
Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

Loss of Customer Loyalty

Negative Word of Mouth

Decreased Revenue

High Customer Churn Rates

Damage to Brand Reputation

Increased Customer Acquisition Costs

Lower Employee Morale

Negative Online Reviews and Ratings

Sales Down

High Debt Levels

Decrease in Product or Service Quality

Non-Transparent Management
Rp. 35.000.000 Juta
Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)
Rp. 60.000.000 Juta
Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)
Topic Training :
Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?
- Pekerja pemula di sektor layanan
- Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
- Seluruh anggota organisasi
- Customer Experience Professional For Staff
- Sales officer
- Marketing officer
Gambaran Umum Program
Apakah profil pekerjaan Anda mencakup negosiasi dengan klien, vendor, manajer senior, dan rekan kerja lainnya? Apakah Anda sering menghadapi tantangan baru? Apakah Anda merasa membutuhkan keterampilan yang berbeda setiap kali harus bernegosiasi?
Kunci untuk menjadi negosiator yang sukses adalah mengikuti sistem, tetap fokus, dan mengasah keterampilan interpersonal Anda dengan rekan kerja.
Kursus Keterampilan Negosiasi Lanjutan ini akan bermanfaat bagi mereka yang sudah berpengalaman dalam negosiasi dan ingin meningkatkan keterampilan mereka ke tingkat selanjutnya.
Di sini, Anda akan mempelajari struktur negosiasi baru, meningkatkan kesadaran diri, dan mempelajari cara menerapkan teknik baru dalam situasi kompleks dan skenario negosiasi yang menantang. Ini akan membantu Anda meningkatkan penjualan dan produktivitas bisnis secara tepat waktu.
Kursus Keterampilan Negosiasi Tingkat Lanjut ini akan memberi Anda :
- Penilaian gaya negosiasi dan kekuatan Anda saat ini
- Teknik dan Kerangka Kerja Baru untuk Negosiasi Kompleks
- Keterampilan dan Strategi untuk Manajemen Konflik
- Bekerja menuju saling menguntungkan dan menegosiasikan hasil yang positif
Hal ini semakin dilengkapi dengan berbagai permainan manajemen, latihan tulis-tulis, aktivitas, permainan peran, video, dan sesi latihan yang intensif. Pemaparan Anda akan semakin mendalam ketika peserta dari berbagai industri juga berbagi pengalaman mereka dalam kelompok.
Perusahaan yang menominasikan karyawannya untuk berpartisipasi dalam Advanced Negotiation Skills Course ini dapat memperoleh manfaat sebagai berikut :
- Kesuksesan bisnis
- Memberikan solusi berkualitas yang berkelanjutan
- Menghindari masalah dan konflik di masa mendatang
- Membuat kedua belah pihak puas dan bersedia berbisnis satu sama lain dan kembali lagi
Peserta yang berpartisipasi dalam Advanced Negotiation Skills Course ini dapat memperoleh manfaat sebagai berikut:
- Memimpin kesadaran diri
- Kesadaran terhadap orang lain
- Meningkatkan produktivitas di area kerja mereka
- Menerapkan strategi yang efektif untuk mencapai solusi WIN-WIN
- Module 1 : INTRODUCTION
- Module 2 : GENERATE VALUE BY STRUCTURING YOUR NEGOTIATION
- Module 3 : SKILLS FOR NON-VERBAL NEGOTIATION
- Module 4 : MANAGING THE NEGOTIATION PROCESS
- Module 5 : DEALING WITH PRICE
- Module 6 : PRICE NEGOTIATION
- Module 7 : PERSONAL ACTION PLAN