in Product or Service Quality

Non-Transparent Management
Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)
Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)
Topic Training :
Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?
- Pekerja pemula di sektor layanan
- Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
- Seluruh anggota organisasi
- Customer Experience Professional For Staff
- Sales officer
- Marketing officer
Gambaran Umum Program
Meskipun pendekatan peramalan dapat berkisar dari firasat sederhana hingga pemodelan matematika yang kompleks, kursus ini membahas teknik peramalan paling umum yang digunakan oleh pusat kontak saat ini. Kursus ini menguraikan langkah-langkah untuk mengembangkan peramalan mingguan, harian, dan setengah jam untuk volume panggilan dan waktu penanganan rata-rata (AHT).
Tujuan pelatihan Work Force Management Forecast & Predict Workload
- Meningkatkan kemampuan dalam memprediksi beban kerja dan kebutuhan sumber daya.
- Mengoptimalkan pengelolaan sumber daya manusia dan teknologi untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas.
- Meningkatkan kemampuan dalam menganalisis data untuk memprediksi beban kerja dan kebutuhan sumber daya.
Metode pelatihan Work Force Management Forecast & Predict Workload
- Menganalisis data historis untuk memprediksi beban kerja dan kebutuhan sumber daya.
- Menggunakan alat forecasting seperti software forecasting untuk memprediksi beban kerja dan kebutuhan sumber daya.
- Mengembangkan model prediksi yang dapat digunakan untuk memprediksi beban kerja dan kebutuhan sumber daya.
- Menggunakan simulasi untuk menguji dan memvalidasi model prediksi.
- Menggunakan teknik statistik seperti regresi linier dan analisis time series untuk memprediksi beban kerja dan kebutuhan sumber daya.
Manfaat organisasi dari pelatihan Work Force Management Forecast & Predict Workload antara lain:
- Meningkatkan efisiensi dalam pengelolaan sumber daya dan beban kerja.
- Meningkatkan produktivitas dengan mengoptimalkan pengelolaan sumber daya dan beban kerja.
- Mengurangi biaya yang terkait dengan pengelolaan sumber daya dan beban kerja.
Manfaat pribadi dari pelatihan Work Force Management Forecast & Predict Workload antara lain:
- Meningkatkan kemampuan analisis data untuk memprediksi beban kerja dan kebutuhan sumber daya.
- Meningkatkan kemampuan pengambilan keputusan yang tepat dan efektif dalam pengelolaan sumber daya dan beban kerja.
- Meningkatkan kemampuan mengelola waktu dan prioritas dalam pengelolaan sumber daya dan beban kerja.
- Modul 1 : The Importance of Workload Prediction
- Modul 2 : Long-Term Forecasting with Time Series Analysis
- Modul 3 : Creating an Intra-Week Forecast
- Modul 4 : Creating an Intra-Day Forecast
- Modul 5 : The Impact of Events
- Modul 6 : Forecasting the Average Handling Time (AHT)
- Modul 7 : Defining the Forecast Accuracy