Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

909590

Loss of Customer Loyalty

1726110

Negative Word of Mouth

pngtree-drop-down-money-icon-png-image_4965041

Decreased Revenue

909651

High Customer Churn Rates

pngtree-bad-review-icon-design-outline-style-reputation-flat-up-vector-png-image_39292030

Damage to Brand Reputation

1

Increased Customer Acquisition Costs

2

Lower Employee Morale

3

Negative Online Reviews and Ratings

909651

Sales Down

icon2

High Debt Levels

icon6

Decrease in Product or Service Quality

icon1 copy

Non-Transparent Management

Agar semua hal tersebut tidak terjadi di perusahaan Anda, penting bagi anda untuk mengikuti pelatihan ini.
Rp. 35.000.000 Juta

Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)

Rp. 60.000.000 Juta

Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)

Topic Training :

Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?

  • Pekerja pemula di sektor layanan
  • Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
  • Seluruh anggota organisasi
  • Customer Experience Professional For Staff
  • Sales officer
  • Marketing officer

Gambaran Umum Program​

Apakah di tempat kerja sering kali mengalami kesulitan dalam memenuhi tuntutan yang dibebankan oleh atasan di kantor?

Banyak dari kita yang kesulitan untuk menyelesaikan tugas pada hari yang sama. Jika pekerjaan tidak selesai, maka seringkali bekerja lembur di kantor. Hal ini berdampak pada kesehatan dan kesulitan untuk menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. Hal ini juga menguras energi individu dan mengarah pada bahaya “kesibukan” – yang tidak memberikan hasil di tempat kerja. Tanpa adanya nilai tambah yang nyata di tempat kerja atau target yang tercapai, hal ini menjadi penyebab stres dan banyak hal penting dalam hidup yang dikorbankan.

Pelatihan Jakarta Inernational Customer Service Institute (JICSI) ini akan memberi pemahaman mendalam tentang tipe-tipe manajemen prioritas. Peserta dapat memilih mana yang paling cocok dan sesuai dengan diri peserta, kemudian menerapkannya, mempraktekkannya, dan mengatur jadwal harian peserta dengan cara yang lebih seimbang dan sukses.

Tujuan Pelatihan

Metodologi Penelitian

Manfaat Bagi Organisasi

Manfaat Untuk Pribadi

Apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?
  • Module 1 : Introduction

  • Module 2 : Planning

  • Module 3 : Delegation

  • Module 4 : Habits

  • Module 5 : Handling Interruptions

  • Module 6 : Some Tools

  • Module 7 : The Way You See It