Market Research and Intelligence Training Course
Incoming

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

Loss of Customer Loyalty

Negative Word of Mouth

Decreased Revenue

High Customer Churn Rates

Damage to Brand Reputation

Increased Customer Acquisition Costs

Lower Employee Morale

Negative Online Reviews and Ratings

Sales Down

High Debt Levels

Decrease in Product or Service Quality

Non-Transparent Management
Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)
Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)
Topic Training :
Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?
- Pekerja pemula di sektor layanan
- Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
- Seluruh anggota organisasi
- Customer Experience Professional For Staff
- Sales officer
- Marketing officer
Gambaran Umum Program
Ingin menarik calon pembeli produk atau layanan Anda?
Perusahaan menginvestasikan banyak uang dalam riset dan intelijen pemasaran karena beberapa alasan. Riset dan intelijen pemasaran membantu mereka menyusun strategi pemasaran, menentukan taktik untuk menghadapi tantangan pasar, dan mengukur kinerja. Riset dan intelijen pasar juga membantu mereka mengembangkan model dan fitur baru, tetap unggul dalam persaingan, dan menetapkan harga lebih tinggi untuk produk dan layanan mereka. Investasi dalam riset pasar membantu para profesional pemasaran mengukur dampak upaya pemasaran mereka dan memahami perilaku konsumen yang terus berubah.
Ingin menguasai perangkat terbaru untuk mendapatkan wawasan yang akan memengaruhi upaya pemasaran Anda?
Program pelatihan ini dirancang untuk membantu para profesional pemasaran memahami isu-isu bisnis terkait riset dan intelijen pasar. Hal ini pada gilirannya akan membantu mereka mendukung prospek pertumbuhan produk dan layanan dari perspektif global.
At the end of this Market Research and Intelligence Training Course, you will learn to :
- Pahami Kekuatan Riset dan Intelijen Pasar
- Gunakan beberapa format desain kuesioner berdasarkan kebutuhan survei
- Analisis tren dan praktik terbaik riset pasar
- Kembangkan keterampilan untuk melaporkan informasi terkait intelijen pasar guna memfasilitasi pandangan yang kohesif terhadap perusahaan dan pengambilan keputusan yang lebih baik
- Bayangkan cara menggunakan data untuk mendukung keputusan pemasaran
- Gunakan internet dan sumber daya gratis lainnya untuk mengumpulkan informasi
Program Riset dan Intelijen Pasar ini akan membekali peserta kursus dengan perangkat yang mereka butuhkan untuk mengembangkan bisnis dan meningkatkan loyalitas pelanggan. Fasilitator utama akan memimpin program dengan presentasi interaktif. Dalam kursus yang sangat interaktif ini, peserta akan meningkatkan efektivitas mereka melalui wacana, permainan peran, diskusi kelompok, dan debat.
The major benefits to the organisation will be :
- Peningkatan nilai merek
- Tingkat keterlibatan pelanggan yang lebih tinggi
- Pendekatan terpadu dan efisien untuk konsistensi riset pemasaran
- Peningkatan pendapatan dan kepuasan pelanggan
- Penetrasi produk dan layanan yang lebih baik di pasar
- Dilengkapi dengan tim untuk melaporkan informasi intelijen pasar guna mendapatkan wawasan tentang situasi pasar dan pengambilan keputusan yang lebih baik
Participants will derive the following benefits :
- Pengembangan keterampilan pemasaran dan penjualan
- Memahami berbagai konsep, alat, dan metodologi penelitian
- Membayangkan cara mengumpulkan, menganalisis, dan melaporkan informasi yang relevan
- Memperoleh pengetahuan tentang pengembangan dan penerapan rencana intelijen pemasaran
- Meningkatkan kepercayaan diri sebagai profesional pemasaran
- Meningkatkan produktivitas
- Kepatuhan terhadap standar kualitas
- Kepuasan kerja yang lebih baik
- Modul 1 : UNDERSTANDING THE VOICE OF THE CUSTOMER
- Modul 2 : KEY ELEMENTS
- Modul 3 : BEST PRACTICES OF MARKET RESEARCH
- Modul 4 : MARKET INTELLIGENCE
- Modul 5 : MARKETING STRATEGY FOR CUSTOMER-FOCUS AND ENGAGEMENT
- Modul 6 : CUSTOMER LIFETIME VALUE
- Modul 7 : RESULTS INTO ACTION