Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Assertiveness Skills & Confidence Training Course

Incoming

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

909590

Loss of Customer Loyalty

1726110

Negative Word of Mouth

pngtree-drop-down-money-icon-png-image_4965041

Decreased Revenue

909651

High Customer Churn Rates

pngtree-bad-review-icon-design-outline-style-reputation-flat-up-vector-png-image_39292030

Damage to Brand Reputation

1

Increased Customer Acquisition Costs

2

Lower Employee Morale

3

Negative Online Reviews and Ratings

909651

Sales Down

icon2

High Debt Levels

icon6

Decrease in Product or Service Quality

icon1 copy

Non-Transparent Management

Agar semua hal tersebut tidak terjadi di perusahaan Anda, penting bagi anda untuk mengikuti pelatihan ini.
Rp. 35.000.000 Juta

Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)

Rp. 60.000.000 Juta

Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)

Topic Training :

Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?

  • Pekerja pemula di sektor layanan
  • Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
  • Seluruh anggota organisasi
  • Customer Experience Professional For Staff
  • Sales officer
  • Marketing officer

Gambaran Umum Program​

Pelatihan ini berfokus untuk membantu para peserta membangun rasa percaya diri, berkomunikasi dengan lebih baik, dan mencapai tujuan. Ketegasan sering disebut sebagai keterampilan komunikasi. Program pelatihan memenuhi kebutuhan pasar, menawarkan cakupan semua kebutuhan pelatihan yang terpenuhi di bidang keahlian Assertiveness.

Jadi, apa itu Assertiveness (Ketegasan)? Ketegasan adalah kemampuan untuk mengekspresikan pikiran dan kebutuhan secara tepat dan merupakan keterampilan yang penting. Interaksi dengan lingkungan sekitar, di tempat kerja, atasan, pelanggan; keterampilan ini dapat membantu untuk mengekspresikan diri dengan jelas dan masuk akal tanpa menyinggung perasaan orang lain. Ini berarti menemukan keseimbangan antara sikap apatis dan agresif.

Kepercayaan diri dan ketegasan adalah dua keterampilan terpenting yang sangat penting untuk meraih kesuksesan dalam berbagai aspek kehidupan.

Kemampuan untuk membuat keputusan, berdasarkan pemahaman akan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki, serta kemampuan untuk menyeimbangkan perasaan diri sendiri, dapat membuat perbedaan yang besar dalam hal bebas dari stres dan menikmati hidup.

Prinsip utama yang perlu diingat adalah bahwa- tidak apa-apa untuk tidak menyenangkan semua orang, selama kita tidak menginjak hak-hak mereka. Individu dengan harga diri yang rendah memandang dunia sebagai tempat yang sulit untuk ditinggali dan menganggap diri sebagai korban. Akibatnya, para individu ini ragu-ragu untuk mengekspresikan diri sehingga mereka kehilangan kesempatan hidup.

Apakah terpikir oleh diri sebagai orang yang kurang percaya diri? Ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan diri dan membebaskan diri dari rasa tidak percaya diri.

Tujuan Pelatihan

Metodologi Penelitian

Manfaat Bagi Organisasi

Manfaat Untuk Pribadi

Apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?
  • Module 1 : Behaviour Types and Management

  • Module 2 : Formulating Assertive Sentences

  • Module 3 : Assertiveness Techniques

  • Module 4 : Characteristics of Assertive leadership

  • Module 5 : Handling difficult people with Confidence and Negotiations

  • Module 6 : Assertiveness Tools and Strategies

  • Module 7 : Building Confidence

  • Module 8 : Case Studies and Practice Sessions