Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

KPI (Key Performance Indicators) Training Certification Course

Incoming

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

909590

Loss of Customer Loyalty

1726110

Negative Word of Mouth

pngtree-drop-down-money-icon-png-image_4965041

Decreased Revenue

909651

High Customer Churn Rates

pngtree-bad-review-icon-design-outline-style-reputation-flat-up-vector-png-image_39292030

Damage to Brand Reputation

1

Increased Customer Acquisition Costs

2

Lower Employee Morale

3

Negative Online Reviews and Ratings

909651

Sales Down

icon2

High Debt Levels

icon6

Decrease in Product or Service Quality

icon1 copy

Non-Transparent Management

Agar semua hal tersebut tidak terjadi di perusahaan Anda, penting bagi anda untuk mengikuti pelatihan ini.
Rp. 40.000.000 Juta

Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)

Rp. 70.000.000 Juta

Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)

Topic Training :

Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?

  • Pekerja pemula di sektor layanan
  • Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
  • Seluruh anggota organisasi
  • Customer Experience Professional For Staff
  • Sales officer
  • Marketing officer

Gambaran Umum Program​

Apakah Anda kesulitan melacak hasil strategi bisnis Anda? Apakah Anda kesulitan merumuskan indikator utama untuk bisnis Anda, tim manajemen senior, dan kemudian menerapkannya ke tingkatan lain?
Tahukah Anda bahwa Indikator Kinerja Utama atau KPI untuk bisnis Anda dapat membantu Anda mengatasi tantangan ini dengan mudah?
Kunci untuk mencapai tujuan bisnis adalah ketika tim manajemen senior dapat menentukan jalur yang tepat menuju kesuksesan dan kriteria pengukurannya untuk semua pemangku kepentingan, dan karyawan organisasi. Hal ini memfasilitasi budaya komunikasi yang terbuka, menetapkan ekspektasi yang tepat, serta keterlibatan dan komitmen karyawan yang tinggi.
Dengan mengikuti kursus ini, Anda akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang KPI, menjadi ahli, dan merumuskannya untuk organisasi/departemen Anda.
Kursus tentang Indikator Kinerja Utama ini akan memberdayakan Anda untuk mendorong produktivitas bisnis. Kursus ini juga akan membantu Anda mengatasi tantangan di setiap tahap atau modul strategi bisnis Anda secara tepat waktu dan dengan demikian memastikan keberhasilan cetak biru organisasi Anda.

Tujuan Pelatihan

The completion of this course will make it possible for you to:

  • Pahami dampak KPI terhadap bisnis Anda
  • Rancang Sistem Pengukuran Kinerja untuk mendorong produktivitas bisnis bagi seluruh pemangku kepentingan
  • Tentukan, kembangkan, dan fasilitasi Proses Seleksi KPI beserta Dokumentasinya
  • Pahami dan atasi tantangan dalam proses tersebut
  • Aplikasi praktis dari pembelajaran yang didapat
Metodologi Penelitian
  • Kami menyesuaikan pelatihan sesuai kebutuhan industri spesifik Anda. Presentasi yang dipandu oleh instruktur sangat interaktif.
  • Pelatihan ini dilengkapi dengan beberapa permainan manajemen, latihan tulis-tulis, aktivitas, permainan peran, video, dan sesi latihan yang intensif.
  • Pengalaman Anda akan semakin meningkat ketika peserta dari industri lain juga berbagi pengalaman mereka dalam grup.
Manfaat Bagi Organisasi

By deciding to undertake this course, the organisation will accrue the following benefits:

  • Menanamkan metrik bisnis ke dalam strategi dan Sistem Manajemen Kinerja organisasi
  • Mempromosikan budaya kinerja, Pembelajaran Berkelanjutan, Transparansi, dan Komunikasi Terbuka
  • Mengurangi risiko dan ketidakpastian dalam pencapaian tujuan bisnis
Manfaat Untuk Pribadi

Participants will derive the following Personal Benefits from this course:

  • Memantau kinerja departemen, tim, dan diri sendiri dalam organisasi
  • Koreksi arah yang tepat waktu untuk mencapai hasil yang diharapkan
  • Berada di jalur pembelajaran berkelanjutan
  • Meningkatkan produktivitas dan moral tim
Apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?
  • Modul 1 : INTRODUCTION, CONTEXT, KEY TERMS

  • Modul 2 : CONSTRUCTION OF KPI

  • Modul 3 : THE KPI TEAM, DOCUMENTATION AND REPORTING

  • Modul 4 : COMMUNICATION for KPI’s