Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Certified Technical Support Supervisor

Incoming

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

909590

Loss of Customer Loyalty

1726110

Negative Word of Mouth

pngtree-drop-down-money-icon-png-image_4965041

Decreased Revenue

909651

High Customer Churn Rates

pngtree-bad-review-icon-design-outline-style-reputation-flat-up-vector-png-image_39292030

Damage to Brand Reputation

1

Increased Customer Acquisition Costs

2

Lower Employee Morale

3

Negative Online Reviews and Ratings

909651

Sales Down

icon2

High Debt Levels

icon6

Decrease in Product or Service Quality

icon1 copy

Non-Transparent Management

Agar semua hal tersebut tidak terjadi di perusahaan Anda, penting bagi anda untuk mengikuti pelatihan ini.

Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)

Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)

Topic Training :

Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?

  • Pekerja pemula di sektor layanan
  • Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
  • Seluruh anggota organisasi
  • Customer Experience Professional For Staff
  • Sales officer
  • Marketing officer

Gambaran Umum Program​

Program pelatihan Certified Technical Support Supervisor ini sangat ideal bagi para supervisor pusat dukungan teknologi informasi dan pusat dukungan teknis, para pimpinan tim, dan para manajer yang baru saja bergabung dengan jajaran manajemen.
Pelatihan ini mencakup dasar-dasar pengawasan dalam lingkungan dukungan teknis. Pelatihan ini secara khusus berfokus pada tantangan kepemimpinan dan manajemen yang dihadapi oleh Technical Support Supervisor.
Pada sesi pelatihan ini dimulai dengan kepemimpinan pribadi dan keterampilan komunikasi, dilanjutkan dengan menciptakan lingkungan yang positif dan berenergi untuk meningkatkan produktivitas, dan diakhiri dengan kemampuan untuk bertanggung jawab dan mendorong kesuksesan tim.
Pelatihan ini membekali para supervisor dan manajer dukungan teknis yang baru dan yang sudah ada dengan keterampilan untuk bekerja dengan sukses dengan memotivasi banyak orang.

Tujuan Pelatihan

Metodologi Penelitian

Manfaat Bagi Organisasi

Manfaat Untuk Pribadi

Apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?
  • Modul 1 : Dimensions of Leadership

  • Modul 2 : Communication Skills

  • Modul 3 : Change Management

  • Modul 4 : Team Building

  • Modul 5 : Motivate for Empowerment

  • Modul 6 : Coaching

  • Modul 7 : Staffing and Career Support

  • Modul 8 : Escalations

  • Modul 9 : Support Center Operations

  • Modul 10 : Decision Making

  • Modul 11 : Performance Management

  • Modul 12 : Supervisor Strategies