JAKARTA INTERNATIONAL CUSTOMER SERVICE INSTITUTE (JICSI) adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan tenaga kerja yang terkait dengan pelayanan pelanggan secara profesional.
Pelayanan pelanggan yang sangat baik sebagai sumber kehidupan perusahaan mana pun. Reputasi layanan pelanggan perusahaan anda adalah pembeda yang kuat dalam pasar yang kompetitif di mana konsumen memiliki banyak pilihan produk / layanan.
JICSI percaya bahwa keunggulan pelayanan pelanggan sebagai pondasi keberlangsungan bisnis. Hal ini membantu meningkatkan loyalitas pelanggan dan mengurangi masalah dalam bisnis. Kami mendukung perusahaan ataupun individu dengan practice know-how, pengetahuan, dan dukungan secara langsung.
Kami percaya bahwa pengalaman pelanggan dengan customer service yang hebat merupakan hal mendasar bagi setiap bisnis.
Kami memiliki visi untuk memberikan bantuan kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia dalam semua aspek layanan pelanggan agar dapat tetap kompetitif dalam menghadapi lingkungan global yang sulit.
1. Menyediakan perusahaan dengan tenaga kerja yang terlatih dengan baik untuk melakukan layanan pelanggan untuk fungsi “front of the house & back of the house” perusahaan. Untuk memastikan layanan pelanggan yang baik bagi pelanggan eksternal dan internal.
2. Memberikan pelatihan inovatif kepada perusahaan untuk memastikan bahwa sumber daya manusianya selalu dilengkapi dengan keterampilan yang relevan agar mereka selalu kompetitif dalam menghadapi lingkungan bisnis global yang bersaing secara ketat.