
Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

Loss of Customer Loyalty

Negative Word of Mouth

Decreased Revenue

High Customer Churn Rates

Damage to Brand Reputation

Increased Customer Acquisition Costs

Lower Employee Morale

Negative Online Reviews and Ratings

Sales Down

High Debt Levels

Decrease in Product or Service Quality

Non-Transparent Management
Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)
Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)
Topic Training :
Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?
- Pekerja pemula di sektor layanan
- Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
- Seluruh anggota organisasi
- Customer Experience Professional For Staff
- Sales officer
- Marketing officer
Gambaran Umum Program
Pembinaan yang berlangsung di organisasi Anda memainkan peran penting dalam memastikan efektivitas program jaminan kualitas dan meningkatkan layanan pelanggan pusat kontak Anda. Kursus pelatihan ini akan memberikan Anda gambaran umum tentang pembinaan kinerja dan manfaat dari pembinaan kinerja . Anda akan mempelajari pertimbangan dan teknik utama untuk menyiapkan dan melaksanakan sesi pembinaan kinerja. Anda juga akan menemukan cara efektif memberikan umpan balik yang dapat ditindaklanjuti kepada agen Anda.
- Mengenali bagaimana pembinaan kinerja berperan dalam program jaminan mutu.
- Menentukan tujuan dan manfaat pembinaan kinerja.
- Menentukan pertimbangan utama yang perlu dipersiapkan untuk pembinaan kinerja yang sukses.
- Menentukan struktur dan langkah-langkah sesi pembinaan kinerja yang efektif.
- Mengenali komponen utama rencana aksi.
- Mengenali pertimbangan utama dalam memberikan umpan balik.
- Menetapkan dan memanfaatkan metode COIN untuk memberikan umpan balik yang dapat ditindaklanjuti.
- Mengenali praktik terbaik pembinaan kinerja.
Metode pelatihan performance coaching antara lain:
- Analisis Kekuatan dan Kelemahan
- Pengembangan Rencana Aksi
- Pengawasan dan Evaluas
- Umpan Balik
- Penggunaan Alat dan Teknik
- Pengembangan Self-Awareness
Manfaat bagi organisasi dari performance coaching antara lain:
- Meningkatkan kinerja individu dan tim dalam mencapai tujuan organisasi.
- Meningkatkan produktivitas individu dan tim dengan mengoptimalkan kemampuan dan kekuatan mereka
- Meningkatkan kepuasan kerja individu dan tim dengan memberikan kesempatan untuk berkembang dan meningkatkan kemampuan.
- Mengurangi turnover karyawan dengan memberikan kesempatan untuk berkembang dan meningkatkan kemampuan.
- Meningkatkan kemampuan tim dengan mengembangkan kekuatan dan kelemahan individu
- Meningkatkan inovasi dan kreativitas individu dan tim dengan memberikan kesempatan untuk berpikir dan bertindak secara mandiri.
Manfaat pribadi dari performance coaching antara lain:
- Meningkatkan kemampuan dan kekuatan pribadi dalam mencapai tujuan.
- Meningkatkan kepuasan kerja dengan memberikan kesempatan untuk berkembang dan meningkatkan kemampuan.
- Meningkatkan rasa percaya diri dengan mengembangkan kemampuan dan kekuatan pribadi.
- Meningkatkan kemampuan mengambil keputusan yang tepat dan efektif.
- Meningkatkan kemampuan mengelola waktu yang efektif untuk mencapai tujuan.
- Modul 1 : Defining Performance Coaching
- Modul 2 : Setting Up the Performance Coaching Process
- Modul 3 : Techniques for Conducting Successful Performance Coaching Sessions
- Modul 4 : Understanding Performance Coaching Best Practices
- Final Exam