Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Executive Leadership Development Program

Incoming

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

909590

Loss of Customer Loyalty

1726110

Negative Word of Mouth

pngtree-drop-down-money-icon-png-image_4965041

Decreased Revenue

909651

High Customer Churn Rates

pngtree-bad-review-icon-design-outline-style-reputation-flat-up-vector-png-image_39292030

Damage to Brand Reputation

1

Increased Customer Acquisition Costs

2

Lower Employee Morale

3

Negative Online Reviews and Ratings

909651

Sales Down

icon2

High Debt Levels

icon6

Decrease in Product or Service Quality

icon1 copy

Non-Transparent Management

Agar semua hal tersebut tidak terjadi di perusahaan Anda, penting bagi anda untuk mengikuti pelatihan ini.

Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)

Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)

Topic Training :

Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?

  • Pekerja pemula di sektor layanan
  • Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
  • Seluruh anggota organisasi
  • Customer Experience Professional For Staff
  • Sales officer
  • Marketing officer

Gambaran Umum Program​

Para eksekutif senior biasanya dituntut untuk berada di puncak performa mereka dengan akumulasi pengalaman bertahun-tahun dan pengetahuan mendalam tentang organisasi, baik di dalam maupun di luar. Namun, 84% eksekutif masih percaya bahwa organisasi mereka kekurangan keterampilan dan kapabilitas untuk mewujudkan ambisi digital mereka yang menjadi dasar untuk masa depan.

Dalam pelatihan ini, Anda akan mengembangkan ukuran dan standar kualitas layanan, merancang praktik yang meningkatkan pembelajaran dan hasil karyawan dan mengevaluasi berbagai pendekatan untuk peningkatan proses.

Dengan menggunakan perangkat yang disediakan dalam pelatihan ini, Anda akan mampu menghubungkan keputusan strategis dengan dampaknya terhadap kinerja organisasi. Setelah menyelesaikan rencana aksi, Anda akan siap menerapkan apa yang akan dipelajari untuk diri sendiri dan organisasi Anda.

Pelatihan ini akan membekali Anda dengan wawasan praktis tentang apa yang membuat seorang pemimpin menjadi pemimpin yang luar biasa, sekaligus mengeksplorasi area kompleks seperti kesadaran diri, mempelajari keterampilan untuk menarik talenta yang tepat dan memimpin orang lain menuju kesuksesan.

Tujuan Pelatihan

Setelah berhasil menyelesaikan Program Pengembangan Kepemimpinan Eksekutif ini, peserta akan mampu :

  • Mengembangkan bakat dan kepemimpinan eksekutif bagi individu yang menunjukkan kemampuan dan minat untuk maju ke peran berikutnya dalam perjalanan kepemimpinan mereka.
  • Memperkuat ketajaman bisnis di bidang-bidang inti seperti keuangan, pemasaran, operasional, manajemen dan strategi.
  • Mendapatkan pelatihan formal dan kegiatan pengembangan kepemimpinan, yang menghasilkan sekelompok karyawan terlatih untuk peran kepemimpinan.
  • Membangun tim berkinerja tinggi dan menjadi pemimpin yang lebih autentik (asli)
  • Menguji pemahaman dalam situasi strategi bisnis yang realistis yang membutuhkan keterampilan kepemimpinan dan kerja sama tim
  • Memperoleh perpaduan yang tepat antara soft skills dan pola pikir strategis untuk mencapai hasil kinerja spesifik di organisasi Anda
  • Membangun kapabilitas untuk memimpin tim lintas batas di berbagai fungsi dan negara.
Metodologi Penelitian

Program Pengembangan Kepemimpinan Eksekutif kolaboratif ini akan terdiri dari metode pelatihan berikut :

  • Kuliah (Lectures)
  • Seminar & Presentasi
  • Diskusi Kelompok
  • Tugas
  • Studi Kasus & Latihan Fungsional
Manfaat Bagi Organisasi

Perusahaan yang menominasikan karyawannya untuk berpartisipasi dalam Program Pengembangan Kepemimpinan Eksekutif ini dapat memperoleh manfaat sebagai berikut :

  • Menerapkan pengembangan dan penerapan kapabilitas kepemimpinan secara efisien di seluruh organisasi Anda
  • Meningkatkan ROI pengembangan kepemimpinan melalui pelatihan dan tindak lanjut yang lebih terfokus
  • Memperdalam wawasan karyawan tentang kepemimpinan yang efektif dan manajemen perubahan di organisasi
Manfaat Untuk Pribadi

Peserta Program Pengembangan Kepemimpinan Eksekutif ini dapat memperoleh manfaat sebagai berikut :

  • Memperluas pemahaman Anda tentang peran, tanggung jawab, dan interaksi di berbagai area bisnis fungsional utama agar Anda lebih percaya diri dalam mengelolanya.
  • Memberikan pengalaman karyawan yang terdepan untuk mendorong tingkat keterlibatan yang lebih tinggi.
  • Memberikan titik awal bagi setiap peserta untuk mengatasi kesenjangan keterampilan mereka di luar program pelatihan.
  • Mempelajari cara mengomunikasikan pesan Anda ke atas, ke bawah, dan ke seluruh organisasi dengan meningkatkan keterampilan Anda dalam komunikasi, persuasi, dan presentasi
  • Memperbarui pemikiran Anda dengan ide dan pendekatan baru untuk bersaing lebih tekun di pasar global.
Apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?
  • Modul 1 : ORGANISATION AND LEADERSHIP FOUNDATIONS

  • Modul 2 : CORE BUSINESS LINKAGES

  • Modul 3 : ACCOUNTING

  • Modul 4 : FINANCE

  • Modul 5 : MARKETING

  • Modul 6 : OPERATIONS

  • Modul 7 : STRATEGY

  • Modul 8 : MOTIVATING YOUR TEAM

  • Modul 9 : LEVERAGING DATA FOR BUSINESS DECISIONS

  • Modul 10 : COMMUNICATIONS ESSENTIALS FOR LEADERS

  • Modul 11 : CROSS-CULTURAL NEGOTIATIONS