Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Effective Performance Management Training Course

Incoming

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

909590

Loss of Customer Loyalty

1726110

Negative Word of Mouth

pngtree-drop-down-money-icon-png-image_4965041

Decreased Revenue

909651

High Customer Churn Rates

pngtree-bad-review-icon-design-outline-style-reputation-flat-up-vector-png-image_39292030

Damage to Brand Reputation

1

Increased Customer Acquisition Costs

2

Lower Employee Morale

3

Negative Online Reviews and Ratings

909651

Sales Down

icon2

High Debt Levels

icon6

Decrease in Product or Service Quality

icon1 copy

Non-Transparent Management

Agar semua hal tersebut tidak terjadi di perusahaan Anda, penting bagi anda untuk mengikuti pelatihan ini.
Rp. 40.000.000 Juta

Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)

Rp. 60.000.000 Juta

Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)

Topic Training :

Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?

  • Pekerja pemula di sektor layanan
  • Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
  • Seluruh anggota organisasi
  • Customer Experience Professional For Staff
  • Sales officer
  • Marketing officer

Gambaran Umum Program​

Apakah perusahaan meyakini bahwa sistem manajemen kinerja yang obyektif akan mendorong pertumbuhan bisnis perusahaan ? Apakah perusahaan percaya bahwa sistem Manajemen Kinerja yang terstruktur dalam perusahaan akan meningkatkan tingkat kepuasan, motivasi, dan tingkat retensi dalam perusahaan? Manajemen Kinerja sangat penting untuk keberhasilan bisnis apa pun.
Manajemen Kinerja merupakan proses berkelanjutan untuk mengelola kinerja karyawan segera setelah mereka memasuki perusahaan. Tujuannya adalah untuk merencanakan dan menyelaraskan kinerja karyawan dengan tujuan strategis perusahaan, meninjau dan menilai kemajuan, serta mengembangkan pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan karyawan. Jadi, bagaimana manajemen kinerja membantu karyawan yang dinilai dan penilai?
Manajemen kinerja menyediakan ruang diskusi terbuka di antara karyawan yang dinilai dan penilai untuk memajukan karir dan memperkuat hubungan antara manajer dan karyawan.
Mengingat perubahan zaman, serta perubahan pola pikir karyawan, menjadi penting untuk mengelola siklus hidup karyawan ke dalam bisnis dengan kebijakan yang lebih transparan dan terbuka, penghargaan yang seragam, dan keputusan promosi.
Di saat yang sama juga mendorong karyawan untuk terus belajar dan berkembang yang berujung pada pola pikir positif dalam kepuasan kerja, motivasi, dan kinerja perusahaan.

Tujuan Pelatihan
  • Mampu untuk memahami pentingnya, tujuan, dan dampak dari Manajemen Kinerja yang kuat dan tangguh terhadap budaya dan pertumbuhan perusahaan
  • Mampu untuk menciptakan dan menerapkan proses manajemen kinerja yang kuat
  • Mampu untuk menyusun strategi dan menyelaraskan kerangka kerja manajemen kinerja dengan budaya, pertumbuhan bisnis, dan sistem terkait lainnya – yaitu Pengembangan Karier, Jenjang Karier, dan Perencanaan Suksesi
  • Mampu untuk memahami perilaku kunci yang diperlukan untuk mempromosikan manajemen kinerja daripada melakukan penilaian kinerja sebagai sebuah ritual
  • Mampu untuk menggunakan Balanced Scorecard sebagai Alat Strategis dalam mengukur Kinerja
  • Mampu untuk memahami bagaimana cara mengenali karyawan yang berkinerja rata-rata dan kurang baik untuk membimbing dan memotivasi mereka secara tepat waktu agar menjadi karyawan yang lebih baik
  • Mampu untuk mempelajari cara-cara untuk menetapkan ekspektasi yang tepat melalui penetapan tujuan obyektif, KRA, dan KPI
  • Mampu untuk memahami cara memberikan penghargaan untuk kinerja yang baik – baik secara finansial maupun non-finansial
  • Mampu untuk memahami pentingnya komunikasi yang transparan dan terbuka untuk kepuasan dan retensi dalam tim
  • Mampu untuk mempelajari cara melatih dan memberikan umpan balik yang konstruktif
  • Mampu untuk mempersiapkan diri untuk meninjau anggota tim
Metodologi Penelitian

Jakara International Customer Service Institute (JICSI) akan menerapkan berbagai metode pembelajaran yang telah terbukti untuk memastikan pemahaman dan retensi informasi yang disajikan. Ini akan mencakup presentasi interaktif, diskusi, video, studi kasus, role play, dan latihan.

Manfaat Bagi Organisasi
  • Mampu untuk meningkatkan kepuasan karyawan
  • Mampu untuk meningkatkan tingkat retensi karyawan
  • Mampu untuk memunculkan budaya transparansi dan kinerja
  • Mampu untuk menyeragamkan kebijakan yang adil dan merata
  • Mampu untuk meningkatkan perkembangan bisnis
Manfaat Untuk Pribadi
  • Mampu untuk memahami cara menangani tim secara efektif
  • Mampu untuk memahami kekuatan dan kelemahan anggota tim
  • Mampu untuk membangun komunikasi yang lebih baik dengan anggota tim
  • Mampu untuk memberikan bantuan kepada anggota tim untuk tumbuh dan berkembang dengan menetapkan ekspektasi dan berbagi umpan balik secara teratur
  • Mampu untuk memimpin tim yang penuh motivasi
Apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?
  • Modul 1 : UNDERSTANDING THE CURRENT TREND IN PERFORMANCE MANAGEMENT

  • Modul 2 : EMBEDDING PERFORMANCE-ORIENTED CULTURE IN THE ORGANISATION

  • Modul 3 : PERFORMANCE REVIEW MEETINGS

  • Modul 4 : IMPLEMENTING THE PROCESS OF PERFORMANCE MANAGEMENT

  • Modul 5 : DEALING WITH POOR PERFORMANCE

  • Modul 6 : COMMUNICATION DURING PERFORMANCE REVIEW MEETING

  • Modul 7 : MANAGING THE ENTIRE PROCESS

  • Modul 8 : FROM GOOD PERFORMANCE TO GREAT PERFORMANCE

  • Modul 9 : UNDERSTANDING CAREER DEVELOPMENT, AND SUCCESSION PLANNING