Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Test Certified Customer Service Professional For Manage

1. Salah satu manfaat dari customer service adalah?

 
 
 
 

2. Apa kepan kepanjangan dari CLV?

 
 
 
 

3. Apa satu hal yang paling penting bagi bisnis?

 
 
 
 

4. Apa tujuan dalam menganalisis basis pelanggan dengan melakukan analisis pelanggan yang efektif ?

 
 
 
 

5. Apa tujuan utama dalam berbisnis?

 
 
 
 

6. Pengumpulan dan analisis informasi pelanggan untuk mendapatkan wawasan tentang kebutuhan, preferensi, perilaku, dan karakteristik mereka. Merupakan defenisi dari?

 
 
 
 

7. Mengapa sistem analitik yang kuat sangat penting bagi bisnis?

 
 
 
 

8. Membagi pelanggan ke dalam kelompok berdasarkan karakteristik atau perilaku umum. Merupakan pengertian dari?

 
 
 
 

9. Apa langkah penting dalam melakukan analisis pelanggan?

 
 
 
 

10. Teknik yang digunakan untuk menganalisis dan memahami emosi, opini, dan sikap pelanggan terhadap suatu merek, produk, layanan, atau topik tertentu. Merupakan pengertian dari?

 
 
 
 

11. Pemahaman pembaca meningkat hingga 65% dengan konten tertulis yang jelas. Merupakan pendapat dari?

 
 
 
 

12. Berapa jenis secara umum kategori komunikasi tertulis?

 
 
 
 

13. Komunikasi ini terstruktur, menggunakan nada profesional, dan mengikuti aturan tata bahasa dan tanda baca yang ketat. Merupakan ciri dari komunikasi tertulis?

 
 
 
 

14. Ada berapa cara komunikasi tertulis dalam customer service yang efektif?

 
 
 
 

15. Mempertahankan nada dan gaya yang sama di seluruh tulisan Anda. Merupakan isi dari bagian komunikasi tertulis customer service di bagian?

 
 
 
 

16. Ringkasan singkat dan mudah diingat tentang latar belakang profesional, produk/layanan, keahlian, dan kredensial. Merupakan pengertian dari?

 
 
 
 

17. Tujuan slide elevator pitch adalah?

 
 
 
 

18. Penggunaan perilaku fisik, ekspresi, dan tingkah laku untuk berkomunikasi secara nonverbal, yang sering kali dilakukan secara naluriah daripada secara sadar. Merupakan pengertian dari?

 
 
 
 

19. Proses bolak-balik yang mengalir cepat yang membutuhkan fokus penuh Anda pada pengalaman dari waktu ke waktu. Merupakan pengertian dari jenis komunikasi?

 
 
 
 

20. Salah satu hal yang dapat menghambat kemampuan Anda untuk berkomunikasi adalah?

 
 
 
 

21. Apa kepanjangan dari SBA?

 
 
 
 

22. Tempat yang sangat baik untuk mendapatkan sumber daya gratis. Merupakan pengertian dari?

 
 
 
 

23. Apa manfaat  memahami nilai dari tenaga kerja yang beragam?

 
 
 
 

24. Istilah seperti apa yang telah menjadi isu politik yang sangat memecah belah?

 
 
 
 

25. Apa sumber kehidupan bagi perusahaan rintisan dan usaha kecil, itulah cara mereka membedakan diri dari pesaing?

 
 
 
 

26. Berapa persen  pelanggan lama menghabiskan lebih banyak, rata-rata daripada pelanggan baru?

 
 
 
 

27. Meminimalkan risiko kehilangan pelanggan dan menghindari biaya perekrutan pelanggan baru. Merupakan dampak dari?

 
 
 
 

28. Biaya untuk memperoleh pelanggan baru adalah lima hingga 20 kali lipat biaya untuk mempertahankan pelanggan yang sudah ada. Merupakan pendapat dari?

 
 
 
 

29. Siapa yang berpendapat bahwa Senyum memang sangat berarti. Senyum memberi tahu orang lain bahwa Anda ramah?

 
 
 
 

30. Berapa lama mempertahankan kontak mata ketika mendengarkan lawan berbicara?