
Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

Loss of Customer Loyalty

Negative Word of Mouth

Decreased Revenue

High Customer Churn Rates

Damage to Brand Reputation

Increased Customer Acquisition Costs

Lower Employee Morale

Negative Online Reviews and Ratings

Sales Down

High Debt Levels

Decrease in Product or Service Quality

Non-Transparent Management
Rp. 35.000.000 Juta
Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)
Rp. 60.000.000 Juta
Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)
Topic Training :
Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?
- Pekerja pemula di sektor layanan
- Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
- Seluruh anggota organisasi
- Customer Experience Professional For Staff
- Sales officer
- Marketing officer
Gambaran Umum Program
Apa yang dimaksud dengan efektivitas personal?
Para profesional perlu memanfaatkan bakat, kekuatan, energi, dan waktu untuk mengelola bisnis dengan baik setiap hari. Dalam perjalanan menuju kesuksesan, para profesional menghadapi tantangan tidak hanya untuk memenuhi tujuan bisnis perusahaan tetapi juga untuk menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. Meskipun semua orang bercita-cita untuk mencapai potensi diri namun banyak juga yang kesulitan karena kurangnya keterampilan, motivasi, dan kepercayaan diri. Namun, banyak juga yang memiliki tujuan dan prioritas hidup yang berbeda dengan orang lain, yang kemudian berdampak pada keefektifan dalam bekerja.
Program ini akan berfokus pada penetapan tujuan, dalam mengelola prioritas, mengelola karyawan, dan mengembangkan kepercayaan diri. Semua ini berada di bawah payung efektivitas pribadi. Pelatihan yang ditawarkan oleh Jakarta International Customer Service Institute (JICSI) ini bertujuan untuk meningkatkan potensi dalam diri kita. Para fasilitator profesional akan menggunakan alat dan teknik yang diperlukan untuk membangun keefektifan pribadi dalam semua pekerjaan dan interaksi bisnis pada diri.
–
–
–
–
- Module 1 : Introduction
- Module 2 : Goal Setting
- Module 3 : Conflict Management
- Module 4 : Time Management
- Module 5 : Emotional Intelligence
- Module 6 : Communication Skills
- Module 7 : Presentation Skills
- Module 8 : Recruitment
- Module 9 : Stress Management
- Module 10 : Summarising