Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Quiz E- Commerce Customer Service

1. E-commerce adalah :

 
 
 
 

2. Bisnis Plan adalah

 
 
 
 

3. Nama bisnis yang bagus seharusnya

 
 
 
 

4. Manakah dari berikut ini yang merupakan jenis transaksi dalam bisnis e-commerce?

 
 
 
 

5. Apa kerugian yang kerap dialami pelanggan saat membeli secara online?

 
 
 
 

6. Ketika Anda memutuskan untuk mendirikan bisnis e-commerce, maka hal yang dapat dilakukan:

 
 
 
 

7. Apa saja yang harus ada di dalam halaman produk?

 
 
 
 

8. Apa yang menjadi alasan nomor satu untuk pembatalan pembelian di keranjang belanja?

 
 
 
 

9. Apa yang terjadi ketika produk dikirim melalui fulfillment warehouse?

 
 
 
 

10. Manakah dari berikut ini yang digunakan untuk mempromosikan bisnis e-commerce Anda di Facebook?

 
 
 
 

11. Apa saja hal penting dalam sebuah perencanaan bisnis?

 
 
 
 

12. Manakah dari berikut ini yang merupakan payment gateway?

 
 
 
 

13. Manakah yang bukan merupakan media promosi online untuk e-commerce?

 
 
 
 

14. Apa yang harus dilakukan pelanggan sebelum transaksi e-commerce berhasil dilakukan?

 
 
 
 

15. Apa saja manfaat memiliki business plan?

 
 
 
 

16. Apa yang harus ada dalam dokumen kebijakan privasi :

 
 
 
 

17. Manakah dari berikut ini yang merupakan aktivitas promosi yang dapat dikelola pada situs web untuk mempromosikan bisnis e-commerce anda?

 
 
 
 

18. Apa yang dapat dilakukan oleh standar keamanan SSL?

 
 
 
 

19. Saat memilih platform e-commerce, yang harus anda cari :

 
 
 
 

20. Aktif di Twitter dapat membantu dalam hal ini :

 
 
 
 

21. Huruf “SM” dalam superskrip di samping nama brand adalah singkatan dari :

 
 
 
 

22. Manakah dari format konten berikut ini yang semakin populer?

 
 
 
 

23. Apa saja alat Google yang secara langsung mampu membantu mendapatkan visibilitas pada hasil penelusuran lokal?

 
 
 
 

24. Cara yang sangat efektif untuk membangun daftar email adalah :

 
 
 
 

25. Bagaimana cara memastikan untuk mendapatkan hasil maksimal dari pemasaran media sosial?

 
 
 
 

26. Cara yang sangat efektif untuk membangun daftar email adalah :

 
 
 
 

27. Bagaimana cara untuk membina hubungan dengan pelanggan?

 
 
 
 

28. Apa saja alat yang dapat membantu melakukan audit SEO pada situs web?

 
 
 
 

29. Ketika menganalisis kinerja di media sosial, ada beberapa hal yang harus diperhatikan :

 
 
 
 

30. Apa yang dimaksud dengan keyword research (penelitian kata kunci)?

 
 
 
 

31. Bagian mana dari halaman produk yang harus dioptimalkan?

 
 
 
 

32. Struktur situs menunjukkan :

 
 
 
 

33. URL dalam bahasa yang ramah:

 
 
 
 

34. Fokus utama dari SEO di dalam situs adalah:

 
 
 
 

35. Bagaimana penandaan tag judul?

 
 
 
 

36. Apa yang harus diperhatikan pada halaman produk yang sudah kedaluwarsa atau tidak diproduksi lagi?

 
 
 
 

37. Apa yang dimaksud dengan marketplace online?

 
 
 
 

38. Penandaan mana yang sebaiknya digunakan untuk memberi variasi produk?

 
 
 
 

39. Pembuatan tautan membantu dalam hal:

 
 
 
 

40. Opsi mana yang dapat digunakan untuk mengirimkan produk saat berjualan di Amazon?

 
 
 
 

41. Apa yang dimaksud dengan kepribadian pembeli?

 
 
 
 

42. Memahami persona pembeli membantu anda untuk:

 
 
 
 

43. Manakah dari berikut ini yang merupakan strategi pembangunan link?

 
 
 
 

44. Bagaimana masalah konten duplikat dapat diatasi?

 
 
 
 

45. Dalam mengidentifikasi pelanggan potensial, anda dapat melakukan salah satu dari tindakan berikut. Yang mana?

 
 
 
 

46. Dalam pemasaran afiliasi:

 
 
 
 

47. Manakah dari berikut ini yang digunakan sebagai jenis pagination situs web?

 
 
 
 

48. Apa perbedaan utama antara pasar online dan situs web e-niaga
situs web e-commerce :

 
 
 
 

49. Masalah potensial yang dapat mengurangi kecepatan situs adalah:

 
 
 
 

50. Manakah dari berikut ini yang dapat memberikan pengaruh negatif dalam mendapatkan pelanggan tetap?