
Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?
Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

Loss of Customer Loyalty

Negative Word of Mouth

Decreased Revenue

High Customer Churn Rates

Damage to Brand Reputation

Increased Customer Acquisition Costs

Lower Employee Morale

Negative Online Reviews and Ratings

Sales Down

High Debt Levels

Decrease in Product or Service Quality

Non-Transparent Management
Gambaran Umum Program
Apakah Anda ingin menarik minat calon pembeli produk atau layanan Anda?
Perusahaan menginvestasikan banyak uang dalam riset dan intelijen pemasaran karena beberapa alasan. Riset dan intelijen pemasaran membantu mereka menyusun strategi keputusan pemasaran, memutuskan taktik untuk menghadapi tantangan pasar, dan mengukur kinerja mereka. Riset dan intelijen pemasaran juga membantu mereka menghadirkan model dan fitur yang lebih baru, tetap unggul dalam persaingan, dan mengenakan biaya lebih tinggi untuk produk dan layanan mereka. Investasi dalam riset pasar membantu profesional pemasaran mengukur dampak upaya pemasaran mereka dan memahami perilaku konsumen yang terus berubah.

Apakah Anda ingin menguasai perangkat terbaru untuk mendapatkan wawasan guna memengaruhi upaya yang Anda lakukan dalam pemasaran?
Program pelatihan yang dirancang ini akan membantu para profesional pemasaran memahami isu-isu bisnis yang terkait dengan riset dan intelijen pasar. Hal ini pada gilirannya akan membantu mereka mendukung prospek pertumbuhan produk dan layanan dari perspektif global.
Tujuan Pelatihan
Di akhir Kursus Pelatihan Riset dan Intelijen Pasar ini, Anda akan belajar untuk:

Memahami Kekuatan riset dan intelijen pasar

Menggunakan beberapa format desain kuesioner berdasarkan persyaratan survei

Menganalisis tren riset pasar dan praktik terbaik

Mengembangkan keterampilan untuk melaporkan informasi yang terkait dengan intelijen pasar guna memfasilitasi pandangan yang kohesif tentang perusahaan dan pengambilan keputusan yang lebih baik

Membayangkan cara menggunakan data untuk mendukung keputusan pemasaran

Menggunakan internet dan sumber daya gratis lainnya untuk mengumpulkan informasi
Metodologi Pelatihan
Program Riset dan Intelijen Pasar ini akan menyediakan peserta kursus dengan berbagai alat yang mereka butuhkan untuk mengembangkan bisnis mereka dan meningkatkan loyalitas pelanggan. Fasilitator utama akan memimpin program dengan presentasi interaktif. Dalam kursus yang sangat interaktif ini, peserta akan meningkatkan efektivitas mereka melalui wacana, permainan peran, diskusi kelompok, dan debat.

Manfaat Bagi Organisasi
Manfaat utama bagi organisasi adalah:
- Peningkatan nilai merek
- Tingkat keterlibatan pelanggan yang lebih tinggi
- Pendekatan yang terintegrasi dan efisien untuk konsistensi dalam riset pemasaran
- Peningkatan pendapatan dan kepuasan pelanggan
- Penetrasi produk dan layanan yang lebih baik di pasar
- Dilengkapi dengan tim untuk melaporkan informasi tentang intelijen pasar guna mendapatkan wawasan tentang situasi pasar dan pengambilan keputusan yang lebih baik
Manfaat Pribadi
- Pengembangan keterampilan pemasaran dan penjualan
- Memahami berbagai konsep, alat, dan metodologi penelitian
- Membayangkan cara mengumpulkan, menganalisis, dan melaporkan informasi yang relevan
- Memperoleh pengetahuan tentang pengembangan dan penerapan rencana intelijen pemasaran

- Meningkatkan kepercayaan diri sebagai profesional pemasaran
- Peningkatan produktivitas
- Kepatuhan terhadap standar kualitas
- Kepuasan kerja yang lebih baik
apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?
MODUL-I
UNDERSTANDING THE VOICE OF THE CUSTOMER
MODUL-II
KEY ELEMENTS
MODUL-III
BEST PRACTICES OF MARKET RESEARCH
MODUL-IV
MARKET INTELLIGENCE
MODUL-V
MARKETING STRATEGY FOR CUSTOMER-FOCUS AND ENGAGEMENT
MODUL-VI
CUSTOMER LIFETIME VALUE
MODUL-VII
RESULTS INTO ACTION
Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?
Pelatihan ini akan sangat bermanfaat bagi:
- Pemilik Bisnis/Pengusaha
- Eksekutif C-Level
- Kepala Pemasaran
- VP – Pemasaran
- Direktur Pemasaran
- Manajer Pemasaran
- Profesional Riset Pasar
- Profesional Intelijen Pasar
- Manajer – Hubungan Pelanggan
- Manajer Penjualan
- Manajer – Promosi Merek
- Lokasi Based on request
- Tanggal : incoming
