Assertiveness Skills & Confidence Training Course
Incoming

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

Loss of Customer Loyalty

Negative Word of Mouth

Decreased Revenue

High Customer Churn Rates

Damage to Brand Reputation

Increased Customer Acquisition Costs

Lower Employee Morale

Negative Online Reviews and Ratings

Sales Down

High Debt Levels

Decrease in Product or Service Quality

Non-Transparent Management
Rp. 35.000.000 Juta
Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)
Rp. 60.000.000 Juta
Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)
Topic Training :
Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?
- Pekerja pemula di sektor layanan
- Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
- Seluruh anggota organisasi
- Customer Experience Professional For Staff
- Sales officer
- Marketing officer
Gambaran Umum Program
Pelatihan ini berfokus untuk membantu para peserta membangun rasa percaya diri, berkomunikasi dengan lebih baik, dan mencapai tujuan. Ketegasan sering disebut sebagai keterampilan komunikasi. Program pelatihan memenuhi kebutuhan pasar, menawarkan cakupan semua kebutuhan pelatihan yang terpenuhi di bidang keahlian Assertiveness.
Jadi, apa itu Assertiveness (Ketegasan)? Ketegasan adalah kemampuan untuk mengekspresikan pikiran dan kebutuhan secara tepat dan merupakan keterampilan yang penting. Interaksi dengan lingkungan sekitar, di tempat kerja, atasan, pelanggan; keterampilan ini dapat membantu untuk mengekspresikan diri dengan jelas dan masuk akal tanpa menyinggung perasaan orang lain. Ini berarti menemukan keseimbangan antara sikap apatis dan agresif.
Kepercayaan diri dan ketegasan adalah dua keterampilan terpenting yang sangat penting untuk meraih kesuksesan dalam berbagai aspek kehidupan.
Kemampuan untuk membuat keputusan, berdasarkan pemahaman akan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki, serta kemampuan untuk menyeimbangkan perasaan diri sendiri, dapat membuat perbedaan yang besar dalam hal bebas dari stres dan menikmati hidup.
Prinsip utama yang perlu diingat adalah bahwa- tidak apa-apa untuk tidak menyenangkan semua orang, selama kita tidak menginjak hak-hak mereka. Individu dengan harga diri yang rendah memandang dunia sebagai tempat yang sulit untuk ditinggali dan menganggap diri sebagai korban. Akibatnya, para individu ini ragu-ragu untuk mengekspresikan diri sehingga mereka kehilangan kesempatan hidup.
Apakah terpikir oleh diri sebagai orang yang kurang percaya diri? Ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan diri dan membebaskan diri dari rasa tidak percaya diri.
–
–
–
–
- Module 1 : Behaviour Types and Management
- Module 2 : Formulating Assertive Sentences
- Module 3 : Assertiveness Techniques
- Module 4 : Characteristics of Assertive leadership
- Module 5 : Handling difficult people with Confidence and Negotiations
- Module 6 : Assertiveness Tools and Strategies
- Module 7 : Building Confidence
- Module 8 : Case Studies and Practice Sessions