Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

909590

Loss of Customer Loyalty

1726110

Negative Word of Mouth

pngtree-drop-down-money-icon-png-image_4965041

Decreased Revenue

909651

High Customer Churn Rates

pngtree-bad-review-icon-design-outline-style-reputation-flat-up-vector-png-image_39292030

Damage to Brand Reputation

1

Increased Customer Acquisition Costs

2

Lower Employee Morale

3

Negative Online Reviews and Ratings

909651

Sales Down

icon2

High Debt Levels

icon6

Decrease in Product or Service Quality

icon1 copy

Non-Transparent Management

Agar semua hal tersebut tidak terjadi di perusahaan Anda, penting bagi anda untuk mengikuti pelatihan ini.
Rp. 35.000.000 Juta

Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)

Rp. 60.000.000 Juta

Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)

Topic Training :

Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?

  • Pekerja pemula di sektor layanan
  • Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
  • Seluruh anggota organisasi
  • Customer Experience Professional For Staff
  • Sales officer
  • Marketing officer

Gambaran Umum Program​

Negosiasi adalah salah satu bentuk komunikasi yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari masyarakat. Negosiasi dalam dilakukan dalam kegiatan politik, kegiatan bisnis dan kegiatan kehidupan lainnya.

Setiap orang pasti pernah melakukan negosiasi. Baik negosiasi secara formal maupun negosiasi non formal. Negosiasi dilakukan untuk mencapai sebuah tujuan. tujuannya supaya mereka dapat menyetujui sudut pandang dari pihak yang membujuk tersebut. Melalui negosiasi, semua pihak yang ikut terlibat akan mencoba untuk menghindari pertengkaran. Pihak-pihak yang ikut bernegosiasi harus setuju untuk mencapai sebuah bentuk kompromi.

Selayaknya dalam kehidupan sehari-hari, negosiasi memiliki peran pentingnya tersendiri dalam kesuksesan sebuah bisnis.

Mengapa demikian? Tanpa disadari, bentuk interaksi antar perusahaan ini cukup krusial agar pihak-pihak yang terlibat dapat terpenuhi kebutuhannya. Proses diskusinya pun tidak boleh sembarangan, ada beberapa aturan yang perlu disepakati oleh para negosiator dari masing-masing perusahaan. Nah, melihat bisnis yang terus berkembang, semakin penting bagi individu yang terlibat di dalamnya untuk menguasai strategi negosiasi terbaik.

Tujuan Pelatihan

Metodologi Penelitian

Manfaat Bagi Organisasi

Manfaat Untuk Pribadi

Apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?
  • Module 1 : Introduction to Negotiation Skills

  • Module 2 : Understanding Negotiating Strategies

  • Module 3 : Negotiating Behaviour and Personality Types

  • Module 4 : The Negotiation Stage

  • Module 5 : Negotiation Success

  • Module 6 : Other Negotiation Outcomes

  • Module 7 : Dealing with Difficult Negotiations