Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Market Research and Intelligence Training Course

Incoming

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

909590

Loss of Customer Loyalty

1726110

Negative Word of Mouth

pngtree-drop-down-money-icon-png-image_4965041

Decreased Revenue

909651

High Customer Churn Rates

pngtree-bad-review-icon-design-outline-style-reputation-flat-up-vector-png-image_39292030

Damage to Brand Reputation

1

Increased Customer Acquisition Costs

2

Lower Employee Morale

3

Negative Online Reviews and Ratings

909651

Sales Down

icon2

High Debt Levels

icon6

Decrease in Product or Service Quality

icon1 copy

Non-Transparent Management

Agar semua hal tersebut tidak terjadi di perusahaan Anda, penting bagi anda untuk mengikuti pelatihan ini.

Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)

Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)

Topic Training :

Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?

  • Pekerja pemula di sektor layanan
  • Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
  • Seluruh anggota organisasi
  • Customer Experience Professional For Staff
  • Sales officer
  • Marketing officer

Gambaran Umum Program​

Ingin menarik calon pembeli produk atau layanan Anda?
Perusahaan menginvestasikan banyak uang dalam riset dan intelijen pemasaran karena beberapa alasan. Riset dan intelijen pemasaran membantu mereka menyusun strategi pemasaran, menentukan taktik untuk menghadapi tantangan pasar, dan mengukur kinerja. Riset dan intelijen pasar juga membantu mereka mengembangkan model dan fitur baru, tetap unggul dalam persaingan, dan menetapkan harga lebih tinggi untuk produk dan layanan mereka. Investasi dalam riset pasar membantu para profesional pemasaran mengukur dampak upaya pemasaran mereka dan memahami perilaku konsumen yang terus berubah.

Ingin menguasai perangkat terbaru untuk mendapatkan wawasan yang akan memengaruhi upaya pemasaran Anda?
Program pelatihan ini dirancang untuk membantu para profesional pemasaran memahami isu-isu bisnis terkait riset dan intelijen pasar. Hal ini pada gilirannya akan membantu mereka mendukung prospek pertumbuhan produk dan layanan dari perspektif global.

Tujuan Pelatihan

At the end of this Market Research and Intelligence Training Course, you will learn to :

  • Pahami Kekuatan Riset dan Intelijen Pasar
  • Gunakan beberapa format desain kuesioner berdasarkan kebutuhan survei
  • Analisis tren dan praktik terbaik riset pasar
  • Kembangkan keterampilan untuk melaporkan informasi terkait intelijen pasar guna memfasilitasi pandangan yang kohesif terhadap perusahaan dan pengambilan keputusan yang lebih baik
  • Bayangkan cara menggunakan data untuk mendukung keputusan pemasaran
  • Gunakan internet dan sumber daya gratis lainnya untuk mengumpulkan informasi
Metodologi Penelitian

Program Riset dan Intelijen Pasar ini akan membekali peserta kursus dengan perangkat yang mereka butuhkan untuk mengembangkan bisnis dan meningkatkan loyalitas pelanggan. Fasilitator utama akan memimpin program dengan presentasi interaktif. Dalam kursus yang sangat interaktif ini, peserta akan meningkatkan efektivitas mereka melalui wacana, permainan peran, diskusi kelompok, dan debat.

Manfaat Bagi Organisasi

The major benefits to the organisation will be :

  • Peningkatan nilai merek
  • Tingkat keterlibatan pelanggan yang lebih tinggi
  • Pendekatan terpadu dan efisien untuk konsistensi riset pemasaran
  • Peningkatan pendapatan dan kepuasan pelanggan
  • Penetrasi produk dan layanan yang lebih baik di pasar
  • Dilengkapi dengan tim untuk melaporkan informasi intelijen pasar guna mendapatkan wawasan tentang situasi pasar dan pengambilan keputusan yang lebih baik
Manfaat Untuk Pribadi

Participants will derive the following benefits :

  • Pengembangan keterampilan pemasaran dan penjualan
  • Memahami berbagai konsep, alat, dan metodologi penelitian
  • Membayangkan cara mengumpulkan, menganalisis, dan melaporkan informasi yang relevan
  • Memperoleh pengetahuan tentang pengembangan dan penerapan rencana intelijen pemasaran
  • Meningkatkan kepercayaan diri sebagai profesional pemasaran
  • Meningkatkan produktivitas
  • Kepatuhan terhadap standar kualitas
  • Kepuasan kerja yang lebih baik
Apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?
  • Modul 1 : UNDERSTANDING THE VOICE OF THE CUSTOMER

  • Modul 2 : KEY ELEMENTS

  • Modul 3 : BEST PRACTICES OF MARKET RESEARCH

  • Modul 4 : MARKET INTELLIGENCE

  • Modul 5 : MARKETING STRATEGY FOR CUSTOMER-FOCUS AND ENGAGEMENT

  • Modul 6 : CUSTOMER LIFETIME VALUE

  • Modul 7 : RESULTS INTO ACTION