Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Work Force Management Forecast Data Collection and Analysis

Incoming

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

909590

Loss of Customer Loyalty

1726110

Negative Word of Mouth

pngtree-drop-down-money-icon-png-image_4965041

Decreased Revenue

909651

High Customer Churn Rates

pngtree-bad-review-icon-design-outline-style-reputation-flat-up-vector-png-image_39292030

Damage to Brand Reputation

1

Increased Customer Acquisition Costs

2

Lower Employee Morale

3

Negative Online Reviews and Ratings

909651

Sales Down

icon2

High Debt Levels

icon6

Decrease in Product or Service Quality

icon1 copy

Non-Transparent Management

Agar semua hal tersebut tidak terjadi di perusahaan Anda, penting bagi anda untuk mengikuti pelatihan ini.

Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)

Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)

Topic Training :

Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?

  • Pekerja pemula di sektor layanan
  • Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
  • Seluruh anggota organisasi
  • Customer Experience Professional For Staff
  • Sales officer
  • Marketing officer

Gambaran Umum Program​

Prediktor terbaik untuk beban kerja panggilan di masa mendatang adalah data masa lalu. Kuncinya adalah mengumpulkan data yang tepat. Dalam kursus ini, Anda akan mempelajari cara mengumpulkan data untuk perencanaan staf dan cara mempersiapkannya untuk memperkirakan beban kerja di masa mendatang.

Tujuan Pelatihan

Tujuan pelatihan Work Force Management Forecast Data Collection and Analysis adalah :

  • Meningkatkan kemampuan dalam mengumpulkan data yang relevan dan akurat untuk memprediksi kebutuhan sumber daya dan beban kerja.
  • Meningkatkan kemampuan dalam menganalisis data untuk memprediksi kebutuhan sumber daya dan beban kerja.
  • Mengembangkan model prediksi yang dapat digunakan untuk memprediksi kebutuhan sumber daya dan beban kerja.
Metodologi Penelitian

Metode pelatihan Work Force Management Forecast Data Collection and Analysis antara lain:

  • Analisis Data
  • Validasi Model
  • Interpretasi Data
  • Penggunaan Teknik Statistik
  • Studi Kasus
Manfaat Bagi Organisasi

Manfaat bagi organisasi dari pelatihan Work Force Management Forecast Data Collection and Analysis antara lain:

  • Meningkatkan efisiensi dalam pengelolaan sumber daya dan beban kerja dengan menggunakan data yang akurat dan analisis yang tepat.
  • Meningkatkan produktivitas dengan mengoptimalkan pengelolaan sumber daya dan beban kerja berdasarkan data dan analisis.
  • Mengurangi biaya yang terkait dengan pengelolaan sumber daya dan beban kerja dengan menggunakan data dan analisis yang akurat.
Manfaat Untuk Pribadi

Manfaat pribadi dari pelatihan Work Force Management Forecast Data Collection and Analysis antara lain:

  • Meningkatkan kemampuan analisis data untuk memprediksi kebutuhan sumber daya dan beban kerja.
  • Meningkatkan kemampuan pengambilan keputusan yang tepat dan efektif dengan menggunakan data dan analisis.
  • Meningkatkan kemampuan problem-solving dengan menggunakan data dan analisis untuk memprediksi kebutuhan dan meningkatkan efisiensi.
Apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?
  • Modul 1 : The Importance of Historical Data

  • Modul 2 : Identifying Data Sources

  • Modul 3 : Metrics and Data Validation

  • Modul 4 : Analyzing Patterns and Events

  • Final Exam