
Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

Loss of Customer Loyalty

Negative Word of Mouth

Decreased Revenue

High Customer Churn Rates

Damage to Brand Reputation

Increased Customer Acquisition Costs

Lower Employee Morale

Negative Online Reviews and Ratings

Sales Down

High Debt Levels

Decrease in Product or Service Quality

Non-Transparent Management
Rp. - Juta
Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)
Rp. - Juta
Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)
Topic Training :
Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?
- Pekerja pemula di sektor layanan
- Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
- Seluruh anggota organisasi
- Customer Experience Professional For Staff
- Sales officer
- Marketing officer
Gambaran Umum Program
Apa artinya menjadi sekretaris eksekutif? Sebagai Sekretaris Eksekutif, pekerjaan Anda seringkali melibatkan membantu manajemen dan para eksekutif, menggunakan berbagai keterampilan organisasi dan komunikasi, serta berbagai keterampilan manajemen proyek untuk menjaga kelancaran operasional kantor.
Demikian pula, Anda harus menangani semua detail administratif rapat, konferensi, sekaligus menyiapkan dokumen rapat dan mencatat notulen rapat untuk tinjauan di masa mendatang, menjadwalkan janji temu, rapat bisnis, mengatur pengarsipan kertas dan elektronik, mengelola proyek, menangani korespondensi telepon, pos, dan email, serta mengatur perjalanan. Peran-peran tersebut menuntut keterampilan multitalenta agar sukses dalam pekerjaan semacam itu.
Tanpa sekretaris eksekutif atau Asisten Pribadi, pengorganisasian, perencanaan, komunikasi, dan membantu mengelola situasi kantor dapat menyebabkan kebingungan, disorganisasi, dan kekacauan.
Sekretaris biasanya merupakan wajah perusahaan dan merupakan titik kontak pertama bagi pengunjung yang memasuki atau mengunjungi organisasi. Sekretaris Eksekutif harus memiliki kepribadian yang luar biasa dan keterampilan layanan pelanggan yang sangat baik. Menguasai keterampilan sekretaris modern sangat penting untuk menciptakan lingkungan kantor yang efisien dan kuat yang mendorong perkembangan bisnis. Sekretaris harus selalu menunjukkan citra profesional yang tinggi di tempat kerja. Keterampilan ini dapat dipelajari dan hanya membutuhkan sedikit pelatihan dan banyak latihan.
Program Pelatihan Sekretaris Eksekutif yang ditawarkan oleh JICSI ini dirancang dengan berfokus pada tantangan dan kebutuhan Sekretaris masa kini. Dengan keahlian yang diteliti dengan baik, kursus ini akan menginspirasi Anda untuk menjadi yang terbaik dalam pekerjaan Anda. Kursus Sekretaris Eksekutif ini sangat interaktif dan praktis.
Menjadi seorang sekretaris atau administrator yang terampil membutuhkan keterampilan manajemen kantor yang luar biasa, akurasi penuh dalam pengarsipan dan pengelolaan arsip, kemampuan menulis bisnis yang unggul, keterampilan komunikasi yang sangat baik, dan kemampuan interpersonal yang luar biasa. Program pelatihan ini akan membantu Anda menguasai dan meningkatkan keterampilan Anda dalam semua keterampilan yang dibutuhkan untuk menjadi Sekretaris Eksekutif yang sukses masa kini.
By the end of the Executive Secretarial Training Course, participants of this program will be able to:
- Menetukan peran dan pentingnya sekretaris di kantor modern
- Mengembangkan keterampilan kesekretariatan penting yang dibutuhkan dalam bisnis modern
- Menanamkan dorongan untuk berkembang dalam praktik kesekretariatan
- Menciptakan dampak positif pada kinerja organisasi secara keseluruhan
- Meningkatkan komunikasi tertulis dan tatap muka
- Meningkatkan keterampilan interpersonal mereka
- Menetapkan prioritas dan kelola waktu secara efisien
- Belajar berpikir proaktif dan positif
- Belajar menyusun sistem pengarsipan dan manajemen catatan yang efektif
- Belajar mengatur dan mengelola kas kecil
- Mengelola stok dan perlengkapan alat tulis
- Menangani stres dan pelajari teknik manajemen stres
- Meningkatkan keterampilan bertelepon
- Bersikap tegas dan bangun hubungan baik dengan para pemangku kepentingan
JICSI telah merancang program pelatihan ini dalam Kursus Pelatihan Sekretaris Eksekutif untuk para sekretaris dan asisten administrasi yang ingin meningkatkan keterampilan dan mempelajari cara-cara modern dalam menjalankan fungsi kesekretariatan.
Lokakarya ini mencakup beragam topik yang dirancang untuk membawa perubahan dari cara-cara tradisional sekretaris berfungsi menuju praktik-praktik modern di dunia korporat. Kursus ini sangat praktis dan interaktif karena para administrator dan sekretaris dari organisasi lain berbagi tantangan dan proses kerja mereka di kantor. Program yang disesuaikan dapat diatur untuk memenuhi kebutuhan organisasi.
The organizational benefits of employees who take part in this Executive Secretarial Training Course will be as follows:
- Sekretaris dan Administrator menjadi lebih fokus karena mereka belajar memprioritaskan tugas.
- Produktivitas antar departemen yang meningkat
- Kepercayaan diri para administrator meningkat, yang berdampak pada moral tim.
- Karyawan selalu mengikuti perkembangan peran dan tanggung jawab mereka sehingga menghasilkan output yang lebih baik.
- Layanan pelanggan dan vendor yang lebih baik juga terlihat berkat keterampilan interpersonal yang baik.
- Sekretaris dan administrator menyelaraskan diri dengan tujuan dan sasaran bisnis.
- Staf menjadi lebih matang dengan kemampuan mengelola emosi yang lebih baik.
- Kepuasan kerja dan retensi karyawan meningkat di antara staf yang berkualitas.
- Proses yang meningkat dalam efisiensi sehingga menghasilkan profitabilitas bisnis.
- Inovasi dapat meningkatkan kapasitas untuk mengadopsi teknologi dan metode baru.
Applicants who enrol in this Executive Secretarial Training Course will benefit in the following ways:
- Terdapat peningkatan rasa percaya diri dan kepuasan diri.
- Para peserta menjadi lebih objektif dalam segala aspek kehidupan.
- Ketegasan peserta semakin meningkat.
- Keterampilan interpersonal mereka pun meningkat dalam kehidupan sehari-hari.
- Mereka cenderung memiliki keterampilan interpersonal yang lebih baik.
- Tingkat stres peserta menjadi menurun.
- Terdapat peningkatan harga diri dan motivasi.
- Keterampilan berbicara dan komunikasi mereka pun berkembang
- Individu mengelola waktu dengan lebih efektif.
- Modul 1 : Concept of The Secretary
- Modul 2 : Organizational Skills
- Modul 3 : Business Communication
- Modul 4 : Stress management
- Modul 5 : Office Technology
- Modul 6 : Interpersonal Skills
- Modul 7 : Ethics and professionalism
- Modul 8 : Information Management