
Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

Loss of Customer Loyalty

Negative Word of Mouth

Decreased Revenue

High Customer Churn Rates

Damage to Brand Reputation

Increased Customer Acquisition Costs

Lower Employee Morale

Negative Online Reviews and Ratings

Sales Down

High Debt Levels

Decrease in Product or Service Quality

Non-Transparent Management
Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)
Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)
Topic Training :
Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?
- Pekerja pemula di sektor layanan
- Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
- Seluruh anggota organisasi
- Customer Experience Professional For Staff
- Sales officer
- Marketing officer
Gambaran Umum Program
Program pelatihan Certified Technical Support Supervisor ini sangat ideal bagi para supervisor pusat dukungan teknologi informasi dan pusat dukungan teknis, para pimpinan tim, dan para manajer yang baru saja bergabung dengan jajaran manajemen.
Pelatihan ini mencakup dasar-dasar pengawasan dalam lingkungan dukungan teknis. Pelatihan ini secara khusus berfokus pada tantangan kepemimpinan dan manajemen yang dihadapi oleh Technical Support Supervisor.
Pada sesi pelatihan ini dimulai dengan kepemimpinan pribadi dan keterampilan komunikasi, dilanjutkan dengan menciptakan lingkungan yang positif dan berenergi untuk meningkatkan produktivitas, dan diakhiri dengan kemampuan untuk bertanggung jawab dan mendorong kesuksesan tim.
Pelatihan ini membekali para supervisor dan manajer dukungan teknis yang baru dan yang sudah ada dengan keterampilan untuk bekerja dengan sukses dengan memotivasi banyak orang.
–
–
–
–
- Modul 1 : Dimensions of Leadership
- Modul 2 : Communication Skills
- Modul 3 : Change Management
- Modul 4 : Team Building
- Modul 5 : Motivate for Empowerment
- Modul 6 : Coaching
- Modul 7 : Staffing and Career Support
- Modul 8 : Escalations
- Modul 9 : Support Center Operations
- Modul 10 : Decision Making
- Modul 11 : Performance Management
- Modul 12 : Supervisor Strategies