Purchasing Strategies and Cost Reduction
Incoming

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

Loss of Customer Loyalty

Negative Word of Mouth

Decreased Revenue

High Customer Churn Rates

Damage to Brand Reputation

Increased Customer Acquisition Costs

Lower Employee Morale

Negative Online Reviews and Ratings

Sales Down

High Debt Levels

Decrease in Product or Service Quality

Non-Transparent Management
Rp. - Juta
Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)
Rp. - Juta
Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)
Topic Training :
Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?
- Pekerja pemula di sektor layanan
- Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
- Seluruh anggota organisasi
- Customer Experience Professional For Staff
- Sales officer
- Marketing officer
Gambaran Umum Program
Ukuran kinerja yang umum dan jelas untuk keberhasilan departemen pembelian adalah jumlah uang yang dihemat oleh organisasi. Pengukuran dan evaluasi kinerja pembelian sangat penting untuk manajemen yang efektif. Bagaimana metode analisis membantu meningkatkan kinerja pembelian? Metode analisis mengukur kinerja pembelian dan memberikan umpan balik penting kepada departemen pembelian untuk menilai efektivitas strategi pembelian dan proses pengambilan keputusan suatu organisasi. Kinerja keseluruhan suatu organisasi sangat dipengaruhi oleh seberapa baik fungsi pembelian dapat berkontribusi terhadap strategi dan tujuan organisasi. Dengan demikian, metode analisis membantu dalam pengambilan keputusan, komunikasi, inspeksi visual, dan motivasi yang lebih baik. Pelatihan ini akan membekali Anda dengan pemahaman yang mendalam tentang bagaimana metode analisis yang digunakan untuk mengevaluasi kinerja pembelian juga berfungsi sebagai umpan balik untuk melakukan perubahan guna meningkatkan kinerja pembelian.
Mengingat pentingnya kinerja pembelian, pelatihan ini akan membekali Anda dengan semua informasi dan pengetahuan yang diperlukan untuk dapat menjalankan peran dan tanggung jawab yang lebih tinggi dalam organisasi Anda dan berhasil memenuhinya, sehingga mendorong pertumbuhan dan perkembangan karier yang pesat dengan kinerja yang sangat baik di bidang yang relevan.
The main objective of this Purchasing Strategies and Cost Reduction training course is to empower professionals with:
- Pengetahuan dan informasi lengkap tentang metode analisis yang digunakan untuk mengevaluasi kinerja pembelian dan bagaimana metode tersebut membantu meningkatkan kinerja pembelian suatu organisasi.
- Pengetahuan dan pemahaman yang diperlukan tentang alat dan metode analisis canggih yang digunakan untuk mengevaluasi kinerja pembelian.
- Keterampilan dan kepercayaan diri yang dibutuhkan untuk mengikuti pelatihan profesional lain guna membantu menerapkan alat dan metode analisis untuk menilai dan meningkatkan kinerja pembelian.
- Keyakinan dan pengalaman untuk melakukan pemeriksaan berkala terhadap metode yang digunakan dan laporan yang dihasilkan untuk kinerja pembelian, sehingga dapat membuat perubahan untuk meningkatkan kinerja, yang pada gilirannya berkontribusi pada keberhasilan organisasi.
- Keterampilan pengambilan keputusan dan analisis yang lebih baik, menggunakan semua data dan informasi yang tersedia untuk membuat keputusan yang tepat dan berdasarkan informasi yang memadai.
- Kemampuan untuk menggunakan semua data yang dihasilkan terkait kinerja pembelian untuk memberikan pengakuan dan apresiasi kepada karyawan yang peduli dan memotivasi semua orang untuk bergerak menuju pencapaian kesuksesan yang lebih besar terkait kinerja pembelian.
- Pola pikir dan perspektif strategis untuk memanfaatkan semua umpan balik yang diterima guna membuat perubahan dan peningkatan yang relevan dan bermanfaat dalam organisasi, sehingga menunjukkan potensi dan berkontribusi pada pertumbuhan dan pengembangan karier.
Kami berfokus pada pendekatan pelatihan yang memadukan teori dan praktik. Materi teori disampaikan melalui kuliah yang disampaikan oleh seorang profesional berpengalaman dengan presentasi audio-video yang detail untuk memudahkan referensi.
Isi program pelatihan ditinjau secara menyeluruh sebelum sesi pelatihan dimulai untuk memeriksa dan membuat perubahan yang diperlukan guna mengoptimalkan relevansi. Partisipasi peserta pelatihan didorong melalui kegiatan dan penugasan kelompok. Materi praktik dijamin melalui proyek dan pembelajaran berbasis pengalaman.
By professionals undertaking this Purchasing Strategies and Cost Reduction course, their organisations will derive the following benefits:
- Karyawan yang berpengalaman dan terlatih akan menggunakan metode analisis canggih untuk mengukur kinerja pembelian dan umpan balik yang diterima untuk melakukan improvisasi, sehingga berkontribusi pada kesuksesan organisasi.
- Penerapan alat dan metode analisis canggih untuk mengukur dan meningkatkan kinerja pembelian organisasi.
- Pengambilan keputusan yang lebih baik berkat informasi yang tersedia secara jelas.
- Komunikasi yang lebih efektif antar pemangku kepentingan mengenai kinerja pembelian dan langkah selanjutnya terkait.
- Karyawan yang lebih termotivasi karena transparansi dan komunikasi kinerja serta pencapaian departemen pembelian.
- Pemeriksaan rutin terhadap efektivitas dan relevansi strategi pembelian organisasi.
- Pelatihan gratis bagi karyawan lain mengenai metode analisis untuk mengukur kinerja pembelian dan improvisasi terkait yang dapat dilakukan.
By undertaking this Purchasing Strategies and Cost Reduction course, professionals will derive the following benefits:
- Pengetahuan dan informasi yang lengkap tentang berbagai metode analisis yang digunakan untuk mengukur kinerja pembelian dan bagaimana metode-metode ini membantu meningkatkan kinerja departemen pembelian.
- Peningkatan kemampuan dan pengetahuan untuk menggunakan metode analisis canggih dalam mengukur dan meningkatkan kinerja pembelian organisasi.
- Peningkatan pengalaman, kepercayaan diri, dan pengetahuan untuk melatih profesional lain dalam menggunakan metode analisis canggih untuk menilai kinerja pembelian.
- Peningkatan keahlian dan perspektif untuk melakukan pemeriksaan berkala terhadap kinerja departemen pembelian dan membuat perubahan yang relevan tepat waktu, sehingga berkontribusi pada keberhasilan organisasi.
- Kemampuan dan pengalaman yang lebih besar untuk menggunakan data dari penilaian kinerja pembelian guna memotivasi karyawan departemen pembelian.
- Peningkatan keahlian dan perspektif untuk menggunakan semua umpan balik guna melakukan improvisasi bagi departemen pembelian di organisasi mana pun. Dengan demikian, kontribusi tersebut berkontribusi pada pertumbuhan dan perkembangan organisasi serta mendorong pertumbuhan dan perkembangan karier.
- Modul 1 : Core Purchasing Strategies
- Modul 2 : Key Performance Indicators of Purchasing
- Modul 3 : Metrics of Purchasing Performance
- Modul 4 : Steps to Purchasing Practices
- Modul 5 : Factors Influencing Purchasing Performance
- Modul 6 : Improved Methods for Evaluating Purchasing Performance
- Modul 7 : General Purchasing Improvement Methods
- Modul 8 : Benefits of Evaluating Purchasing Performance