Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Positive Thinking and Mindset

Incoming

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

909590

Loss of Customer Loyalty

1726110

Negative Word of Mouth

pngtree-drop-down-money-icon-png-image_4965041

Decreased Revenue

909651

High Customer Churn Rates

pngtree-bad-review-icon-design-outline-style-reputation-flat-up-vector-png-image_39292030

Damage to Brand Reputation

1

Increased Customer Acquisition Costs

2

Lower Employee Morale

3

Negative Online Reviews and Ratings

909651

Sales Down

icon2

High Debt Levels

icon6

Decrease in Product or Service Quality

icon1 copy

Non-Transparent Management

Agar semua hal tersebut tidak terjadi di perusahaan Anda, penting bagi anda untuk mengikuti pelatihan ini.
Rp. 35.000.000 Juta

Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)

Rp. 60.000.000 Juta

Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)

Topic Training :

Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?

  • Pekerja pemula di sektor layanan
  • Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
  • Seluruh anggota organisasi
  • Customer Experience Professional For Staff
  • Sales officer
  • Marketing officer

Gambaran Umum Program​

Apa yang dimaksud dengan pola pikir yang positif? Dan bagaimana cara mengembangkan sikap mental positif dan menggunakannya untuk membangun kehidupan yang lebih baik? Berpikir Positif dan memiliki Pola Pikir Positif bukanlah tentang berkhayal bahwa segala sesuatu dalam hidup ini baik dan tamannya penuh dengan bunga mawar.

Berpikir Positif dan Pola Pikir yang Positif adalah seperangkat ide, emosi, dan tindakan, yang menyebabkan seseorang merespons secara konstruktif terhadap keadaan negatif dan memanfaatkan situasi tersebut dengan sebaik-baiknya.

Namun, banyak orang yang tidak memahami bahwa pola pikir tersebut terjebak dalam siklus pemikiran yang telah terbentuk sebelumnya dan pola lama yang mempengaruhi pemikiran dan keputusan yang diambil. Pola-pola yang lama tersebut menghalangi pencapaian tujuan hidup yang diharapkan.

Pikiran di bawah sadar secara otomatis memproses pola dan program dari ingatan pada saat membuat keputusan.

Tujuan Pelatihan

Metodologi Penelitian

Manfaat Bagi Organisasi

Manfaat Untuk Pribadi

Apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?
  • Module 1 : Psychology of Positivity: Introduction

  • Module 2 :Thinking in different Approaches and Backgrounds

  • Module 3 : Understanding People and Negative Behaviours

  • Module 4 : Autogenic Conditioning of the mind

  • Module 5 : Neuro-Linguistic Programming (NLP); Introduction

  • Module 6 : Process of Change: The Inevitable?

  • Module 7 : Problem-Solving through Positive Thinking

  • Module 8 : Energy and vibes transfer between people