Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

909590

Loss of Customer Loyalty

1726110

Negative Word of Mouth

pngtree-drop-down-money-icon-png-image_4965041

Decreased Revenue

909651

High Customer Churn Rates

pngtree-bad-review-icon-design-outline-style-reputation-flat-up-vector-png-image_39292030

Damage to Brand Reputation

1

Increased Customer Acquisition Costs

2

Lower Employee Morale

3

Negative Online Reviews and Ratings

909651

Sales Down

icon2

High Debt Levels

icon6

Decrease in Product or Service Quality

icon1 copy

Non-Transparent Management

Agar semua hal tersebut tidak terjadi di perusahaan Anda, penting bagi anda untuk mengikuti pelatihan ini.

Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)

Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)

Topic Training :

Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?

  • Pekerja pemula di sektor layanan
  • Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
  • Seluruh anggota organisasi
  • Customer Experience Professional For Staff
  • Sales officer
  • Marketing officer

Gambaran Umum Program​

Pemantauan kualitas (QM) adalah proses meninjau dan mengisi kartu skor pemantauan kualitas untuk interaksi pelanggan agen (misalnya panggilan telepon, email, obrolan, postingan media sosial, dan saluran komunikasi lainnya). Tujuan QM adalah untuk mengenali area yang perlu ditingkatkan dan kemudian melakukan sesi pelatihan yang lebih disesuaikan dengan kebutuhan agen Anda. Kursus pelatihan ini akan mempersiapkan Anda untuk memantau interaksi pelanggan secara efektif.

Tujuan Pelatihan
  • Mengenali bagaimana pemantauan kualitas berperan dalam program jaminan kualitas
  • Menentukan interaksi mana yang akan di pantau dan seberapa sering interkasi tersebut di pantau
  • Mengenali manfaat dan kekurangan pemantauan terekam
  • Membedakan dua jenis pemantauan langsung dan memahami manfaatnya
  • Mengenali kendala umum dan praktik terbaik dalam proses pemantauan kualitas
  • Menentukan bagaimana perangkat lunak dapat bermanfaat untuk memantau interaksi pelanggan di organisasi.
Metodologi Penelitian

Metode pelatihan Quality Monitoring antara lain:

  • Menggunakan contoh kasus untuk memahami bagaimana melakukan monitoring kualitas yang efektif.
  • Menggunakan diskusi kelompok untuk memahami perspektif dan pengalaman tim Quality Monitoring.
  • Menggunakan alat dan teknik monitoring kualitas yang efektif untuk meningkatkan kualitas produk atau layanan.
  • Mengembangkan kriteria evaluasi yang jelas dan spesifik untuk memastikan konsistensi dalam penilaian kualitas
  • Mengawasi dan mengevaluasi proses monitoring kualitas untuk memastikan efektivitasnya.
Manfaat Bagi Organisasi

Manfaat organisasi dari pelatihan Quality Monitoring antara lain:

  • Meningkatkan kualitas produk atau layanan dengan memastikan bahwa standar kualitas dipenuhi
  • Mengurangi kesalahan dan cacat produk dengan meningkatkan akurasi dan konsistensi dalam penilaian kualitas
  • Meningkatkan efisiensi proses produksi dengan mengurangi waktu dan biaya yang diperlukan untuk memperbaiki kesalahan.
  • Meningkatkan kepuasan pelanggan dengan memberikan produk atau layanan yang berkualitas tinggi dan konsisten.
Manfaat Untuk Pribadi

Manfaat pribadi dari pelatihan Quality Monitoring antara lain:

  • Meningkatkan kemampuan dalam melakukan monitoring kualitas yang efektif dan konsisten.
  • Meningkatkan pengakuan sebagai profesional Quality Monitoring yang kompeten dan efektif.
  • Meningkatkan karir dengan memiliki kemampuan Quality Monitoring yang lebih baik dan lebih efektif.
  • Meningkatkan rasa percaya diri dalam melakukan monitoring kualitas yang efektif dan konsisten.
  • Meningkatkan kemampuan analisis dan pemecahan masalah dalam melakukan monitoring kualitas
Apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?
  • Modul 1 : Defining Quality Monitoring

  • Modul 2 : Monitoring Customer Interactions

  • Modul 3 : Considering Common Mistakes and Recommendations

  • Modul 4 : Understanding Interaction Analytics Tools

  • Final Exam