Test Certified Customer Service Professional For Manage 1. Salah satu manfaat dari customer service adalah? Membantu Anda mempertahankan pelanggan Meningkatkan retensi karyawan Memperkuat nilai-nilai dan merek perusahaan Semua pilihan benar 2. Apa kepan kepanjangan dari CLV? Nilai seumur hidup pelanggan Nilai pengalaman pelanggan Nilai kebudayaan pelanggan Nilai akademik pelanggan 3. Apa satu hal yang paling penting bagi bisnis? Keuntungan Resiko kecil Pelanggan Tidak ada kerugian 4. Apa tujuan dalam menganalisis basis pelanggan dengan melakukan analisis pelanggan yang efektif ? Mempertahankan pelanggan saat ini untuk waktu yang lama Mendapatkan keuntungan besar Menganalisis peluang resiko kerugian Semua pilihan benar 5. Apa tujuan utama dalam berbisnis? Untuk memaksimalkan keuntungan Untuk menjadi lebih unggul Untuk bersaing dengan kompetitor Untuk mampu mendapatkan pelanggan 6. Pengumpulan dan analisis informasi pelanggan untuk mendapatkan wawasan tentang kebutuhan, preferensi, perilaku, dan karakteristik mereka. Merupakan defenisi dari? Analisis keuntungan Analisis pelanggan Analisis pasar Semua pilihan salah 7. Mengapa sistem analitik yang kuat sangat penting bagi bisnis? Meningkatkan loyalitas pelanggan Meningkatkan kepuasan pelanggan Menyediakan data berharga tentang perilaku pelanggan Untuk melakukan analisis pelanggan 8. Membagi pelanggan ke dalam kelompok berdasarkan karakteristik atau perilaku umum. Merupakan pengertian dari? Analisis pelanggan Analisis pasar Analisis sistem analitik Segmentasi pelanggan 9. Apa langkah penting dalam melakukan analisis pelanggan? Membuat profil pelanggan Membuat analisis pelanggan Melakukan riset pasar Semua pilihan benar 10. Teknik yang digunakan untuk menganalisis dan memahami emosi, opini, dan sikap pelanggan terhadap suatu merek, produk, layanan, atau topik tertentu. Merupakan pengertian dari? Analisis profil pelanggan Analisis sentimen pelanggan Analisis kompetitor Analisis pasar 11. Pemahaman pembaca meningkat hingga 65% dengan konten tertulis yang jelas. Merupakan pendapat dari? Nielsen Norman Group Max weber Karl max Semua pilihan salah 12. Berapa jenis secara umum kategori komunikasi tertulis? 3 4 5 6 13. Komunikasi ini terstruktur, menggunakan nada profesional, dan mengikuti aturan tata bahasa dan tanda baca yang ketat. Merupakan ciri dari komunikasi tertulis? Informal Digital Formal Baku 14. Ada berapa cara komunikasi tertulis dalam customer service yang efektif? 1 3 4 5 15. Mempertahankan nada dan gaya yang sama di seluruh tulisan Anda. Merupakan isi dari bagian komunikasi tertulis customer service di bagian? Consistency Conciseness Coherence Semua pilihan salah 16. Ringkasan singkat dan mudah diingat tentang latar belakang profesional, produk/layanan, keahlian, dan kredensial. Merupakan pengertian dari? Elementor langguage Elevator pitch Elevator skin Elementor plugin 17. Tujuan slide elevator pitch adalah? Untuk memberikan informasi yang jelas dan tegas tentang diri Anda atau produk/layanan Anda. Untuk meningkatkan penjualan Untuk mendapatkan pelanggan Semua pilihan benar 18. Penggunaan perilaku fisik, ekspresi, dan tingkah laku untuk berkomunikasi secara nonverbal, yang sering kali dilakukan secara naluriah daripada secara sadar. Merupakan pengertian dari? Bahasa latin Bahasa aksara Bahasa tubuh Semua pilihan salah 19. Proses bolak-balik yang mengalir cepat yang membutuhkan fokus penuh Anda pada pengalaman dari waktu ke waktu. Merupakan pengertian dari jenis komunikasi? Non verbal Verbal Formal Informal 20. Salah satu hal yang dapat menghambat kemampuan Anda untuk berkomunikasi adalah? Ketidakjujuran Stress Introvert Semua pilihan benar 21. Apa kepanjangan dari SBA? Small Business Administration Smell Buy Administration Small buy Accounting Semua pilihan salah 22. Tempat yang sangat baik untuk mendapatkan sumber daya gratis. Merupakan pengertian dari? SBA CVP CCV CLV 23. Apa manfaat memahami nilai dari tenaga kerja yang beragam? Membantu Anda meningkatkan pemahaman dan empati serta membangun hubungan yang lebih baik dengan tenaga kerja, pemasok, vendor, mitra, pelanggan, dan komunitas Anda Untuk mendapatkan loyalitas dan retensi pelanggan Untuk mendapatkan keuntungan Semua pilihan benar 24. Istilah seperti apa yang telah menjadi isu politik yang sangat memecah belah? Politik pecah belah Rasisme sistemik Perbedaan pendapat D. Semua pilihan benar 25. Apa sumber kehidupan bagi perusahaan rintisan dan usaha kecil, itulah cara mereka membedakan diri dari pesaing? Keuntungan Resiko yang sedikit Loyalitas pelanggan Semua pilihan benar 26. Berapa persen pelanggan lama menghabiskan lebih banyak, rata-rata daripada pelanggan baru? 64% 65% 66% 67% 27. Meminimalkan risiko kehilangan pelanggan dan menghindari biaya perekrutan pelanggan baru. Merupakan dampak dari? Berinvestasi dalam loyalitas pelanggan Analisis pengalaman pelanggan Analisis nilai seumur hidup pelanggan Riset pasar 28. Biaya untuk memperoleh pelanggan baru adalah lima hingga 20 kali lipat biaya untuk mempertahankan pelanggan yang sudah ada. Merupakan pendapat dari? Invesp Chan william Ronald feast Chrain saint 29. Siapa yang berpendapat bahwa Senyum memang sangat berarti. Senyum memberi tahu orang lain bahwa Anda ramah? Invesp Karl marx Pencari jodoh dan pakar kencan Maria Avgitidis Semua pilihan salah 30. Berapa lama mempertahankan kontak mata ketika mendengarkan lawan berbicara? Selama sekitar 4 hingga 5 detik setiap kali. Selama sekitar 1 hingga 10 detik setiap kali. Selama sekitar 2 hingga 7 detik setiap kali. Semua pilihan salah Loading … KEMBALI