Procurement of Goods and Services: Best Practices
Incoming

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

Loss of Customer Loyalty

Negative Word of Mouth

Decreased Revenue

High Customer Churn Rates

Damage to Brand Reputation

Increased Customer Acquisition Costs

Lower Employee Morale

Negative Online Reviews and Ratings

Sales Down

High Debt Levels

Decrease in Product or Service Quality

Non-Transparent Management
Rp. - Juta
Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)
Rp. - Juta
Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)
Topic Training :
Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?
- Pekerja pemula di sektor layanan
- Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
- Seluruh anggota organisasi
- Customer Experience Professional For Staff
- Sales officer
- Marketing officer
Gambaran Umum Program
Dalam setiap operasi internasional yang sukses, terdapat kebutuhan akan Fungsi Pengadaan yang efisien dan produktif. Oleh karena itu, sangat penting bagi siapa pun yang bekerja di unit tersebut untuk dilatih secara mendalam tentang praktik terbaik yang harus dipatuhi guna memaksimalkan efisiensi dan memberikan hasil. Lalu, apa manfaat bagi organisasi dengan mengembangkan departemen Pengadaan yang kuat?
Dengan kemajuan modern dalam pengadaan, termasuk kemampuan untuk mendapatkan bahan baku, barang, dan jasa dari seluruh penjuru dunia, fungsi Manajer Pengadaan yang sebenarnya telah bergeser sepenuhnya dan kini melibatkan serangkaian keterampilan yang benar-benar baru. Apa yang harus Anda fokuskan sebagai profesional Pengadaan di dunia pengadaan yang terus berubah? Kursus ini akan memandu Anda mempelajari kemajuan teknologi terkini di bidang Anda dan membantu Anda meraih keunggulan kompetitif dengan memahami apa yang dilakukan oleh para ahli terbaik di bisnis ini dan bagaimana mereka melakukannya dengan sangat baik.
Kursus pelatihan ini akan membekali Anda dengan semua perangkat yang diperlukan untuk memimpin, mengelola, atau beroperasi dalam divisi Pengadaan yang sukses. Ini akan memandu Anda melalui setiap tahapan proses Pengadaan dan menjelaskan secara rinci apa yang Anda perlukan untuk berhasil menyelesaikan dan lulus dari setiap tahapan.
Upon successful completion of this course, you should be able to:
- Jelaskan secara mendalam perubahan wajah pengadaan dan pahami sepenuhnya bagaimana hal ini selaras dengan organisasi Anda.
- Pahami tren global dan mampu menerapkannya di departemen Anda sendiri.
- Tingkatkan efisiensi di departemen Anda sendiri dengan mengembangkan proses unik dan KPI yang disesuaikan berdasarkan metode praktik terbaik.
- Buat dan sajikan studi kasus bisnis yang jelas untuk semua keputusan pengadaan yang Anda buat.
- Kembangkan strategi yang efektif untuk pengadaan dan membangun hubungan dengan pemasok utama serta miliki kerangka kerja tentang bagaimana hal ini harus dilakukan.
- Pahami pentingnya menerapkan praktik terbaik untuk fungsi strategis dan operasional serta cara menerapkan pembandingan yang efektif untuk masing-masing fungsi.
- Mampu menjelaskan secara akurat sistem dan strategi yang Anda gunakan dalam peran sehari-hari Anda dan menyusun peta jalan 3 bulan tentang cara meningkatkan di setiap area ini.
This course will be taught as an interactive training program and will provide you with plenty of opportunities to learn from and engage with other learners. You will experience:
- Seminars and Presentations
- Lectures and guest lectures
- Group work and group discussions
- Graded assignments
- Case studies and real-world best-practice methodologies
By sending your employees to participate in this course you will be impacting your organization in the following positive ways:
- Penyederhanaan praktik terbaik dalam divisi pengadaan
- Pemotongan biaya dan efisiensi dengan mengembangkan cara kerja yang modern dan efektif
- Mendorong hubungan yang lebih baik antara Departemen Pengadaan Anda dan pemasok
- Proses benchmarking dan KPI yang akan memungkinkan Anda menjaga pengeluaran tetap pada jalurnya
- Program Pengadaan yang sepenuhnya disesuaikan dan dirancang khusus dengan mempertimbangkan kebutuhan organisasi Anda
- Tenaga kerja yang lebih terlatih, lebih efisien dan produktif, serta keterlibatan yang lebih tinggi di dalam departemen utama Anda
By taking part in this course, you will be able to enjoy the following benefits:
- Peningkatan kesadaran dan pemahaman akan peran Anda saat ini
- Peningkatan efisiensi di departemen Anda dan penyusunan buku pedoman yang akan membantu semua orang tetap berada di jalur yang tepat
- Peningkatan pemahaman tentang bagaimana kinerja diukur, dan kemampuan untuk mengembangkan rencana kemajuan bagi Anda untuk meningkatkan hasil di departemen Anda dalam beberapa bulan mendatang
- Kepuasan kerja yang lebih besar
- Komitmen berkelanjutan terhadap pengembangan pribadi Anda yang akan diakui oleh perusahaan dan akan sangat membantu anda dalam menghadapi peluang pertumbuhan di masa mendatang
- Kesempatan untuk terhubung dan belajar dari profesional Pengadaan lainnya.
- Modul 1 : What is Procurement?
- Modul 2 : The Advanced Procurement Function
- Modul 3 : Defining Procurement Decisions
- Modul 4 : Staffing and running your Procurement Department
- Modul 5 : Operational Efficiencies
- Modul 6 : Strategic and Tactical Best Practice
- Modul 7 : Contingency Building
- Modul 8 : Procurement Performance Measurement