Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Market Research and Intelligence Training Course

Incoming

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

909590

Loss of Customer Loyalty

1726110

Negative Word of Mouth

pngtree-drop-down-money-icon-png-image_4965041

Decreased Revenue

909651

High Customer Churn Rates

pngtree-bad-review-icon-design-outline-style-reputation-flat-up-vector-png-image_39292030

Damage to Brand Reputation

1

Increased Customer Acquisition Costs

2

Lower Employee Morale

3

Negative Online Reviews and Ratings

909651

Sales Down

icon2

High Debt Levels

icon6

Decrease in Product or Service Quality

icon1 copy

Non-Transparent Management

Agar semua hal tersebut tidak terjadi di perusahaan Anda, penting bagi anda untuk mengikuti pelatihan ini.

Gambaran Umum Program​

Apakah Anda ingin menarik minat calon pembeli produk atau layanan Anda?

Perusahaan menginvestasikan banyak uang dalam riset dan intelijen pemasaran karena beberapa alasan. Riset dan intelijen pemasaran membantu mereka menyusun strategi keputusan pemasaran, memutuskan taktik untuk menghadapi tantangan pasar, dan mengukur kinerja mereka. Riset dan intelijen pemasaran juga membantu mereka menghadirkan model dan fitur yang lebih baru, tetap unggul dalam persaingan, dan mengenakan biaya lebih tinggi untuk produk dan layanan mereka. Investasi dalam riset pasar membantu profesional pemasaran mengukur dampak upaya pemasaran mereka dan memahami perilaku konsumen yang terus berubah.

Apakah Anda ingin menguasai perangkat terbaru untuk mendapatkan wawasan guna memengaruhi upaya yang Anda lakukan dalam pemasaran?

Program pelatihan yang dirancang ini akan membantu para profesional pemasaran memahami isu-isu bisnis yang terkait dengan riset dan intelijen pasar. Hal ini pada gilirannya akan membantu mereka mendukung prospek pertumbuhan produk dan layanan dari perspektif global.

Tujuan Pelatihan

Di akhir Kursus Pelatihan Riset dan Intelijen Pasar ini, Anda akan belajar untuk:

8

Memahami Kekuatan riset dan intelijen pasar

icon1 copy

Menggunakan beberapa format desain kuesioner berdasarkan persyaratan survei

8291209

Menganalisis tren riset pasar dan praktik terbaik

icon5

Mengembangkan keterampilan untuk melaporkan informasi yang terkait dengan intelijen pasar guna memfasilitasi pandangan yang kohesif tentang perusahaan dan pengambilan keputusan yang lebih baik

a5

Membayangkan cara menggunakan data untuk mendukung keputusan pemasaran

a5

Menggunakan internet dan sumber daya gratis lainnya untuk mengumpulkan informasi

Metodologi Pelatihan

Program Riset dan Intelijen Pasar ini akan menyediakan peserta kursus dengan berbagai alat yang mereka butuhkan untuk mengembangkan bisnis mereka dan meningkatkan loyalitas pelanggan. Fasilitator utama akan memimpin program dengan presentasi interaktif. Dalam kursus yang sangat interaktif ini, peserta akan meningkatkan efektivitas mereka melalui wacana, permainan peran, diskusi kelompok, dan debat.

Manfaat Bagi Organisasi

Manfaat utama bagi organisasi adalah:

Manfaat Pribadi

apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?

MODUL-I

UNDERSTANDING THE VOICE OF THE CUSTOMER

MODUL-II

KEY ELEMENTS

MODUL-III

BEST PRACTICES OF MARKET RESEARCH

MODUL-IV

MARKET INTELLIGENCE

MODUL-V

MARKETING STRATEGY FOR CUSTOMER-FOCUS AND ENGAGEMENT

MODUL-VI

CUSTOMER LIFETIME VALUE

MODUL-VII

RESULTS INTO ACTION

Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?

Pelatihan ini akan sangat bermanfaat bagi:

  • Pemilik Bisnis/Pengusaha
  • Eksekutif C-Level
  • Kepala Pemasaran
  • VP – Pemasaran
  • Direktur Pemasaran
  • Manajer Pemasaran
  • Profesional Riset Pasar
  • Profesional Intelijen Pasar
  • Manajer – Hubungan Pelanggan
  • Manajer Penjualan
  • Manajer – Promosi Merek
  • Lokasi Based on request
  • Tanggal : incoming

Registration Now :

Pilih pelatihan
Apabila pelatihan diadakan oleh perusahaan, masukkan alamat perusahaan ya.