Skills for Purchasing Manager Course
Incoming

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

Loss of Customer Loyalty

Negative Word of Mouth

Decreased Revenue

High Customer Churn Rates

Damage to Brand Reputation

Increased Customer Acquisition Costs

Lower Employee Morale

Negative Online Reviews and Ratings

Sales Down

High Debt Levels

Decrease in Product or Service Quality

Non-Transparent Management
Rp. - Juta
Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)
Rp. - Juta
Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)
Topic Training :
Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?
- Pekerja pemula di sektor layanan
- Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
- Seluruh anggota organisasi
- Customer Experience Professional For Staff
- Sales officer
- Marketing officer
Gambaran Umum Program
Pembelian melibatkan pengadaan, pembelian, dan pengiriman barang dan jasa yang dibutuhkan organisasi untuk memproduksi produk jadi dengan keuntungan. Apa yang dimaksud dengan manajemen pembelian? Manajemen pembelian melibatkan manusia, proses, dan teknologi.
Departemen pembelian suatu organisasi merupakan salah satu departemen terpenting karena praktik yang efisien dalam departemen ini berdampak langsung pada keuntungan organisasi.
Pembelian didasarkan pada prinsip bahwa barang dibeli dengan harga dan persyaratan terbaik untuk memberikan keuntungan terbaik bagi perusahaan. Dengan demikian, manajemen pembelian adalah pengelolaan semua proses dan sistem ini serta aspek-aspek relevan lainnya untuk mendapatkan keuntungan yang lebih baik. Penghematan biaya, di sisi lain, mengacu pada semua upaya yang dilakukan untuk mengurangi biaya yang dikeluarkan oleh organisasi dalam hal material, tenaga kerja, dan overhead.
Dengan mengikuti Kursus Manajer Pembelian Bersertifikat ini, Anda akan memainkan peran penting dalam mengurangi biaya bagi organisasi Anda, sehingga meningkatkan keuntungan dan berkontribusi besar terhadap pertumbuhan organisasi serta kemajuan karier Anda dalam hal peran dan tanggung jawab yang lebih tinggi.
The main objective of this Certified Purchasing Manager training course is to empower professionals with:
- Complete knowledge and understanding of purchasing management and cost-saving techniques
- The required skills and techniques to review previous costs incurred and suggest changes for saving costs and increasing profits
- The necessary knowledge and confidence to apply advanced cost-saving techniques for better purchasing management
- The ability to devise objective metrics to measure and manage performance, which has an impact on costs incurred by the organisation
- The skillset and capabilities to make the best use of technology to automate maximum operations and introduce lean processes within the organisation, thereby increasing efficiency
- The confidence, knowledge and experience to undertake higher roles and responsibilities in purchasing and cost-saving, thereby facilitating your career growth and progression across industries
- The required confidence and knowledge to train other professionals on cost-saving techniques that can be applied directly or indirectly to processes within their department
Pelatihan sepenuhnya dapat disesuaikan dengan latar belakang profesional peserta pelatihan. Pelatihan disampaikan oleh pelatih berpengalaman di bidangnya, menggunakan presentasi audiovisual yang detail. Partisipasi dua arah dipastikan melalui kegiatan dan tugas kelompok, permainan peran, diskusi studi kasus, dll. Peserta pelatihan juga didorong untuk berbagi isu dan kekhawatiran yang mereka hadapi di tempat kerja, yang dibahas secara rinci oleh pelatih sambil tetap relevan dengan topik pelatihan.
By professionals undertaking this Certified Purchasing Manager Course, organisations will derive the following benefits:
- Tenaga profesional terlatih yang mengawasi fungsi-fungsi utama dalam organisasi dan memberikan saran ahli terkait manajemen pembelian.
- Manajemen pembelian yang lebih baik, penghematan biaya yang lebih besar, dan peningkatan keuntungan.
- Pertumbuhan dan perkembangan organisasi berkat pengurangan biaya dan peningkatan keuntungan.
- Penerapan alat dan teknik canggih untuk menghemat biaya yang dikeluarkan oleh organisasi.
- Pelatihan rutin bagi karyawan untuk mengadopsi proses yang lebih ramping demi penghematan biaya di departemen mereka.
- Otomatisasi dan proses yang lebih ramping menghasilkan peningkatan efisiensi.
- Peningkatan berkelanjutan dalam proses dan sistem berkat tinjauan dan pemeriksaan rutin oleh tenaga profesional terlatih.
- Peningkatan kredibilitas organisasi berkat manajemen biaya yang lebih baik dan peningkatan keuntungan.
Professionals enrolling for this Certified Purchasing Manager Course will derive the following benefits:
- Pemahaman dan pengetahuan yang mendalam tentang manajemen pembelian dan teknik penghematan biaya
- Meningkatkan kepercayaan diri, pemahaman, dan pengetahuan tentang teknik penghematan biaya tingkat lanjut untuk mengurangi biaya dan meningkatkan keuntunga
- Meningkatkan keahlian dan kemampuan untuk mengelola pembelian dan menerapkan otomatisasi maksimal untuk operasional yang ramping, sehingga menghemat biaya
- Meningkatkan kepercayaan diri dan pengalaman untuk melatih profesional lain tentang manajemen pembelian yang efisien dan teknik penghematan biaya terbaik
- Meningkatkan keahlian dan kemampuan untuk mengemban peran dan tanggung jawab yang lebih tinggi dalam manajemen pembelian, sehingga meningkatkan cakupan dan peluang untuk kemajuan karier
- Meningkatkan pengetahuan dan pemahaman untuk merancang metrik objektif guna mengukur dan melacak kinerja, yang berdampak langsung pada biaya organisasi.
- Modul 1 : Objectives of Purchasing Management
- Modul 2 : Functions of Purchasing Management
- Modul 3 : Stages of Purchasing Management
- Modul 4 : Different Types of Costs
- Modul 5 : Characteristics of Cost Reduction
- Modul 6 : Cost Reduction Techniques
- Modul 7 : Best Practices for Cost Reduction
- Modul 8 : Advantages of Cost Reduction