
Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

Loss of Customer Loyalty

Negative Word of Mouth

Decreased Revenue

High Customer Churn Rates

Damage to Brand Reputation

Increased Customer Acquisition Costs

Lower Employee Morale

Negative Online Reviews and Ratings

Sales Down

High Debt Levels

Decrease in Product or Service Quality

Non-Transparent Management
Rp. 35.000.000 Juta
Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)
Rp. 60.000.000 Juta
Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)
Topic Training :
Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?
- Pekerja pemula di sektor layanan
- Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
- Seluruh anggota organisasi
- Customer Experience Professional For Staff
- Sales officer
- Marketing officer
Gambaran Umum Program
Kunci untuk memiliki kemampuan mempengaruhi yang efektif mengharuskan seseorang untuk mengambil tindakan yang dipikirkan dengan matang agar para profesional di sekitarnya termotivasi untuk melakukan tindakan yang diinginkan. Untuk mengasah keterampilan ini, penting untuk memahami kepribadian diri sendiri dan bagaimana orang lain mengenali keberadaan diri di sekitar.
Selain itu, sebaiknya menyesuaikan gaya mempengaruhi dengan jiwa orang lain. Hal ini akan membantu menciptakan lingkungan profesional yang penuh dengan kepercayaan dan saling pengertian. Dengan mengikuti pelatihan ini, maka akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik mengenai apa yang perlu diperbaiki untuk diri sendiri guna memastikan hasil yang baik dari kemampuan mempengaruhi seseorang.
- Mampu untuk memahami gaya memberi pengaruh diri dan penilaian orang lain kepada diri sendiri
- Mampu untuk menyesuaikan komunikasi verbal dan non-verbal kepada situasi yang berubah dengan tetap berpegang teguh pada sistem nilai-nilai dalam diri Anda.
- Mampu untuk mengidentifikasi gaya pengaruh mana yang akan berhasil dalam sebuah skenario dan memilih yang sesuai
- Mampu untuk memahami kebutuhan orang lain di sekitar saat memilih pendekatan kita
- Mampu untuk menciptakan landasan kepercayaan yang sama dengan semua pihak
- Mampu untuk memanfaatkan Keterampilan mempengaruhi di semua level dalam perusahaan
Melalui Peatihan Jakarta International Customer Service Institute (JICSI) Talent Solutions, kami dapat menyesuaikan pelatihan sesuai dengan kebutuhan peserta. Presentasi yang dipimpin oleh instruktur ini akan sangat interaktif.
Penyertaan permainan manajemen, latihan kertas-pensil, aktivitas, permainan peran, video, dan sesi latihan yang kuat ditambah sinergi dengan peserta industri lainnya akan mendukung Anda dalam mendapatkan keterampilan yang sangat efektif ini.
- Mampu untuk meningkatkan Penjualan
- Mampu untuk meningkatkan Produktivitas
- Mampu untuk meningkatkan Tingkat Retensi
- Mampu untuk meningkatkan Motivasi Karyawan
- Mampu untuk melakukan manajemen Konflik
- Mampu untuk memberdayakan diri sendiri
- Mampu untuk memahami kebutuhan orang lain
- Mampu untuk membangun Hubungan Interpersonal
- Mampu untuk meningkatkan Pengaruh
- Mampu untuk meningkatkan Empati
- Mampu untuk mengelola Konflik
- Mampu untuk menangani Tipe Kepribadian yang berbeda
- Mampu untuk mendengarkan secara Aktif
- Module 1 : INTRODUCTION
- Module 2 : PREPARING TO INFLUENCE
- Module 3 : COUNTERING CHALLENGES
- Module 4 : ACTION PLAN