Purchasing Personnel Course
Incoming

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

Loss of Customer Loyalty

Negative Word of Mouth

Decreased Revenue

High Customer Churn Rates

Damage to Brand Reputation

Increased Customer Acquisition Costs

Lower Employee Morale

Negative Online Reviews and Ratings

Sales Down

High Debt Levels

Decrease in Product or Service Quality

Non-Transparent Management
Rp. - Juta
Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)
Rp. - Juta
Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)
Topic Training :
Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?
- Pekerja pemula di sektor layanan
- Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
- Seluruh anggota organisasi
- Customer Experience Professional For Staff
- Sales officer
- Marketing officer
Gambaran Umum Program
Mengetahui pentingnya departemen pembelian dalam kesuksesan sebuah organisasi menunjukkan dengan jelas bahwa sistem, proses, dan praktik pembelian sangatlah penting.
Oleh karena itu, manajemen pembelian menjadi fungsi kunci organisasi. Praktik pembelian yang baik atau buruk dapat menentukan kerugian atau keuntungan bagi sebuah bisnis.
Siapakah seorang profesional pembelian? Seorang profesional pembelian adalah seseorang yang mencari vendor tepercaya untuk tugas tertentu, menegosiasikan harga, menyiapkan kontrak, dan meninjau spesifikasi teknis terkait peralatan, material, dll. Kemajuan terbaru di bidang teknologi, melalui cara-cara baru dalam memproses transaksi menggunakan perangkat lunak, juga telah meningkatkan efisiensi dan kualitas perencanaan pembelian.
Sertifikasi Profesional Pembelian dapat diperoleh oleh seseorang yang telah menunjukkan keterampilan untuk menerapkan praktik pembelian dan rantai pasokan yang lebih baik sebagai bagian dari solusi strategis bisnis bagi suatu organisasi. Pelatihan ini akan membekali Anda dengan keterampilan, pengetahuan, dan pengalaman yang dibutuhkan untuk berhasil menjalankan peran penting terkait manajemen pembelian bagi organisasi Anda dan akan mempersiapkan Anda untuk tidak hanya mencoba tetapi juga berhasil meraih gelar Profesional Pembelian Bersertifikat. Hal ini pada gilirannya akan berfungsi sebagai bukti keterampilan Anda untuk memikul dan memenuhi tanggung jawab yang lebih tinggi, sehingga mengundang peluang untuk pertumbuhan dan kemajuan karier.
The main objective of this Certified Purchasing Professional Course is to empower professionals with:
- Keterampilan, pengetahuan, dan pengalaman yang lengkap untuk berhasil menjalankan peran apa pun dalam manajemen pembelian.
- Pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk memeriksa proses dan sistem yang ada untuk menemukan celah dan membuat perubahan guna memastikan manajemen pembelian yang efisien.
- Pengetahuan, pengalaman, dan kepercayaan diri untuk melatih profesional lain tentang praktik dan konsep terbaik terkait manajemen pembelian.
- Pengetahuan dan kepercayaan diri untuk bekerja dengan alat dan teknik canggih serta menerapkan konsep baru untuk meningkatkan kualitas dan efisiensi manajemen pembelian.
- Pengalaman dan keterampilan untuk membantu organisasi Anda menghemat biaya melalui teknik penghematan biaya yang efektif, sehingga meningkatkan keuntungan dan berkontribusi pada pertumbuhan bisnis.
- Pengetahuan dan pengalaman yang dibutuhkan untuk menguraikan dan mendefinisikan proses audit atau transaksi pembelian secara jelas guna memenuhi standar yang dipersyaratkan dan memastikan kelancaran operasional pembelian.
- Keberhasilan yang lebih besar dalam meraih sertifikasi profesional pembelian dengan mudah dan dengan kesiapan yang lebih baik.
- Keterampilan dan kemampuan secara keseluruhan untuk mengelola departemen pembelian secara mandiri untuk organisasi atau industri apa pun, sehingga membuka peluang lebih lanjut untuk pertumbuhan dan kemajuan.
- Kursus direncanakan sebisa mungkin sesuai dengan latar belakang atau pengalaman profesional. Sebelum setiap sesi dimulai, kursus ditinjau secara menyeluruh untuk memeriksa kesenjangan relevansi, dan perubahan dalam program disarankan sesuai kebutuhan.
Partisipasi aktif peserta pelatihan dipastikan melalui kegiatan dan proyek tertentu yang ditugaskan kepada peserta pelatihan selama pelatihan. Permainan peran dan diskusi studi kasus meningkatkan relevansi dengan konten pelatihan. - Peserta pelatihan juga didorong untuk berbagi pengalaman dan masalah yang dihadapi di tempat kerja, yang dibahas terkait dengan konten pelatihan.
By professionals undertaking this Certified Purchasing Professional Course, organisations will derive the following benefits:
- Manajemen dan praktik pembelian yang lebih baik di seluruh departemen pembelian suatu organisasi
- Konsep dan teknik canggih terkait pembelian dan praktik pembelian
- Teknik penghematan biaya baru dan canggih untuk mengurangi pengeluaran yang tidak perlu dalam organisasi
- Penghematan biaya yang lebih besar menghasilkan keuntungan yang lebih tinggi dan stabilitas yang lebih baik
- Investasi yang lebih besar karena kredibilitas yang lebih tinggi, yang mengarah pada pertumbuhan dan perkembangan organisasi
- Pelatihan karyawan lain tentang praktik terbaik pembelian, tanpa biaya tambahan
- Pemeriksaan rutin sistem dan proses internal serta penyempurnaan terkait untuk meningkatkan operasional demi kinerja yang lebih baik
- Peluang yang lebih besar bagi karyawan untuk lulus ujian profesional pembelian, sehingga berkontribusi pada peningkatan prospek karier mereka dan lebih banyak ahli bersertifikat dalam organisasi
- Pertumbuhan organisasi karena peningkatan produktivitas dan efisiensi
Professionals enrolling for this Certified Purchasing Professional Course will derive the following benefits:
- Pemahaman dan informasi terperinci tentang praktik terbaik dalam manajemen pembelian di organisasi Anda.
- Meningkatkan kepercayaan diri dan pemahaman untuk meninjau proses dan sistem yang ada serta membuat perubahan sesegera mungkin untuk mencegah terjadinya risiko.
- Meningkatkan keahlian dan kemampuan untuk berhasil menjalankan peran apa pun yang terkait dengan pembelian di organisasi atau industri Anda, sehingga meningkatkan peluang pengembangan karier.
- Meningkatkan pengetahuan, pemahaman, dan kepercayaan diri untuk melatih karyawan lain dalam operasi pembelian, tanpa biaya tambahan.
- Meningkatkan kepercayaan diri, pengetahuan, dan pemahaman untuk menerapkan saran inovatif dan teknik penghematan biaya, sehingga berkontribusi pada pertumbuhan organisasi melalui pengurangan biaya dan peningkatan keuntungan.
- Meningkatkan keahlian, pengetahuan, pengalaman, dan kemampuan untuk menjalankan proses sertifikasi Certified Purchasing
- Professional dengan percaya diri dan efektif.
- Memiliki wawasan dan pemahaman yang lebih baik untuk memprediksi kemungkinan perubahan dan membuat pengaturan guna memastikan operasi pembelian yang lancar dan baik.
- Modul 1 : Overview of Purchase Management
- Modul 2 : Broad Responsibilities of a Purchasing Manager
- Modul 3 : Necessary Skills for a Purchasing Manager
- Modul 4 : Steps in the Procure-to-Pay Cycle
- Modul 5 : Necessary Factors when Devising a ProcurementCum-Purchasing Strategy
- Modul 6 : Challenges in the Purchase Planning Process
- Modul 7 : Benefits of Purchase Management Software
- Modul 8 : Benefits of Becoming a Purchasing Professional