Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Management and Leadership Development Program

Incoming

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

909590

Loss of Customer Loyalty

1726110

Negative Word of Mouth

pngtree-drop-down-money-icon-png-image_4965041

Decreased Revenue

909651

High Customer Churn Rates

pngtree-bad-review-icon-design-outline-style-reputation-flat-up-vector-png-image_39292030

Damage to Brand Reputation

1

Increased Customer Acquisition Costs

2

Lower Employee Morale

3

Negative Online Reviews and Ratings

909651

Sales Down

icon2

High Debt Levels

icon6

Decrease in Product or Service Quality

icon1 copy

Non-Transparent Management

Agar semua hal tersebut tidak terjadi di perusahaan Anda, penting bagi anda untuk mengikuti pelatihan ini.

Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)

Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)

Topic Training :

Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?

  • Pekerja pemula di sektor layanan
  • Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
  • Seluruh anggota organisasi
  • Customer Experience Professional For Staff
  • Sales officer
  • Marketing officer

Gambaran Umum Program​

Mengapa Mempelajari Manajemen dan Kepemimpinan? Untuk manajemen yang sukses, memahami seni kepemimpinan sangatlah penting. Efisiensi dan efektivitas di tempat kerja cenderung menurun ketika orang-orang hanya diberi tahu apa yang harus mereka lakukan.
Sebaliknya, jika orang-orang di tempat kerja terinspirasi dan termotivasi, hal ini akan memastikan hasil yang diinginkan dalam proyek dan bisnis. Tanpa hal ini, banyak perusahaan kesulitan menemukan solusi yang berdampak pada laba bersih mereka. Kebutuhan saat ini adalah manajer yang lebih baik yang dapat memimpin secara proaktif dan mencapai hasil nyata bagi organisasi.
Bagaimana pelatihan ini akan membantu tim kepemimpinan? Program Pengembangan Manajemen dan Kepemimpinan ini dirancang untuk menginspirasi inovasi, perubahan, dan memberikan pandangan 360 derajat tentang kepemimpinan, terutama dalam lingkungan VUCA.

Tujuan Pelatihan

After you complete this course, you will meet the following objectives :

  • Dilengkapi dengan tim manajemen senior yang bertanggung jawab untuk memimpin perusahaan ke depan.
  • Mengembangkan tim yang inspiratif dan siap mendorong hasil bisnis
  • Pertumbuhan jumlah pelanggan tetap dan pelanggan baru.
  • Membangun budaya komunikasi terbuka, keterlibatan dan komitmen karyawan yang tinggi.
  • Meningkatkan tingkat retensi.
Metodologi Penelitian

Kami mendukung para peserta dengan memungkinkan mereka memperdalam pembelajaran dan wawasan mereka melalui kursus ini. Presentasi yang sangat interaktif oleh pakar industri memastikan dampak yang tinggi pada simulasi bisnis, dipadukan dengan fokus pada tantangan kepemimpinan strategis untuk memberikan pembelajaran langsung.

Ini juga akan mencakup permainan manajemen, latihan menulis, aktivitas, permainan peran, dan video. Anda juga berkesempatan untuk berjejaring dan membangun hubungan dengan peserta industri lainnya.

Manfaat Bagi Organisasi

The benefits derived by the organization are :

  • Membangun pola pikir kritis yang mendorong dampak strategis
  • Membentuk tim yang berorientasi pada kinerja untuk mendorong hasil bisnis
  • Meningkatkan karisma para pemimpin yang mengarah pada peningkatan produktivitas tenaga kerja
  • Inovasi berkelanjutan untuk mendapatkan komitmen dari tim dalam mendorong hasil bisnis
  • Meningkatkan kecerdasan emosional dan kemampuan bekerja di bawah tekanan
  • Mengembangkan keberagaman dan kesadaran lintas budaya yang lebih tinggi untuk mencapai tujuan organisasi
Manfaat Untuk Pribadi

This course will help the participants to :

  • Pahami, tentukan, dan gunakan gaya kepemimpinan unik Anda untuk menjadi mentor dan pelatih yang efektif.
  • Mengasah orientasi kualitas dan kemampuan eksekusi tim.
  • Mampu mengatasi tantangan komunikasi secara tepat waktu, jika ada, di dalam tim, lintas fungsi, dan geografi.
  • Manjakan diri dalam manajemen makro daripada manajemen mikro.
  • Kuasai kemampuan melakukan penilaian kinerja, tinjauan, dan umpan balik.
  • Terbuka untuk beradaptasi dengan perubahan.
  • Kembangkan pola pikir sistematis untuk secara konsisten mengatasi dilema yang Anda hadapi sebagai pemimpin strategis organisasi.
Apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?
  • Modul 1 : INTRODUCTION

  • Modul 2 : INFLUENCING TEAMS

  • Modul 3 : ENCOURAGING EMPLOYEES

  • Modul 4 : COMMUNICATION SKILLS

  • Modul 5 : MANAGING CHANGE

  • Modul 6 : RESILIENCE IN LEADERSHIP

  • Modul 7 : CULTURAL DIVERSITY

  • Modul 8 : POWER AND POLITICS